buku

Wishful Wednesday #15: Buku-buku Orizuka

Sejujurnya, dulu saya baca buku-buku Orizuka hanya karena demi murid-murid unyu. Saya musti baca duluan sebelum mereka baca, dan isi ceritanya semua aman untuk genre ababil, gyahahaha…

Baru baca yang I For You, Infinitely Yours, With You. Semua ada reviewnya di blog ini.

Kagum banget ama Orizuka ini, baru seumuran saya tapi udah produktif banget, dua puluh yang ditulis! Wow, kece badai kan!!

Berikut beberapa bukunya yang belum baca:

The Chronicles of Audy: 4R

Sinopsis:

Hai. Namaku Audy. Umurku 22 tahun. Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai kedua orangtuaku jatuh bangkrut karena ditipu. Aku hanya tinggal selangkah lagi menuju gelar sarjanaku. Selangkah lagi! Tapi kedua orangtuaku rupanya tega merusak momen itu. Jadi sekarang, di sinilah aku berada. Di rumah aneh yang dihuni oleh 4 bersaudara yang sama anehnya: Regan, Romeo, Rex dan Rafael. Aku, yang awalnya berpikir akan bekerja sebagai babysitter, dijebak oleh kontrak sepihak dan malah dijadikan pembantu! Terdengar klise? Mungkin, bagimu. Bagiku? Musibah! Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang mendadak jadi ribet. Kronik dari seorang Audy.

The Truth about Forever

Sinopis:

Seberapa berharga sih satu detik itu? Tik. Sebentar saja dia langsung berlalu. Tik. Satu detik pergi lagi. Tak ada harganya.

Tapi tunggu sampai kau sadar waktumu hampir habis. Tik. Kau ingat selama ini jarang beramal. Tik. Kau teringat mimpi-mimpi yang nggak sempat kau wujudkan. Tik. Kau sadar nggak cukup menyayangi keluarga dan teman-temanmu.

Tik. Tik. Tik. Kau panik, takut menyia-nyiakan lebih banyak waktu lagi.

Yogas merasa demikian ketika divonis nggak akan berumur panjang. Tapi bukannya memanfaatkan waktu yang tersisa sebaik-baiknya, dia malah diam-diam pergi ke Yogyakarta. Kedatangannya ke sana nggak lain untuk balas dendam kepada orang yang dianggapnya bertanggung jawab atas semua ini. Bahkan kalau perlu, mati bersama.

Saat itulah cinta datang. Memberi pengharapan, membuatnya merasakan setitik kebahagiaan di dalam kelam hidupnya. Dan sekarang, keputusan itu ada di tangan Yogas. Karena cinta dan benci nggak akan pernah akur.

Jadi, Yogas…, pilih yang mana? Sementara kamu berpikir…. Tik.

Call Me Miss J

Sinopsis:

Tujuh alasan kenapa aku benci dipanggil Miss J:

7. Nama itu semacam pengingat kalau aku punya masalah penampilan.
6. Nama itu dikasih oleh orang yang paling kubenci sejagat raya.
5. Nama itu bikin aku ditertawakan seisi kantin.
4. Nama itu bikin aku terkenal (tidak dalam artian baik) dan jadi objek mading di sekolah.
3. Nama itu membuatku dihukum seminggu.
2. Nama itu bikin cowok yang kusukai bilang aku perlu berubah.
1. Praktisnya, nama itu bikin MALU.Bisa bayangkan penderitaanku? Aku kan sudah kelas sebelas!
Bagaimana aku bisa memulai romansa SMA-ku kalau terus menerus dipanggil Miss J?

 

Buat yang mau ikutan wishful wednesday yang dihost oleh kak Astrid yang cantik dan baik hati bisa mengikutinya dengan ketentuan:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

13 thoughts on “Wishful Wednesday #15: Buku-buku Orizuka”

  1. :DD hai, namaku juga audie :DD umurku juga nyaris 22 tahun wehehehe
    semoga cepet kesampaian ya mbak luckty

Leave a comment