Sinopsis Heartbreak Library

heart-1

Film ini menceritakan tentang Eun Soo (Kim Eugene) seorang petugas perpustakaan/pustakawan,menangkap seorang pria yang sedang merobek halaman buku dari perpustakaan itu. Pria tersebut bernama Jun Oh (Lee Dong Wook),tapi anehnya setiap halaman 198 dari buku tersebut ia robek. Eun Soo pun semakin penasaran dengan Jun Oh, jadi ia menyelidiki kenapa Jun Oh selalu merobek halaman 198 dari setiap buku. Ternyata kekasih Jun Oh menghilang dan hanya meninggalkan pesan “Lihat halaman 198″ jadi untuk menemukan maksud dari ucapan kekasihnya itu ia mencari setiap hal 198 dari setiap buku. Karena kasihan dengan Jun Oh,Eun Soo pun membantunya untuk menemukan maksud dari pesan kekasihnya itu. Tidak mudah untuk menemukan buku yang dimaksud kekasih Jun Oh, karena kekasihnya meminjam hampir 1000 buku dari perpustakaan itu, jadi Eun Soo dan Jun Oh harus bergadang untuk menemukan buku itu. Tetapi mereka belum bisa menemukan pesan itu.

Akhirnya Eun Soo memutuskan untuk pergi ke rumah kekasihnya Jun Oh, setelah berbincang-bincang dengan ibu kekasih Ju Oh terungkaplah semua tentang Jun Oh. Jun Oh adalah seorang koki yang suatu hari mengalami kecelakaan mobil, sehingga ia kehilangan sebagian ingatannya. Perlahan-lahan Eun Soo pun membuat Jun Oh untuk mengingat kembali ingatannya.

heart-2 heartbreak_library-0007

Korean lovers yg ingin mengetahui film ‘HEARTBREAK LIBARARY” ini adalah sinopsisnya,

Film ini memang bagus banget.Ceritanya ga terlalu lambat juga ga terlalu cepat, jadi enak dinikmati. Ngga seperti beberapa film lain yang alurnya terasa cepat kaya ngejar waktu.

Film ini ga menonjolkan sisi “romantis” nya tapi lebih menonjolkan sisi bagaimana seseorang bisa menjadi tempat untuk berbagi kepedihan hati

Tokoh utama dari film ini, Eugene Kim dan Lee Dong wook.

sumber:

http://www.facebook.com/notes/korean-drama-%ED%95%9C%EA%B5%AD-%EB%93%9C%EB%9D%BC%EB%A7%88/sinopsis-heartbreak-library/136522529733149

 

Advertisements

4 thoughts on “Sinopsis Heartbreak Library

  1. Wah mbak…baca sinopsis film ini…kok mirip sama manga yg terbit di Indonesia zaman tahun 90-an akhir ya? Di akhir filmnya dicantumkan nggak based on apa gitu?

    Soalnya persis banget, bedanya kayanya cuma tokoh utamanya itu bukan pustakawan…

  2. oya? inget gak judul manganya apa?

    aku siy ingetnya manga nuansa perpus yang ceritanya si cewek selalu pinjem buku yang abis dipinjem si cowok, tapi lupa judulnya apa.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s