Clara Ng Reading Challenge – 3rd Month

Clara Ng Reading Challenge

Clara Ng Reading Challenge sudah memasuki bulan ketiga. Kali ini mengambil tema ‘Memorable Quotes

Jika bulan lalu  saya memilih buku Jampi-jampi Varaiya, kali ini memilih buku Ramuan Drama Cinta. Di sini ada quotes yang memorable banget;

“Kamu harus menghormati mereka yang naksir sama kamu. Bukan salah mereka juga kalau mereka jatuh cinta. Cobalah berada di posisi mereka. Pasti nggak menyenangkan bertepuk sebelah tangan.” (hlm. 148)

Saya ini orangnya cepat ilfeel akan sesuatu. Ibarat ada pizza, terus ada pete yang semeja, langsung gak mood buat makan pizzanya. Itu saya banget jaman sekolah. Nah, quotes ini mengingatkan saya jika ada orang lain menyukai kita, jangan langsung menjaga jarak. Jadi menyesal pas jaman SMP, dijodoh-jodohin ama teman-teman kelas, terus jadi ilfeel ama anak itu. Pas SMA kita masih satu sekolah tapi beda kelas, gak pernah tegoran, habisnya tiap deket biasa aja udah pada dikepoin ama teman-teman, gyahahaha… bener-bener jaman ababil x)

Hal yang paling bikin nyesel adalah gegara saya tidak pernah lagi menyapanya, kayaknya dia yang balik mendiamkan saya. Bayangkan, semenjak lulus SMA sampai sekarang, kami tidak pernah berteman di akun media sosial apapun. Jelas-jelas teman kami banyak yang sama. Ya Tuhan…mungkin ini karma… x) #TolongBaimYaAllah #AkuRaPopo

Alhasil, quotes ini sungguh #JLEBB dan memancing curhat colongan, gyahahaha… ~~~(/´▽`)/

Clara Ng Reading Challenge 2014

https://luckty.wordpress.com/2014/01/01/clara-ng-reading-challenge-2014/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s