Pemenang Giveaway Seribu Kerinduan

Giveaway kali ini diikuti menembus 90 peserta. Takjub, padahal hadiahnya cuma dua. #PelukHangatSemuaPesertaGA (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)

Terima kasih juga buat Stiletto Book dan Mbak Herlina P. Dewi atas kerjasamanya dan mempercayakan saya menjadi host GA ini.

Banyak sekali jawaban yang bagus-bagus, bahkan sampai mengiris hati. Ternyata banyak sekali yang memendam kerinduan pada seseorang yaa…mulai dari memendan rasa kepada mantan hingga orangtua… :’)

Kalo saya memendam kerinduan level pertama adalah kepada Mama. Kadang saya sangat rindu beliau. Biasanya saya menyempatkan seminggu sekali, setiap kamis/jumat sore berziarah ke makamnya. Mama sudah tujuh tahun pergi, tapi rasanya tidak benar-benar pergi. Kami anak-anaknya hanya merasa mama hanyalah pergi sebentar yang suatu saat akan kembali :’) #HadewhMalahCurcol

 

Berikut para pemenang GA:

Hilma Yarisya
@HilmaYarisya
Jogjakarta

Aldrian Rezaldy.
Rasa sudah empat tahun berlalu tapi rinduku masih bertumpuk, tapi tidak pernah menjadikannya beban. Ini masih sesuatu yang aku suka. Aku mecoba melajukan hidupku, memusingkan masalah matematika, sains dan semacam menyibukkan diri tapi tetap. Rasanya Hampa.
Mereka bilang Tuhan menciptakan makhluknya sesuai dengan fungsinya dan aku yakin ini fungsinmu juga, Rian. Ikhlas.
Disini rasanya sakit, memegang tanganmu saja tidak bisa.
Hujan itu kusebut sebagai kenangan kita.
Tidak ada bahu untuk bersandar tapi selalu ada lantai untuk bersujud. Menahun kukumpulkan rindu ini siapa tahu kau balas, di kirim melalui doa ku harap malaikat menyampaikannya. Surga itu jauh. Jika kita bertemu. Bukan tapi pasti kita bertemu. Di tempat berbeda dengan wujud berbeda aku sapa kamu.
“Hey, you did you still waiting me? What are you doing here? Did you remember how that’s beautifull sunset it’s like US.”

Nama : Mirna Puji Rahayu
Twitter : @KeinaRahardjo
Domisili : Jakarta Utara

Jika saat ini aku ditanya sedang merindukan siapa, tentu saja aku akan menjawab dengan tegas bahwa AKU MERINDUKAN AYAH. Tahun ini di saat aku ulang tahun nanti berarti 20 tahun sudah aku tak bisa memeluknya. Walau doaku tetap memeluknya dalam dimensi yang berbeda.
Jujur saat ini aku merindukan sosok ayah… Tiap malam aku selalu berdoa ” Ya Allah aku ingin memiliki seorang ayah sebelum menikah, aku ingin merasakan kasih sayang dari keluarga yang utuh, jadi berikanlah jodoh pada bundaku”.
Jika suatu hari nanti aku bertemu dengan ayah, aku akan memeluknya, aku ingin bertingkah layaknya anak kecil yang masih senang bermain dengan ayahnya. Entah itu suatu hal yang kekanakan atau tidak,,, tapi aku benar-benar menginginkannya….
Walau aku tau, sebenarnya ayahku tetap ada, dia sedang menyipakan istana untukku dan bunda di surga…
Aku hanya bisa berdoa dan berdoa… Karena waktu yang akan menjawab semuanya… Aammin Ya Rabb…

Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang Giveaway Seribu Kerinduan. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat, dan no hape, biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh Stiletto Book… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

Buat yang belum menang, jangan sedih. Setelah ini bakal ada GIVEAWAY dari Stiletto Book lagi, yaitu buku Dear Friend With Love. Pantengin terus blog ini yaaa… ;)

Masih bisa ikutan Lomba Review Miss. Bento

[DL: 14 Maret 2014]

https://luckty.wordpress.com/2014/02/14/lomba-review-missbento/

Ada juga Giveaway Cerita Rakyat dari Australia

[DL: 13 Maret 2014]

https://luckty.wordpress.com/2014/03/01/giveaway-cerita-rakyat-dari-australia/

7 thoughts on “Pemenang Giveaway Seribu Kerinduan

  1. Jawaban di atas memang pantas jadi pemenang. Aku sampai terdiam seribu bahasa pas bacanya :’)
    Congratulations to the winners >:D< *peluk pemenang satu-satu*

  2. ini tentang rindu sama orang yang udah meninggal ya? cerita itu memang lebih bagus dibanding rindu dengan siapapun. kalaupun mau dikalahkan mungkin cerita rindu yang seperti ini akan dikalahkan dengan cerita para TKW yang hidupnya menderita disana dan ga jelas mau pulang kapan. meski gitu aku lebih prefer yang kedua sih. yang pertama sih bagus banget cuman yaa berasa kayak fiksi gitu hehe.

    congraaaaatz😀

  3. Alhamdulillah pas banget dapetnya pas ulang tahun, semoga ayah yang disana tau kalo anaknya sudah dewasa…🙂 Makasi semuanya,,,, semangat buat yang belum menang🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s