[GIVEAWAY] The Strawberry Surprise

stroberi

Yay, kali ini bekerjasama dengan Mbak Stroberi, eh Mbak Desi Puspitasari yang sudah menulis beberapa buku. Diantaranya yang paling menggiurkan adalah The Strawberry Surprise.

Akan ada novel The Strawberry Surprise plus cokelat Monggo khas Yogya rasa stroberi masing-masing untuk dua pemenang.

Mau dapetin ini, simak syaratnya:

1. Peserta tinggal di Indonesia

2. Follow akun twitter @lucktygs, @Puspitadesi dan @BentangPustaka. Jangan lupa share dengan hestek #GATheStrawberrySurprise dan mention via twitter.

3. Follow blog ini, bisa via wordpress atau email.

4. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah, plus nama, akun twitter, dan kota tinggal. Pertanyaannya adalah

Buat Cowok: Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba kamu mendapat tiga contong es krim stroberi dari seorang perempuan; kamu berharap siapakah perempuan tersebut dan kalimat apa yang akan ia ucapkan kemudian?

Buat Cewek: Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba kamu mendapat tiga contong es krim stroberi dari seorang laki-laki; kamu berharap siapakah laki-laki tersebut dan kalimat apa yang akan ia ucapkan kemudian?

5. Tuliskan komentar di REVIEW The Strawberry Surprise

6. Giveaway ini juga boleh di share via blog, facebook, dan sosmed lainnya. Jangan lupa sertakan hestek #GATheStrawberrySurprise yaaa

Event ini gak pake helikopter, eh Rafflecofter yang ribet itu. Jadi pemenang ditentukan dari segi jawabannya yaaa… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

#GATheStrawberrySurprise ini berlangsung dua minggu saja: 10-23 Maret 2014. Pemenang akan diumumkan tanggal 24 Maret 2014. Akan ada dua pemenang yang dipilih. Hadiah akan langsung dikirimkan oleh penulisnya, Mbak Desi Puspitasari  ;)

Silahkan tebar garam mantra dan merapal jampi-jampi buntelan yaaa… ‎(ʃƪ´▽`) (´▽`ʃƪ)!

-@lucktygs-

101 thoughts on “[GIVEAWAY] The Strawberry Surprise

  1. Bingung sama pertanyaannya. Saya kan laki-laki. Kalau yang ngasihnya diganti cewek boleh gak Mbak?

    Ceweknya: Sigiwimala (Pemainfilm Tentang Dia)

    Kata-katanya : “Gue pengen berbagi kasih sayang dan cinta yang manis dan asem. Biarpun rasanya bikin merengut, tapi gue tau kalau loe suka rasa Strawberry. Gue ngasih ini karena gue peduli dan tau loe. Gue emang ga suka, tapi gue rela mencoba demi loe.”

    Kontan wajah saya akan ikut merah. Tapi selanjutkan saya akan meluk dia dengan erat, lalu bilang. “Gue tau loe. Terima kasih.”

    Keren, enggak? Hehehe

    Nama : Hapudin
    akun twitter: @adindilla
    Tinggal : Kamp. Mekar Asih No. 36 Desa Durajaya Kec. Greged Kab. Cirebon

  2. Oh ya Mbak, saya harus komentar lagi enggak di RIVIEW nya. Saya sudah komentar, tapi pas Mbak Posting itu. Gimana tuh Mbak.

    @adindilla

  3. Waaa… Mupeng cokelat monggo nya😀 *eh

    Aku berharap dikasih es krim stroberi dari (calon) jodohku di masa depan. Sambil bilang,,,

    “Hidup itu ada manis, ada asem. Kadang bahagia, kadang kecewa. Seperti strawberry, dengan perpaduan rasa manis dan asam hingga menyatu menjadi rasa yang menggiurkan lidah. Jadi, terimalah es krim strawberry ini sebagai pembuktian bahwa setiap kisah pasti ada pergolakan rasa. Mau kan memaafkan kesalahanku?”

    Nama : Neni S
    Twitter : @nhenie
    Kota : Semarang

  4. Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba kamu mendapat tiga contong es krim stroberi dari seorang laki-laki; kamu berharap siapakah laki-laki tersebut dan kalimat apa yang akan ia ucapkan kemudian?

    Aku berharap dapet dari ‘Malaikat Kecil’, seorang teman yang tinggal nun jauh di sana dan aku kagumi.
    Dia akan bilang, “Ungkapan terima kasih karena udah jadi teman baik walau jauh. Juga karena udah ngajarin bahasa Inggris.” dengan bahasa aslinya dia pastinya. Juga ditambah dengan senyum polosnya. Pasti ngegemesin banget ><

    Nama: Ruru
    Akun twitter: @y_fantazer
    Kota: Jakarta

  5. Aku berharap dia adalah mantanku. Dan dia minta balikan samaku dan ia menyesal dan mengaku bahwa memang dia udah dua-in aku.
    Nama : Rio Fernando
    Akun Twitter : @Rio_Fernando_
    Alamat : Jalan Karet Raya Blok B No. 17 Dusun IV Desa Dagang Kelambir Perumnas Bendang, Sumatra Utara 20362.🙂

  6. Jika ada lelaki yang memberikanku 3 contong es krim dengan rasa stroberi, aku berharap itu ayah ku.

    Dan, dia akan berkata.

    “Dek, ayah tau mungkin ayah bukan ayah yang hebat seperti ayah-ayahnya teman mu. Ayah juga tau mungkin ayah bukan ayah yang sempurna yang ada di buku-buku dan film-film. Tapi ayah selalu tau apa yang kamu mau, ayah tau apa yang harus ayah lakukan untuk kamu, ayah juga tau apa yang kamu idam-idamkan. Walaupun, tak ada satupun dari semua itu yang bisa ayah wujudkan sekaligus. Dek, walaupun ayah kerja jauh dan jarang ada dirumah, tapi percayalah ayah selalu ada di sudut bibir mu saat kamu tersenyum. Dek, es krim ini, wujud kangen ayah. Ayah masih ingat kok kamu suka angka 6, lalu kenapa ayah beri kamu 3 contong? Kenapa tidak lebih? Kenapa tidak 6? Karna 3 contongnya lagi ada di ayah. Tengoklah kebelakang, dan ayo kita makan bersama”

    nama: anggi santri utami
    nama twitter: @anggisanttriutm
    kota tempat tinggal: Bandar lampung.

    Bismillahirahmanirahim.. Semoga menang! *tebar garam mantra* *merapal jampi* *terima buntelan* *hihihi*

  7. aku berharap itu adalah suamiku😀 soalnya kita suka sekali makan eskrim. mungkin dia akan berkata “Dek, ini eskrim buat kamu, sengaja aku kasih 3, yang satu untukku, yang dua lagi buat kamu, sebagai bukti bahwa apapun yang kamu mau akan kuusahakan dan kuberikan lebih dari yg kamu mau ” dan memang begitu kenyataannya :))

    Hesty Arnize
    @siiqebo (Depok,Jabar)

  8. Aku berharap dia adalah seseorang kakak kelas yang aku kagumi selama 2 tahun kurang, dan lalu dia berkata padaku “Ini buat kamu 3 ice cream Strawberry kesukaan kamu, Risma maafin kakak yang gak peka sama perasaan kamu, dan sekarang kakak bisa mengetahuinya meski kakak tidak tau langsung dari kamu, dan kakak mau kamu bersama kakak selamanya”🙂

    Nama: Risma
    Twitter: @Rismaa_3
    Kota: Subang (Jawa Barat)

  9. Aku berharapnya yang dateng ngasih tiga contong es krim strawberry kesukaanku itu adalah Abi. Cinta pertamaku. Orang yang masih kusayang dan orang yang sangat aku rindukan saat ini. Dan aku berharap dia akan mengatakan, “An, aku harap tiga bungkus es krim ini bisa mewakili permintaan maafku atas lima tahun yang kamu habiskan untuk menungguku. Aku harap manisnya es krim ini bisa menjadi penawar atas rasa sakitmu selama menungguku. Aku juga mau bikin pengakuan. Segala perhatian yang kuberikan padamu pas SMA dulu, itu tulus dari hati. Aku juga tahu bagaimana sebenarnya perasaanmu padaku dulu. Dan aku harap, kamu masih memiliki rasa itu. Karena aku pun begitu.”

    Dan aku akan langsung memeluknya dan mengatakan, “Ya, Bi. Aku masih sangat menyayangimu.”

    Dan… happy ending. Terbalaslah perasaanku selama ini.

    ( itu mah namanya aku ngarep… ^_^ )

    Nama : Anis Antika
    Twitter : @AntikaAnis
    Kota : Surabaya

  10. Aku berharap yang datang itu adalah suamiku. Dan dia berkata, :”Istriku, aku akan selalu mendinginkan dirimu, saat pikiran dan hatimu panas. Aku berikan tiga es krim ini sebagai pendingin untukmu dari rasa amarah, kecewa dan sedih. Aku persembahkan ketiga es krim ini sebagai salah satu tanda kesetiaanku padamu, selamanya.

    Nama : Ayunda Slamet
    Akun Twiter :@ayunda_slamet
    Tinggal : Garut

  11. Aku harap laki-laki itu adalah Ayahku tercinta yang telah pergi untuk selama-lamanya semenjak 7 bulan yang lalu. Seorang Ayah yang selalu memberiku surprize ketika matahari terbit sebelum aku berangkat ke sekolah. Ayah, seorang laki-laki yang paling setia, ikhlas, dan selalu menjagaku kapan dan dimanapun aku berada. Beliau benar-benar tidak merelakan diriku jika ada orang yang sengaja ingin menyakiti atau pun merendahkan diriku.

    Ya, dialah laki-laki idolaku sepanjang masa. Raut mukanya yang semakin menua, tapak tangannya yang kasar, dan sorot matanya yang penuh kelembutan kasih sayang. Semuanya menyatu mengumpulkan energi cinta yang kuat. Energi cinta seorang Ayah kepada anaknya. Menciptakan rasa manis, semanis es krim Strawberry dipagi yang cerah ceria ini.

    Ingin sekali rasanya berbagi rasa manis es krim Strawberry ini bersama Ayah, tapi beliau seringkali menolak lembut. Ingin sekali aku berbagi kesejukan ditengah teriknya matahari siang. Tapi Beliau jauh lebih cepat memberikan seluruh kesejukan itu kepadaku hanya dalam kedipan mata dan senyuman sumringah. Ah, Ayah! Kau selalu saja menggodaku untuk tetap tersenyum sepanjang hari. Kau pun tak rela jika melihatku dirundung kesedihan yang bertubi-tubi hanya karena masalah sepele.

    Sungguh tak ada yang mampu menandingi keistimewaan hatimu yang tulus di dunia ini. Apakah suatu hari nanti, ada laki-laki lain yang mampu menggantikan posisimu disampingku? Aku tidak tahu, Ayah. Tapi itulah pinta terakhirmu padaku ketika dirimu menghembuskan napas terakhir disepertiga malam yang sunyi. Permintaan sakral yang hingga kini belum dapat kupenuhi ditengah kenikmatan es krim Strawberry ini. Aku sangat berharap dirimulah yang memberikan es krim Strawberry ini padaku, Ayah.

    Aidamaruf
    @AidhaZhuki
    Makassar, Sulawesi Selatan

  12. Aku join, Mbak Luckty (~^0^)~

    Berharap seseorang yang sekelas tiga tahun yang belakangan ini nggak mau enyah dari pikiran xD #eaaa

    Dia : Cerah nih.
    Aku : Ya iyalah, masa ujan?
    Dia : Biasanya gak suka cuaca cerah?
    Aku : Belakangan ini belajar suka cuaca cerah. Kaya kamu.
    Dia : (tertawa) Ada es krim nih. Mau? Tapi strawberry.
    Aku : Oke. Gak papa.
    Dia : Tumben suka?
    Aku : Belajar suka segala rasa.
    Dia : Oh ya? Belakangan ini kamu banyak belajar. Aku juga. Belajar memahami rasa seseorang yang tiga tahun sekelas.
    Aku : Siapa?
    Dia : You (mengacak rambutku)

    Link Comment :
    https://luckty.wordpress.com/2014/03/02/review-the-strawberry-surprise/?relatedposts_hit=1&relatedposts_origin=4639&relatedposts_position=1#comment-8463

    Link Share :
    https://mobile.twitter.com/Miss_Angora/status/442999264189632512?p=v

    Nama : Ranella Dheannel
    Email : Radheannel@gmail.com
    Twitter : @Miss_Angora
    Kota : Kebumen, Jawa Tengah

    Wish me luck *merapal jampi-jampi buntelan*

  13. dia adalah cinta pertamaku (meski tak pernah bersatu) namun hingga kini namanya masih menggelayut mesra dalam ingatanku, meski waktu mencoba memudarkan segala rasa yang ternyata sia-sia.

    Keringatku mengucur deras, saat langkah kakiku mencapai garis finish. Sudah 10 putaran aku mengelilingi lapangan. saat itu, mentari sedang bersemangat, merekah indah diatas langit. Tiba-tiba ia datang, dengan senyuman hangat menyilaukan hati. Aku terperangah saat ia mulai memberikanku es krim stroberi seraya berkata:
    “Ini untukmu. Mungkin aku belum bisa memberikan mobil, uang, atau perhiasan mahal untukmu. Tapi aku bisa memberikan satu hal yang paling kau butuhkan, yaitu: Kebahagiaan.. Aku ingin menyejukkanmu disaat kau kepanasan, aku ingin menjadi penawar dahagamu saat kau kehausan, aku ingin bahuku menjadi sandaranmu disaat kamu kelelahan, dan aku ingin hari ini kita mengawali semuanya dengan es krim stroberi. Kenapa harus stroberi? Karena es krim stroberi itu seperti perjalanan kisah cinta kita. Ada manis, ada asam, namun berakhir pada sensasi rasa yang nikmat dan segar. My dear, Izinkanlah aku menjadi pelengkap hidupmu agar aku bisa membahagiakanmu disisa hidupku..”

    nama: wardah fauziyah
    twitter: @wardaaahh
    alamat: Bekasi Timur, Kota Bekasi
    email: aqwardah@gmail.com

  14. hahaha, kalo aku kayanya fix banget kalo bukan kakak ya adik aku. dua2nya cowok.. suka makan.. trus ngomongnya gini :

    (versi kakak): nih, tiga. satu buat aku, satu kamu, satu buat si dede. tapi punya dede kita pajakin dulu! *evilgrin* | jawab : siaaaaap!

    (versi adik) : nih, satu buat aku, satu cece, satu si koko. | jawab : oke! tapi sini dulu punya kamu, cece pajakin dulu.. *tetep* *adikyangterbully* xD

    nama : Kezia
    twitter : @ze_ant
    kota : Jakartaaa~~~ *nyanyi lagunya glenn*

    sukses ya kak GAnya!🙂🙂

  15. ikutan GA-ny yaa kaka…😀

    Nama : Rahayu Agustina
    Twitter : @hhayyu
    kota : Bandar Lampung

    Aku berharap es krim ini diberikan oleh suamiku tercinta yang mengatakan :
    “Sayang, 3 do’a kububuhkan dalam es krim ini untukmu..
    1 do’a agar engkau bertambah kuat, do’a lain agar engkau selalu sehat dan do’a terakhir agar engkau tetap selalu menjadi yang terunik dalam hidupku..
    terimakasih karna telah menjadi seseorang yang unik karna mencintaiku…”
    -yu ar werd, ai lop yu-

  16. saya berharap es krim itu dari istri saya sambil berkata :

    ketika aku berjumpa denganmu dan menjalani kehidupan sebagai istrimu, aku mulai merasakan manisnya hidup. namun hidup dan kebersamaan kita bisa jadi singkat. seperti es krim stroberi ini. manis. tetapi bila kita tidak segera menikmatinya, maka ia akan meleleh, habis dalam kesia-siaan. karenanya kita harus menikmatinya segera. seperti itulah keinginanku, menikmati manisnya hidup bersamamu di setiap detik. sebab jika aku tak segera menikmati masa-masa itu, aku khawatir, manisnya akan segera hilang dan aku menyesal dalam kesia-siaan.

    nama : rifki
    twitter : @rifki_jampang
    kota : Jakarta

  17. Aku pengen wanita itu Alm Ibu aku, Sambil bilang ” nih, es krim nya. Tiga contong cukup kan ? Klo ga cukup beli lg aja ya” (Sambil ngasi uang lebih ke aku)

    Nama Marseto Djohar
    Twitter : @marsetodjohar
    Kota : Bandung

  18. Jelas saya berharap yang ngasih 3 contong eskrim itu suami saya ^^, sambil dia bilang, “jangan ngambek lagi ya”. Hehe..
    I loooveee ice cream😀, mau semarah apapun kalo disogok eskrim langsung meleleh marahnya.

    nama: Nila Putri
    twitter: @neeluvislam
    kota: Yogyakarta

  19. Aku berharap cowok yang ngasih itu adalah calon suamiku *ihiy*
    Terus dia bilang gini sambil kita makan es krim itu berdua, “semoga hidup kita nanti rasanya sama dengan es krim stroberi ini. Ada asam dan manisnya sehingga membuat hidup kita berwarna. Tapi yang pasti akan ada aku dan kamu di setiap momen kita, sama seperti sekarang ini saat kita makan es krim stroberi berdua”.😄

    Tammy | @alizarinnn | keikokukien28@gmail.com | Bogor

  20. Aku harap yang memberi aku eskrim itu adalah orang yang selama ini jadi alasan dibalik senyumku^^ Aufi

    Dan dia berkata : Maukah kamu menjalani asam manis cinta bersamaku?

    Nama: Calistha
    twitter: @Calistha20_
    Kota: Padang

  21. Jika aku dihadapkan pada kondisi seperti di atas, maka aku berharap laki-laki yang memberi diriku ini 3 ice cream sekaligus adalah mantan saya! *ehh *ralat-ralat ya mba* uhmm. oke kali ini serius, yang aku harapkan adalah…….. penyanyi kesayangan sayaaaa…Oxavia Aldiano alias Vidi Aldiano *shy *tutupmuka

    and then.. kita bertemu di taman kota, ia menghampiri aku sambil menyenandungkan lagu Di Bawah Langit Ibu Kota “di bawah langit ibu kota, pertemuan pertama kita.. semua yang ada di benakku tersubstitusikan dirimu..” lalu dia menyodorkan 3 ice cream strawberry untukku, dan yang dia ucapkan adalah “Thank you for always support me, doakan semoga vidi sukses selalu ya, dan bisa membanggakan Vidies, dan membanggakan kamu salah satunya.. ini ice cream buat kamu.. semoga suka ya. tiga ice cream terlalu banyak atau terlalu sedikit?”

    nama : ardina nur rahma
    twitter : @d_nurr
    kota : jakarta

  22. Wah saya si siapa aja yang kasi 3 centong es krim strawberry gratis mah senang-senang aja Mbak ^^ Hehehehe *mental gratisan*

    Kalau di suru milih ya udah deh maunya di kasi ma calon suamiku ^^ terus dia bilangnya semoga harimu tetap segar, sesegar es krim ini :p #pretttt hahahaha berhubung si calon suami bukan orang yang romantis dan aku juga agak geli dengan tingkah romantis yang dilakukan di tempat umum… cukup dia beliin aja es krim itu dan turut makan bersamaku sambil kami bercerita dan mengobrol tentang berbagai hal, rasanya itu sudah cukup ^^
    Hari pun sudah terasa sempurna ^^

    Dwi Ananta
    @dwianantasari
    tobowbow@gmail.com

  23. Pingback: [GIVEAWAY] The Strawberry Surprise (DL23 Maret 2014) | My Corner (Happy Think, Happy Life)

  24. Pingback: Pemenang Giveaway Pustakawin | Luckty Si Pustakawin

  25. suami yang memberikannya… dan sembari memberikannya, ia akan berkata:
    pagi ini cerah, secerah senyumu, secerah hidupku bersamamu… jadi sebagai hadiah, mas berikan tiga contong es krim, sesuai dengan pernikahan kita yang masuk usia ke 3. terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku, menjadi istri dan ibu dari anak kita. bersama kalian, hidupku penuh cinta, penuh kejutan manis seperti rasa stroberi dalam es krim ini, bersama kalian hidup ini menjelma sebuah petualangan 🙂

    Sayekti Ardiyani
    @sayektiardiyani
    Magelang

  26. Kalau boleh pilih, lelaki itu adalah NJH.😀

    Di tepi jembatan London Tower sambil menikmati kedamaian malam Sungai Thames yang cantik.
    NJH : “Ini, untuk merayakan kelulusanmu.”
    Aku : “Terima kasih. Kok tiga?”
    NJH : *senyum “Satu es krim untuk berterima kasih kepada Indonesia karena telah melahirkan kamu, satu es krim untuk berterima kasih kepada Irlandia karena aku telah dilahirkan sehingga bisa mengenalmu, dan satu es krim terakhir untuk berterima kasih kepada Inggris tempat kita memperjuangkan mimpi-mimpi besar kita dan… negara dimana pertama kali kita bertemu sekaligus menghabiskan waktu.”
    Aku : *senyum “Kenapa stroberi?”
    NJH : “Karena banyak sekali asam-manis yang telah kita lalui bersama. Namun, karena kita melaluinya bersama-sama, semua itu terasa lebih mudah dan indah. Seperti stroberi, rasanya manis dan asam. Tapi bentuknya manis, warnanya menawan, dan kandungannya bernutrisi tinggi. Seperti ilmu dan pengalaman yang kita dapat bersama selama ini.”
    Aku : *tertawa “Ih, kok tumben jadi filosofis gitu?” *senyum
    NJH : *senyum “Orang bilang, jatuh cinta mampu membuat segalanya jadi mungkin, termasuk berfilsafat untuk orang yang dicintainya.”
    Aku : “Hah?”
    Lalu muka kami berdua menjadi merah merona layaknya warna stroberi. Lelehan es krimnya sama seperti lelehan rasa kami yang telah larut dalam kebahagian malam. #Eaaa hahaha😀

    Nama : Naelil
    Akun twitter : @Naelil_ID
    Kota : Banyuwangi

  27. Aduhai hadiahnya ….

    Aku berharap dia adalah orang spesialku :’)
    Ceritanya duduk berdua habis jogging di tepi pantai dan dia pamit beli minuman, eh pas balik malah bawa tiga contong es krim terus ngomong begini, “Kemaren katanya kepengen es krim, kan? Ini buat kamu. Kalo nggak cukup, nanti sebelum pulang kita beli lagi”.
    Ceritanya lagi, kemaren aku bilang kalau aku kepengen es krim, tapi dia nggak mau beliin, eh ternyata ….. :’) *nangis haru*

    Dian Maharani
    @realdianmrani93
    Kota Bengkulu

  28. Aku berharap dikasih es krim dari orang yg selama ini diam2 aku suka, terus dia bilang:

    “Ketiga es krim strowberry ini special aku kasih buat kamu… Es krim yg pertama sebagai simbol betapa besar rasa cintaku sama kamu seperti warna strowberry itu yg merah padam. Es krim yg kedua menggambarkan betapa manisnya kamu sehingga aku gak mau kehilangan kamu. Dan es krim yang ketiga, rasa asam dari strowberry itu akan meyakinkanmu meskipun akan timbul rasa asam yang kurang mengenakkan dalam hubungan kita nantinya, tapi percayalah aku akan selalu mendampingimu selamanya.

    Nama : fenty indrastuti
    Akun twitter: @fenteeIndra
    Tinggal: yogyakarta

  29. Di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba seorang pria tampan yang mirip Shahrukh Khan mendekat kearahku dan memberikan tiga contong es krim stroberi sambil mengatakan, “Nak, hidup ini hampa jika tak ada kerikil dan hambatan. Seperti Stroberi, hidup ini tidak selalu manis, kadang sedikit masam. Berikan 3 es krim stroberi ini pada orang-orang yang akan menemanimu dimasa depan, karena Ayah tak mungkin selamanya disisi-mu. Bagikan rasa asam dan manis hidupmu pada mereka, agar kau tahu betapa indahnya dunia dinikmati bersama orang-orang yang tulus dan bersedia berbagi suka duka denganmu.”

    Nama: Fenita Penot G.
    Akun twitter: @fenotta
    Domisili: Baturaja, OKU, SUM-SEL

  30. Aku berharap si malaikatku pulang dari gereja dan menghampiriku yang sedang sholat dhuha di masjid. Dia memberiku 3 condong es krim rasa stroberi itu, dan dia mengucapkan. “Selamat hari Minggu, Sayang. Udah selese sholat dhuhanya? Ini ada es krim stroberi buat kamu. Kenapa aku harus ngasih 3 condong es krim stroberi? Padahal jelas-jelas kamu suka es krim rasa coklat, bukannya stroberi. 3 eskrim stroberi ini punya arti. Yang pertama; aku berharap kamu bisa suka eskrim stroberi yang jelas-jelas buah kesukaanku. Yang kedua; Kamu harus tau, hidup ini ngga selalu manis seperti coklat, tapi ada asim manisnya, seperti stroberi ini. Aku berharap kamu bisa lebih menghargai kehidupan ini. Yang ketiga; Kamu tau, kita beda agama. Mencintai orang yang berbeda agama itu sangatlah tidak mudah. Harus benar-benar bisa meyakinkan orangtua kita, kalau agama tidaklah jadi alasan. Dan kita ngga tau, bagaimana akhir hubungan kita ini jadinya. Kita tidak tau kejutan apa itu, ntah asam, ntah manis. Seperti itu hubungan kita; stroberi. Semoga, kejutan yang kita dapatkan manis, Sayang. Aku sayang kamu.”

    Adelia Ayu Mustikarini
    @AdeliaAM
    Surabaya

  31. Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba kamu mendapat tiga contong es krim stroberi dari seorang laki-laki; kamu berharap siapakah laki-laki tersebut dan kalimat apa yang akan ia ucapkan kemudian?

    Minggu itu sangat dinantikan walau penantiannya harus melewati 6 hari sebelumnya namun kehadirannya tetap disenangi. Namun walaupun begitu Minggu pula yang paling cepat berakhir dan lalu berganti kembali ke awal. Seperti Laki-laki itu, dia yang telah ku tunggu selama bertahun-tahun meski kami tak pernah sungguh-sungguh saling kenal tetap ku nikmati hari-hari menantinya dengan cinta yang nampaknya hanya pada satu sisiku saja. Aku pernah dengan susah payahnya mengumpulkan segala keberanianku untuk mengucapkan hal yang aku rasakan selama ini agar bebanku berkurang.
    Begitu tercengangnya aku waktu 8 tahun aku menantinya dan harus ku rangkum lama penantian itu hanya dengan satu hari itupun hanya dalam hitungan setengah jam. Jika ada satu hari minggu dengan matahari cantik yang hadir ditengah-tengah kami aku ingin dia yang memberikanku es krim dengan rasa stoberi. Dia, lelaki yang dengan sabar aku menantinya dan dengan ikhlas pula aku harus menerimnya tak bisa membalas segala perasaan yang aku miliki selama ini untuknya.
    Hari minggu disebuah taman kota kami bertemu sambil memberikan es krim ia berkata “Akan ada suatu hari nanti di hari minggu yang lain, yang akan memberikan es krim dengan rasa yang lebih manis dibandingkan dengan rasa stroberi ini kepadamu”.

  32. Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba kamu mendapat tiga contong es krim stroberi dari seorang laki-laki; kamu berharap siapakah laki-laki tersebut dan kalimat apa yang akan ia ucapkan kemudian?

    Minggu itu sangat dinantikan walau penantiannya harus melewati 6 hari sebelumnya namun kehadirannya tetap disenangi. Namun walaupun begitu Minggu pula yang paling cepat berakhir dan lalu berganti kembali ke awal. Seperti Laki-laki itu, dia yang telah ku tunggu selama bertahun-tahun meski kami tak pernah sungguh-sungguh saling kenal tetap ku nikmati hari-hari menantinya dengan cinta yang nampaknya hanya pada satu sisiku saja. Aku pernah dengan susah payahnya mengumpulkan segala keberanianku untuk mengucapkan hal yang aku rasakan selama ini agar bebanku berkurang.
    Begitu tercengangnya aku waktu 8 tahun aku menantinya dan harus ku rangkum lama penantian itu hanya dengan satu hari itupun hanya dalam hitungan setengah jam. Jika ada satu hari minggu dengan matahari cantik yang hadir ditengah-tengah kami aku ingin dia yang memberikanku es krim dengan rasa stoberi. Dia, lelaki yang dengan sabar aku menantinya dan dengan ikhlas pula aku harus menerimnya tak bisa membalas segala perasaan yang aku miliki selama ini untuknya.
    Hari minggu disebuah taman kota kami bertemu sambil memberikan es krim ia berkata “Akan ada suatu hari nanti di hari minggu yang lain, yang akan memberikan es krim dengan rasa yang lebih manis dibandingkan dengan rasa stroberi ini kepadamu”.
    Qiqi Nur Indah Sari
    @Qiqiqoqi
    Tangerang

  33. Hai mbakyu, aku mau ikutan ya😀 Sudah lama baca bukunya mbak Dessy😀

    Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba kamu mendapat tiga contong es krim stroberi dari seorang laki-laki; kamu berharap siapakah laki-laki tersebut dan kalimat apa yang akan ia ucapkan kemudian?
    ——————————————–
    Aku berharap dia adalah my very best friend, Duddy Abdullah.
    Dia akan mendekat kepadaku, dengan senyum tengil dan mungkin sedikit tersipu malu sambil menyodorkan ice cream dia akan bilang,
    “Fur, ini ice cream buat kamu. Walau 3 contong kurasa cukup ya. Ketika kamu rasakan contong yang pertama, itu kaya kamu pertama kali ketemu aku, mengejutkan dan dingin orangnya, persis seperti lumeran ice cream yang mendarat di bibirmu, membuat dahimu mengernyit. Sampai di contong kedua, kamu sudah mulai bisa menerima dingin dan rasanya. Menerima dan menikmati manis kadang ada asamnya rasa strawberry. Kaya kamu yang sudah biasa dengar segala keluhan senang dan sedihku, bisa menerimaku apa adanya. Sampai di di contong ketiga, kamu akan memakan dengan pelan, menikmati rasa dan lumeran creamnya yang hampir habis, sampai akhirnya kamu akhirnya bilang, ‘Terima kasih ya sudah menghadirkan ice cream nikmat ini’, persis seperti katamu,- “Duddy, terimakasih ya sudah menjadi teman baikku selama ini”-, dan ice cream ini aku berikan buat kamu yang sudah sabar menjadi teman baikku :’)'”

    Furiyani Amalia
    @furiyani
    Jakarta

  34. Pengen Rudy Hariyanto, pacar saya ngasih tiga contong es krim stroberi trus bilang “Nih, buat kamu.. Aku sayang Nana, ya..” sambil cium jidat gw.. >_< itu so pasti jadi surprise bgt kayak ujan di tengah siang hari bolong dech ~

    Octaliana Jasintha
    @nonasakakibara
    Jakarta Pusat

  35. Pengennya sih yang ngasih itu es krim Mamas Benedict Cumberbatch😀

    Dan pengen dia bilang gini
    “These strawberry ice-creams are just like you. For people who dislike them, they’re cold and sour. But, for people who love them, they’re fresh and sweet. So, if some people who dislike you call you cold and sour, don’t be sad. Other people who really love you will always think that you’re fresh and they will always call you SWEETIE.”

    Berhubung Mamas Benedict bule, bahasanya juga Bahasa Inggris.

    MILLATI INDAH
    @NokMillati
    Aceh Barat Daya

  36. Pengen dikasih sama Afgan!
    Ceritanya, aku tadinya punya satu es krim. Karena ada anak kecil nangis, aku kasih ke anak kecil itu biar nggak nangis. Si Afgan ngeliat dan ngeganti dengan tiga es krim.

    Si Afgan bilang “Wajahmu, secantik hatimu.”
    Terus si Afgan nyanyi sambil main gitar deh buat aku.

    END
    *khayalan tingkat tinggi

    Ayuni Adesty
    @ayuniadesty
    Bogor

  37. gebetanku .. sambil bilang : mungkin cintaku tidak bisa semanis es krim tapi aku yakin kita bs melaluinya seprti berbagai rasa di eskrim ini.

    lita andriana
    @Litaa_FAN
    Malang
    lita

  38. Hai, mbak🙂 Ikutan GA-nya, ya. Semoga saya beruntung.

    Kalau aku dapet tiga contong es krim stroberi, aku pengen yang ngasih aku es krim itu adalah Bapakku.
    Terus Bapak akan bilang begini sama aku, “Nak, ini Bapak kasih tiga contong es krim buat kamu. Tapi sekali ini aja, ya. Maafkan Bapak karena jarang membelikanmu es krim stroberi, abisnya es krim itu nggak bikin kenyang, Nak. Mahal lagi. Mendingan Bapak beliin kamu nasi rames atau nasi padang yang murah dan dapet banyak. Kalo kamu cepet kenyang, kan, nggak minta makan lagi.”😀

    Nama: Lajeng Padmaratri
    Akun Twitter: @Lajengpadma
    Kota tinggal: Kulon Progo, DIY

  39. Aku mau dapat dari Holden, seorang pacar dengan jarak (ia di Bandung, aku di Bengkulu), kata dan nada.

    Sambil diucapin ;
    ‘Nih, tiga contong es krim stroberi. Jangan teriak ‘minta lagi’ ya’.

    Hahaha

  40. Aku mau dapat dari Holden, seorang pacar dengan jarak (ia di Bandung, aku di Bengkulu), kata dan nada.

    Sambil diucapin ;
    ‘Nih, tiga contong es krim stroberi. Jangan teriak ‘minta lagi’ ya’.

    Hahaha

    Liona Aprisof
    @LionaAprisof
    Bengkulu

  41. Aku berharap laki-laki tersebut adalah jodohku di masa depan yang menemaniku jogging di Minggu pagi tersebut.

    Tiba-tiba ia memberi tiga cantong es krim stroberi lalu ia mengatakan “Hey, ini buat kamu. Maaf ya ngasihnya kecepetan soalnya tadi mumpung lewat toko es krim, biar gak bolak-balik. Haha. Kenapa aku kasih tiga cantong ? Karna kamu suka banget es krim satu cantong gak akan cukup dan ini hari minggu bagaimana kalo kita adain lomba makan es krim dirumah ? Ohya, Kenapa stroberi ? Tadi Cuma ada rasa stroberi doang *manyun*”
    😄

    @SuChipmunk
    Tana Paser, KALTIM

  42. Nama : Esti Sulistyawan
    Twitter : @estisulistyawan
    Kota : Semarang

    Tentu saja laki-laki yang paling kuharapkan memberi es krim itu adalah suamiku, sambil berkata, “Terima kasih sudah mendampingi selama 4 tahun ini ya Nok, melewati manis asmnya kehidupan berdua, semoga bisa selalu bersama terus selamanya.”

    Eaaaaa…..ngimpi dulu deh, kenapa mimpi?
    Kalau dikasi es krim masih ada kemungkinan, tapi kalau mengatakan hal itu kayaknya kagak mungkin, secara suami jauh dari kata romantis hahaha

    Bagi dia tindakan lebih penting daripada kata-kata *eaaaaa

  43. hm….. siapa ya, bingung juga.

    tpi aku ingin yg memberi es krim itu adalah kakak laki2 ku.

    dan dia akan mengatakan :
    “adikku, aku menyayangimu. walaupun aku di tempat yg jauh dari keluarga. aku akan melindungimu, adikku. aku juga bangga padamu, belajarlah dan jadilah yg terbaik. aku selalu mendukungmu.”

    Nama : Athaya Septiana
    Twitter : @nanarara8
    Kota : Yogyakarta

  44. Aku pengin yang memberi es krim itu adalah kakekku. *Walau mungkin, sekarang hanya bisa di dalam mimpi*
    Aku ingin dia mengatakan: “Ini 3 contong es krim strawberry buat kamu. Bahwa hidup seperti rasa es krim ini, ada manis dan ada asam. Kadang kita memang sering dihadapkan dengan rasa kecewa dan sedih. Tapi yakinlah, Tuhan adil. Setelah segala macam kesedihan, pasti akan ada kemudahan. Allah hanya memberi cobaan pada orang yang kuat. Tetaplah tegar, hadapi semuanya, dan jangan mudah menangis. Meski kakek tak bisa menemanimu belajar sepeda lagi seperti dulu, ngga bisa menemani kamu mandi, ngga bisa gendong kamu, ngga bisa jaga kamu ketika orang tuamu lagi pergi, ngga bisa bujuk lagi supaya kamu makan, dan ngga bisa menatap langit malam untuk membedakan mana bintang dan mana yang pesawat lewat. Kamu harus tetap kuay. Kakek sayang sama kamu. Jaga diri baik-baik. Belajar yang rajin. Jangan kecewakan orang tua kamu…”
    Dan, aku akan bilang: “Aku sayang sama kakek. Terima kasih atas semua yang selama ini kakek lakukan buat aku. Maaf kalau aku dulu ngga mau makan teratur, dan sampai saat ini aku belum bisa naik sepeda dengan baik. Tapi, aku akan berusaha rajin belajar, supaya nanti aku jadi orang hebat. Jadi superhero buat kakek…”
    Aduhh, kok malah jadi pengin nangis???
    Huh….😦

    Nama: Nur Alifi
    Twitter: @nus_alifi24
    Alamat: Tegal

  45. Pria yang aku harapin ngasih 3 centong es krim itu mungkin eyang kakung ku.
    Dan aku berharap dia mengatakan,
    “Eyang ngasih 3 es krim ini buat kamu semua.Eyang tau,kamu suka strowberi…Mangkanya eyang buatin ini buat kamu.Ini eyang buatin dengan cinta dan mungkiinn setelah kamu mencobai eskrim ini,kamu bakal ketagihan.Dan seperti yang kamu tahuu,Cinta dan kasih sayang eyang kepadamu UNLIMITED,jadiii es krim ini juga UNLIMITED.”

    Nama : Manika Putri Kunigara
    Acc twitter : @ManikaK
    Kota :Depok

  46. Sederhana saja, aku harap lelaki kecilku memberi 3 contong eskrim, dan wajah mungilnya berkata:
    “umi, isya punya 3 contong eskrim. 1 buat isya, satu buat abi, yang satu buat umi sama adik himda ya barengan. kan adik himda masih kecil jadi ga boleh banyak-banyak. yang paling gede buat Isya, kan isya suka es krim, enak sih, manis.

    anakku suka es krim, dia suka banget eskrim dan suka bikinin aku eskrim dari mainan.
    entah es krim mainan atau beneran, aku yakin apapun yang ia beri tulus sebagai wujud cinta n sayang pada orangtua yang sangat menyayanginya.

    nama: siti latifah
    twiter: @lathifahsan
    kota : wonosobo

  47. Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba kamu mendapat tiga contong es krim stroberi dari seorang laki-laki; kamu berharap siapakah laki-laki tersebut dan kalimat apa yang akan ia ucapkan kemudian?

    aku berharap yang jadi laki-laki itu adalah… tengdengdengdeng…. Alex Sheathes, eh ya kak, tokoh novel gapapa kan? xD jadi dia itu karakter novelnya Delirium, dan aku lagi tergila-gila sama dia, jadi boleh yaaaaa dia aja? xDDDD *dijitak*

    Okeh, kalo memang Alex Sheathes nggak boleh, *nawar* aku mau dikasih sama Byun Baek Hyun aja, lead vocalistnya EXO yang ntuu.

    Kalimat yang aku harap entah Alex ataupun Baek Hyun ucapkan : “Nih, tiga contong eskrim. Mau makan bareng aku?” dengan wajah yang cool gitu. Terus aku ngangguk. Terus, dia duduk di sebelah aku, dan kemudian aku nengok ke arahnya. Kemudian dia liatin aku, terus nanya dengan muka cool gituuu. “Kenapa? Mau aku suapin?” huehehehehehehe agak terlalu berimajinasi xDDD

    Aku ngacauin give awaynya kak Luckty nih xDDD

    Nama : Jo Virginia Natalia
    Twitter : @joovirginiaaa
    kota : Jakarta Pusat

  48. Aku ikutan ya Mbak (~^0^)~
    Kalau boleh, lelaki itu Kim Soo Hyun:D

    KSH : Duh duh, kayanya cuaca hari ini mendung ya?
    Aku : Mendung apaan? Cerah begini iya… *cemberut*
    KSH : Hehe muka kamu yang mendung banget tuh! Jelek tau! Nih *nyodorin 3 es krim cokelat strawberry*
    Aku : Buat aku semua?! Tapi… kok 3?
    KSH : Iya. Ada 3 alasan juga aku ngasih 3 es krim. Alasan pertama aku tau kamu suka banget sama es krim strawberry, yang kamu bilang rasanya campur-campur kaya hati kamu, asem-manis kaya muka kamu….
    Aku : *mukul bahunya…* enak saja, muka aku manis begini pun tanpa asem! *tersenyum manis*
    KSH : hehe.. Alasan kedua, aku pengen ngobatin penyakit kamu, Phytophthora fragariae, kamu goyah, masih sayangkah kamu denganku? Maaf, aku tak bisa seperti dia. Alasan ketiga, dari 3 es krim yang ganjil itu, nah! diriku yang menggenapkan. Jadi 4 buatmu😀
    Aku : *nyodorin 1 es krim*
    KSH : Loh?
    Aku : Aku gak setuju sama alasan kedua, jadi itu buat kamu. Siapa bilang hatiku goyah?
    KSH : Makasih yaa…
    Aku : Buat?
    KSH : Segalanya……

    Nama : Sabariah
    Twitter : @cabbyy_
    Kota : Jakarta Pusat

  49. Aku berharap perempuan itu adalah ibuku dan beliau akan mengucapkan, “Ini ada tiga es krim, satu untukmu sedangkan sisanya bagikan kepada dua adikmu.” Karena aku punya dua adik. Pertanyaannya pas banget, hehe….
    Nama: Rikzan Ubaidilla
    Akun Twitter: @rick_uba
    Kota Tinggal: Jombang

  50. Pingback: Giveaway Hop BBI 2014 ala Si Pustakawin | Luckty Si Pustakawin

  51. Aku pengen yang ngasih adalah Agustus The Fault In Our Stars xD
    Nggak tahu ya, dia itu laki-laki fiksi yang kece banget bahkan sampe sekarang aku belum bisa move on dari dia xD
    Dia itu nggak banyak ngomong, tapi selalu melakukan hal-hal ‘ajaib’ yang bikin meleleh. Entah lewat kata-katanya atau lewat sikapnya.

    Saat dia memberikan tiga contong es krim padaku sambil berkata, “Aku tahu kau tak terlalu suka pada stroberi, tapi kuharap dengan es krim ini wajahmu tak akan pernah semasam rasa stroberi ya kita sama-sama tahu meskipun masam, stroberi tetap manis. Aku mencintaimu dengan segala hal luar biasa dalam dirimu. Tak peduli kau mau suka es krim rasa apapun, tak peduli kau menyukai stroberi, coklat atau pisang. Kuharap bukan semangka karena aku belum pernah menemukan es krim rasa semangka. Aku hanya ingin berbagi kesukaanku padamu tak peduli itu rasa manis, asam atau pahit selama kita berdua bersama aku tahu semua akan baik-baik saja. Tetaplah menjadi dirimu sendiri. Karena stroberi juga spesial karena caranya sendiri. Okay?”

    “Okay.” sahutku, kemudian aku membagi es krimku padanya, karena aku ingin menikmati es krim stroberi yang masam manis dan segar bersamanya.😀

  52. Aku berharap lelaki yang akan datang kerumahku pada hari Minggu pagi dengan membawa 3 buah contong(ini maksudnya apa kak?centong kah?hehe) es krim itu adalah ‘내 첫 사랑’ (Nae cheot sarang: cinta pertamaku).
    Yah walaupun cinta pertamaku itu berada nun jauh disana dan sudah lama tidaknada kabarnya. Seseorang itu bukanlah cinta monyetku, tapi adalah sahabat ketika masih kecil saat berada di tingkat ‘kindergarden’, yah walaupun itu hanya perasaan yang tumbuh saat masa kanak-kanak tapi hal itu tetap membekas bahkan hingga hampir 12 tahun lamanya sejak perjumpaan terakhir kami. Hal itu disebabkan karena diriku pindah rumah, sehingga jarak kami terpisahkan oleh daratan demi daratan serta pulau.
    Namun begitu, aku berharap sekali dia dapat kembali hadir, aku dapat menjumpainya.
    Jika dialah yang hadir dan memberikanku 3 buah contong eskrim, aku ingin dia mengucapkan beberapa kalimat yang sederhana namun akan sangat mengena dihati ini, yaitu: “Hai sahabat kecil! Teman ngaji, TK n juga teman SD walau hanya 2 tahun karena setelahnya kamu pindah. Bagaimana kabarmu?^^ Lama tidak berjumpa! Apa kamu mengingatku?? Maaf, aku hanya bisa memberikanmu ini disaat pertama kita berjumpa setelah sekian lamanya -_-”
    Lalu dia memberikan 3 contong es krim itu. Yah walau hanya pertanyaan yang sederhana itu, tapi itu cukup membahagiakanku karena akhirnya dia hadir kembali, datang kekehidupanku dan menanyai kabarku, serta menanyai apa aku mengingatnya. Yang paling utama adalah, setelah sekian lama itu dia masih mengingatku??:*🙂

    Hehe… Haaaah lega aku kak setelah menjawab pertanyaanmu itu. Hal itu juga jadi mengingatkanku kembali akan dirinya. Thanks ^^

    Nama: Nana
    Akun twitter: @leehaena241
    Kota: Jakarta

    Semakin ingin mendapatkan ga novel ini karena telah mebuatku termewek-mewek😥

    Nb: Oh ya, maaf ya kak terlalu panjang😀. Tadi aku mention nanya mau follow blog ini lewat e-mail tp gak bisa. Tolong jawab ya kak^^ Trims.

  53. Semua persyaratan sudah dilaksanakan ^^

    Selama ini, aku kerap kali mengeluhkan hal-hal yang kurasa asam di dalam hidup. Kini aku berharap, seseorang yang memberiku tiga contong es krim stroberi itu adalah ia yang bisa memebuatku berhenti mengeluh.

    Lalu ia berkata, “Makanlah! Ini enak meskipun rasa eskrim ini tak sepenuhnya manis. Kau sudah cukup dewasa, aku tak perlu memberi penjelasan mengenai analogi es krim stroberi ini dengan kehidupanmu. Satu hal yang perlu kau ingat, asam tidak selamanya buruk. Sengaja aku berikan tiga, agar ketika kau belum cukup paham, kau bisa mencicipinya lagi dan lagi.”

    Deta Nur Fauziah
    @detarainbow
    Majalengka, Jawa Barat

  54. kalau aku dapat ice ream stoberi di minggu pagi, aku beharap itu dari pak BJ Habibie, aku ingin belajar tentang sejarah negeri ini dari beliau. Bertanya bagaimana rasanya pernah memimpin negara sebesar Indonesia. Dan yang paling penting, aku ingin dengar langsung kisah cinta beliau dengan Ibu Ainun. Bukan mempertanyakan tentang kebenaran isi buku atau visualisasi filmnya, bukan.. Tapi membaca bukunya saja sudah bergetar hati ini, sebuah minggu pagi dengan tiga ice cream stoberi, aku ingin sekali menikmati manis-asamnya cerita orang hebat kaya beliau…

  55. Pertanyaannya: Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba kamu mendapat tiga contong es krim stroberi dari seorang laki-laki; kamu berharap siapakah laki-laki tersebut dan kalimat apa yang akan ia ucapkan kemudian?

    Dia … sahabat baik saya dulu, yang sudah sejak lama tidak menjauh dan tidak lagi mengategorikan saya dan teman-teman saya sebagai sahabatnya karena bermacam-macam hal yang terjadi. Semoga dia segera menyadari bahwa dia tidak selalu benar dan belajar introspeksi diri. Serta belajar mengakui kesalahan. :”””
    Dan dia akan berkata, “Maaf ya tidak menjadi sahabat yang baik bagi kalian dan tidak mendengar perkataan kalian. Maaf selalu mementingkan diri sendiri dan tidak pernah mencoba mengerti kalian. Ini buat kalian bertiga. Yuk kita main seperti biasa.”

    Nama: Wardahtuljannah
    Twitter: @dahajadah
    Kota: Yogyakarta

  56. Hari Minggu dapet es krim strawberry? Waaah.. pengen :3 pengen dikasih sama dia maksudnya *no mention* *no inisial* haha..
    Dia bilang,” Ini Es Krim buat kamu, kamu tau gak kenapa aku kasi yang rasa strawberry? Soalnya kamu itu berhasil memerahkan pipiku tiap kali kita ketemu. Kamu berhasil mengubah hidupku yang asam menjadi manis dan penuh cinta.” *eaa

    Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    Karangasem, Bali

  57. Aku berharap yang memberikan 3 centong eskrim itu adalah ayahku, sosok yang sangat aku rindukan saat ini. Dan beliau akan berkata…

    “Nak.. maafkan ayah belum bisa menjadi ayah yang terbaik buat kamu. Ayah belum bisa mengabulkan keinginan terakhirmu waktu itu. Ayah masih ingat jelas wajah polos putri kesayangan ayah yang menangis dan merengek saat menginginkan sesuatu. Ayah akan berikan apapun nak untukmu, apapun itu. Ayah janji jika suatu nanti kita berkumpul kembali di waktu yang lebih abadi ayah akan terus selalu bersamamu. Ayah akan selalu merindukanmu sama seperti kamu merindukan ayah. Ini ayah bawakan 3 eskrim strawberi kesukaanmu. Ayah mau kamu memberikan 2 eskrim ini untuk kedua orang yang kamu sayangi, ibumu dan calon pendampingmu. Semoga dia bisa menjagamu seperti ayah menjagamu. Cinta adalah bahagia, bahagia itu sederhana, dan kamu adalah kesederhanaan yang mampu memberikan ayah bahagia luar biasa. Ayah sayang kamu, nak..”🙂

    Nama : Jamilah
    Twitter : @milajelly
    Email : milajelly19@gmail.com
    Kota : Medan
    Link share : https://mobile.twitter.com/milajelly/tweets

  58. aku berharap yang ngasih eskrim itu si —–*sensor, mantan waktu kelas XI yang sekarang masih nyangkut d hati orang.
    Terus dia bilang : “aku mau kasih eskrim ini buat kamu, aku tau tahu dari dulu kamu selalu suka es krim strawberry sama seperti aku yang selalu suka kamu meski kadang rasanya asem manis. tolong terima ya, saat ini cuma 3 contong yang aku kasih tapi kalau aku sukses nanti 3 drum buat kamu.”

    *keliatan belum move on nya😀

    Nama : Siti Maryam
    Twitter : aii_SM
    Kota tinggal : Majalengka

  59. Pingback: Pemenang Giveaway Cerita Rakyat dari Australia | Luckty Si Pustakawin

  60. Pingback: Pemenang Lomba Review Miss. Bento | Luckty Si Pustakawin

  61. Dia adalah seseorang yang selama ini kucintai secara diam-diam.

    “Es krim strawberry ini memang manis dan tampilan nya juga cantik, tapi dia kalah dengan kecantikan dan senyuman manis mu. Awal nya hidup ku ini tak semanis es krim strawberry ini, tapi berkat kehadiran mu serta canda tawamu sekarang hidup ku lebih manis dan aku semangat untuk menjalani nya. Oleh karena itu di hari minggu yang cerah ini aku ingin memberikan es krim ini untuk mu, agar kamu selalu membuat hidup ku manis, semanis es krim strawberry ini.”

    Nama : Linda Novianty
    Twitter : @cumee22
    Kota : Bekasi

  62. kalo ada yang ngasih eskrim di hari Minggu pagi dan matahari bersinar cerah, tiba-tiba ada yang ngasih tiga contong es krim stroberi dari seorang laki-laki; seorng laki-laki itu pastinya gebetan yakk:D..dan dia ngomong “ini ada3 es krim buat kamu, kamu dan kamu.. pokoknya buat kamu semua deh.. kenapa aku kasih yang strowberri karena indah dilihan dan merah mempesona seperti kamuu.. ” *uuusosuitt*

    Nama : wanapriliashifa
    Twitter : @1apriliashifa
    Kota : Bandarlampung

  63. *Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba kamu mendapat tiga contong es krim strawberry dari seorang laki-laki; kamu berharap siapakah laki-laki tersebut dan kalimat apa yang akan ia ucapkan kemudian?

    Duduk dipinggir pantai menikmati semilir angin dan indahnya ciptaan Tuhan di waktu pagi. Kemudian datang seorang laki-laki menghampiriku yang sedang duduk diatas pasir putih pantai dan menyodorkan 3 contong es krim strawberry.
    Aku terkejut akan sosok laki-laki ini.
    “Ravi…, Ravi Murdianto (Kiper Timnas U-19) kan ini ?” tanyaku
    Ravi tersenyum dan kembali menyodorkan es krim strawberry.
    “banyak banget” tanyaku.
    ” Iya ini. satu untukmu, satu untukmu lagi dan satu hanya untuk dirimu lagi.”

    ^_^

    Mahmudatul Khasanah
    @mahda_khasanah
    Tana Paser_Kaltim

  64. Dia adalah ayah…
    Laki-laki dingin, tampak tak peduli dan bergengsi tinggi takkan mungkin tiba-tiba membeli 3 contong es krim dan diberikan padaku meski aku anaknya. Itu terlalu kekanakan atau yah… bukan gayanya. Jadi andaikata ada laki-laki yang tiba-tiba memberikan 3 contong es krim stroberi untukku aku ingin ayahku yang memberi sambil berkata, “Aku menyayangimu, nak.” Sambil mengusap-usap kepalaku. Seumur-umur tak pernah diperlakukan begitu.

    Hana Pratiwi
    @HanaCuncun
    Semarang, Jawa Tengah

  65. Mbak aku ikutan ya
    Aku ingin dapat es dari suami
    Dia akan berkata

    “Siang ini, saat matahari bersinar cerah aku mengajakmu menikmati sebuah es krim. Lantas apa yang lebih menyenangkan dari memakan es krim? Tentu saja memakan es krim bersamamu, seseorang yang selalu saja membuatku jatuh cinta di setiap paginya.Kita harus saling berpegangan, agar selalu besama di dalam kenyataan ataupun segala kejaiban yang diciptakan dari benda ajaib ini.
    Es krim memang ajaib, karena bisa membuatmu merasakan setiap detik menjadi seperti butiran-butiran manis yang terasa di lidah.”

    Andrea Ika Hapsari
    @nonik_hollanda
    Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur

  66. Kalau di hari Minggu pagi aku dikasih tiga centong es krim strawberry yang menggiurkan maunya sih dikasih oleh ‘abangku’ sambil bilang “Dek, jangan ngambek lagi! Ini es krim strawberry kesukaanmu. Walau kadang kamu sering berwajah masam dan ngambek, tapi bagi abang kamu manis banget. Yuk kita makan es krim strawberry ini sama-sama pakai roti pasti yummy deh.”

    Anisa Listya
    @417154
    Palembang

  67. Aku berharap es krim strawberry itu berasal dari orang yang ku sayangi , ku cintai ><

    "Aku bawa tiga contong es krim strawberry nih. Ada tiga , kamu habisin ya , aku kenyang . Tau gak kenapa strawberry itu warna nye merah dan ada bintik nya? Karna strawberry nya malu terpesona ngelihatin kamu yang cantik ini , dan bintik nya itu menandakan kalo kamu itu seperti pusat di antara bintang bintang .Udah lihat kamu makan aja udah bikin aku kenyang terpesona . Apalagi kalo aku ikut makan , bisa bisa rusak jantung aku karna berdegup kencang gara gara ngelihat kamu dan makan bareng mahluk ciptaan Tuhan yang cantik nan sempurna ini "

    silvia
    @siil_viia
    Jakarta Utara

  68. Aku berharap es krim strawberry itu berasal dari orang yang ku sayangi , ku cintai ><

    "Aku bawa tiga contong es krim strawberry nih. Ada tiga , kamu habisin ya , aku kenyang . Tau gak kenapa strawberry itu warna nye merah dan ada bintik nya? Karna strawberry nya malu terpesona ngelihatin kamu yang cantik ini , dan bintik nya itu menandakan kalo kamu itu seperti pusat di antara bintang bintang .Udah lihat kamu makan aja udah bikin aku kenyang terpesona . Apalagi kalo aku ikut makan , bisa bisa rusak jantung aku karna berdegup kencang gara gara ngelihat kamu dan makan bareng mahluk ciptaan Tuhan yang cantik nan sempurna ini "

    silvia
    @siil_viiaa
    Jakarta Utara

  69. Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba aku mendapat tiga contong es krim stroberi dari seorang laki-laki; aku berharap laki-laki itu adalah salah satu sobatku.
    Dia akan tersenyum padaku dan berkata, “Yan, aku putus dari Fafa”

    Kalimat itulah yang ingin aku dengar. Jangan mengira aku punya perasaan pada sobatku ini. Tidak seperti itu, kami hanya teman, sahabat dekat saja.

    Selama ini, aku tak pernah suka dengan ceweknya. Dia nggak pantes buat sobatku karena
    1. Dia punya kebiasaan merokok
    2. Dia pernah memaki sobatku cuma gara-gara sms g dibalas, telpon g diangkan. Asli, childish banget!
    3. Beberapa minggu yang lalu sobatku ultah. dan si cewek itu lebih milih pergi ke Bromo (Tempat yang udah pernah dia kunjungi) dan mengorbankan hari spesial sobatku. Ih, nggak terima.
    4. Setelah kejadian ultah itu, sobatku menghilang dari peredaran dunia maya, bahkan Whatsappnya g aktif. Pasti, mereka berantem hebat lagi.
    5. Si cewek itu nggak suka sama aku dan satu temen cewekku yang lain tanpa alasan yang jelas. Dan g ada angin g ada ujan, dia blokir FB ku dan temenku. Wah, ni cewek bikin makin aku jengkel.

    So, kalau situasinya kayak gitu, apa coba yang aku harapkan dari sobatku itu selain mendoakannya biar mereka cepat putus. Dan aku terang-terangan bilang doa itu ke dia. Tenang, sobatku itu g pernah marah dan maklum aku dan satu temen cewekku selalu memperotes hubungannya yang acak kadul itu.

    Dian S
    @DeeLaluna
    Ngawi, Jatim

  70. Aku berharap mendapatkan tiga contong es krim stroberi itu dari cinta pertamaku. Kami berteman cukup lama. Singkat cerita, aku sudah menyatakan cinta padanya. Namun aku tak pernah mendapatkan jawabannya sampai sekarang. Nah, jika laki-laki ini tiba-tiba memberi kabar kembali dan mengajakku untuk bertemu.
    Aku berharap di hari Minggu pagi yang cerah itu, dia akan berkata:
    “Aku ingin mengakui sesuatu,” nada bicaranya terdengar serius. “Aku harap kamu bisa menerima keputusanku. Dan maaf, membuatmu menunggu selama ini.”
    Aku menelan ludah, getir, lalu menatapnya tajam. “Tak apa, aku bisa memakluminya. Kau ingin bilang apa?” tanyaku.
    “Kau mau terima es krim stroberi ini lebih dulu?” pintanya dengan wajah memelas.
    “Kau tak perlu memohon seperti itu juga pasti kuterima, kau tahu kalau es krim ini kesukaanku, kan?” Aku meraih es krim itu seraya tersenyum walaupun bisa kurasakan keresahan mulai melanda. Bahkan, seandainya dia menolakku dan memberikannya hanya sebagai permintaan maaf, aku tak apa.
    “Ini sebagai tanda bahwa aku juga ingin mencintaimu.” Suaranya terdengar tegas sekaligus membuatku tertegun.
    “Kenapa harus es krim stroberi?” tanyaku menuntut.
    “Biar kujelaskan. Rasa asam itu… Aku tahu, penantianmu selama ini sangat menyakitkan. Namun ketulusanmu itu menyejukkan. Inilah yang mampu menyadarkanku. Izinkan aku melengkapi rasa manisnya agar mirip rasa es krim ini.” Dia sungguh-sungguh.
    Sejenak hening.
    “Tapi kenapa harus tiga? Meski aku suka, satu saja bukankah sudah cukup?” tanyaku lagi. “Lagi pula, aku tak mau diduakan apalagi ditigakan? Kau sudah memikirkannya matang-matang, kan?” Aku menatap tajam laki-laki itu. Sedikit kesal dengan pengakuannya yang bertele-tele.
    “Aku hafal. Bukankah sudah kebiasaanmu, melahap tiga contong es krim sekali santap. Apa kau lupa?” keningnya mengerut “Jangan bilang, kau sudah tak melakukannya lagi.”
    “A-aku …” Belum sempat kujawab, dia sudah memotong “Bukan-bukan. Karena satu itu kurang, dua itu setara dan tiga itu lebih. Aku ingin mencintaimu lebih dari yang telah kau lakukan. Terimalah?!” pintanya meyakinkanku.
    “Ah… Dasar penggombal! Kenapa tidak kau kasih empat atau lima contong saja?!” Aku mencebik dan dia terkekeh seraya mengamati anak-anak yang sedang bermain jungkat-jungkit di taman.

    Khusnul Kh
    @ChuzYoo
    Surabaya

  71. Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba kamu mendapat tiga contong es krim stroberi dari seorang laki-laki; kamu berharap siapakah laki-laki tersebut dan kalimat apa yang akan ia ucapkan kemudian?

    Jawab :

    Si Satria dong :3 aku maunya dia yang kasih es krimnya🙂

    Di siang yang cerah ditaman dekat dengan sadion berlatih softball.
    Satria : Nih! untuk kamu🙂
    Aku : Kok kamu kasih es krim rasa stroberi?
    Satria : Hm, iya. Di cuaca panas cocok makan es krim, iseng aja sih! kalau stoberi itu karena… *diam lama*
    Aku : Kenapa? Jangan bikin penasaran??
    Satria : Ya, kamu mirip sama stoberi🙂
    Aku : Lho? Mirip dari mananya? *cemberut*
    Satria : Kamu itu sama seperti stoberi meledak-ledak dan penuh kejutan. Kadang kala aku melihat kamu yang kadang bertingkah masam namun juga kadang bertingkah manis. Kamu juga keras kepala dan susah ditebak!
    Aku : Apa hubungannya keras kepala dan susah ditebak dengan stoberi?
    Satria : Keras kepala karena buah stoberi mau dicampurkan dengan madu sekalipun tetap terasa asamnya yang khas. Susah ditebak, ya,.. kayak stoberi kadang stoberi yang berbentuk sempurna dan bintiknya cerah yang kukira akan terasa manis ternyata asam sedangkan stoberi yang bentuknya kurang sempurna dan bintiknya kusam malah terasa manis kayak kamu. *ia terkekeh*
    Aku : Jadi aku jelek gitu, tapi bagian manisnya aku terima. *memonyongkan bibir*
    Satria : Tapi dimata aku kamu tetap sempurna kok🙂 *senyum menggoda*
    Aku : Dasar gombal :p *malu*
    Satria : Jadi, dengan tiga contong es krim ini, would you be my girl friend?
    Aku : *mengangguk* Satu lagi,..
    Satria : Ada apa?
    Aku : Nih! untuk kamu! *menjulurkan satu contong es krim*
    Satria : Makasih, kenapa kamu kasih aku?
    Aku : Karena kamu juga mirip stoberi! Penuh kejutan kayak gini nih! Juga mirip seperti stoberi yang berbuah kecil, lucu, dan punya berbagai macam rasa. *kami tertawa bersama*

    Link Comment Review : https://luckty.wordpress.com/2014/03/02/review-the-strawberry-surprise/#comment-8813

    Link Share FB: https://www.facebook.com/Rissyalollyrrtty/posts/628532863899371?stream_ref=1
    Link Share Twitter : https://twitter.com/RMP2982/status/446596555022163968

    Rissya Mutya Prima
    @RMP2982
    Bandar Lampung, Lampung

  72. Ikutan GA-nya Luckty untuk yg kesekian kalinya #semoga kali ini bisa menang..
    Persyaratan :
    1. Peserta tinggal di Indonesia >>> pastinya

    2. Follow akun twitter @lucktygs, @Puspitadesi dan @BentangPustaka. Jangan lupa share dengan hestek #GATheStrawberrySurprise dan mention via twitter >>> udaaaa

    3. Follow blog ini, bisa via wordpress atau email >>> done

    4. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah, plus nama, akun twitter, dan kota tinggal >>>> berharap dikasih sama suamiku laaah pastinya. pengen dia bilang : makasih uda menjadi istri yg baik selama ini, yg uda menemani hidupku sehingga hidupku menjadi lebih berwarna, hehehe…

    5. Tuliskan komentar di REVIEW The Strawberry Surprise >>> https://luckty.wordpress.com/2014/03/02/review-the-strawberry-surprise/#comment-8817

    Semoga kali ini bisa menang, amiiiiin ^_^

  73. Kalo aku, aku pengen abangku yg kasih strawberry nya. Kenapa? Aku punya dua kakak laki-laki, dari kecil mereka kecenderungan memperlakukanku kayak anak kecil. Mereka nggak ngerti gimana bersikap manis, mungkin karena kebiasaan main sama anak cowok. Dari kecil, mereka nggak pernah ngasih liat sisi romantis buat adek perempuan. Jadi, kayalnya bakal kadi surprise banget dan menyenangkan kalo mereka kasih aku stroberi😀

  74. Yg paling kuharapkan ngasih es krim strawberry tuh ya suamikuh:). Ngasihnya satu2. Scoop pertama, bilangnya, “Ini buat anak2. Suruh bagi buat bertiga. Daripada mubazir, soalnya dua anak kita yg kecil2 itu suka berantajan mkn es krim”.
    Scoop kedua, “Ini buat kamu, soalnya kamu kalo mkn es krim kyk bocah. Dihabiskan sampai tetes terakhir
    Lucu aja lihatnya”.
    Scoop ketiga, “Ini buat kita berdua
    Saya enggak bisa mkn es krim banyak2. Lagian kamu pasti kurang deh, minta jatah saya
    Jadi kita bagi dua aja”. *romantisme ala manten buluk, sederhana tapi sering bikin melted*

  75. Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba aku mendapat tiga contong es krim stroberi dari seorang laki-laki; aku berharap laki-laki tersebut adalah ayah. Aku akan bilang ke ayah kalo tiga contong es krim stroberi ini diibaratkan dengan ayah, ibu dan aku. Es krim stroberi ini menggambarkan perjalan hidup yang tak selalu manis tapi kadang bahkan seringkali terasa asam sepreti rasa stroberi. Meski demikian kami harus tetap berjuang, berdoa, dan terus berharap suatu saat nanti semoga semua berakhir dengan manis.

    Nama : Lungit Bakti Pratiwi
    Twitter : @Lulu_Lungit
    Kota : Klaten, Jawa Tengah

  76. Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba kamu mendapat tiga contong es krim stroberi dari seorang laki-laki; kamu berharap siapakah laki-laki tersebut dan kalimat apa yang akan ia ucapkan kemudian?

    Aku berharap laki-laki itu adalah jodohku kelak.

    Di suatu minggu pagi ada seorang lelaki sedang menantiku di sebuah taman kota, Kulihat di tangannya ada tiga contong es krim. Kemudian aku menatapnya heran.

    “Kamu pasti heran ya kenapa tiba-tiba aku sms kamu ngajak ketemuan di sini? Tenang aja jangan bingung gitu dong”, begitu katamu. Entahlah kamu memiliki kejutan apa di pagi cerah ini, secerah senyumanmu.

    “Ini aku punya tiga contong es krim strawberry. Dua buat kamu, satunya buat aku ya”, kamu memberiku es krim sembari tertawa renyah.

    “Dalam rangka apa kamu ngasih aku es krim?”, tanyaku heran.

    “Eits, ada maknanya dong. Aku ingin melihatmu selalu tresenyum, bahagia, ceria seperti warna es krim ini. Kamu tahu kan hidup ini tak selamanya indah. Ya hadup ini ibarat es krim strawberry, ada manis dan asam. Jadi seasam apapun yang kau hadapi, tetaplah tersenyum dengan begitu kamu akan merasakan manisnya. Aku tak suka melihatmu bersedih. Aku hanya ingin memberimu kejutan sederhana agar kamu bisa tersenyum. Tetaplah menjadi es yang senantiasa menyejukkan hatiku ya sayang”.

    Dan aku pun terbuai oleh kata-katamu.

    Nama : Dina Kamila
    Kota : Semarang
    Twitter : @dinakamila_
    Link share : https://twitter.com/dinakamila_/status/446972555438477312

    *tebar garam mantra dan merapal jampi-jampi*

  77. Pada suatu hari Minggu yang cerah…
    Cowok: (duduk sambil menyerahkan tiga contong es krim rasa stroberi) Nih, Wen. Ada tiga es krim.
    Wenny: Kenapa tiga?
    Cowok: Yang satu buat kamu, yang satu buat aku…
    Wenny: Yang satu lagi?
    Cowok: Buat laki-laki yang bisa membuatmu bahagia~
    Wenny: Wah, berarti kamu dapat dua contong dong~

    jawaban macam apa ini -_-

    Wenny Widyastuti
    @widywenny
    Yogyakarta

  78. NAMA : Nadiah Mumtaz Darmawan
    TWITTER : @nadiahmumtazd
    KOTA TINGGAL : Sidoarjo, Jawa Timur.

    Seandainya di Minggu pagi cerah dapet 3 contong eskrim dari laki-laki, aku berharap laki-laki itu adalah temen dekatku inisial K.

    Dia bakal senyum sambil bilang :

    “Aku tau kamu kaget liat aku bawa eskrim 3 contong. Aku tau kalo aku nggak boleh makan es apapun sejak sakit saat itu. Apalagi es krim. Tapi sebelum aku ke luar negeri dan sebelum kamu kuliah, sebelum kita tambah jauh, aku pengen makan eskrim bareng kamu.
    Aku punya utang nraktir kamu eskrim kalo nilai ku jelek kan? dan ternyata iya, nilaiku jelek gara2 sibuk osis sama basket. Hah, nyebelin. Jangan diem aja, buruan ambil itu”

    -based on true story

  79. Jika itu hari minggu dan jika hari itu mentari pun sangat cerah, sungguh menyenangkan kalo tiba-tiba seorang kawan lamaku datang saat itu. Dia, pria yang sangat jarang berbicara dan menyapaku itu memberiku 3 eskrim stroberi dan saya sangat berharap sih dia berkata, “Hai apa kabarmu? Lama tak berjumpa”. Fufufu betapa senangnya kalo betul-betul kejadian.

    Hima Rain dengan id twitter @hima_rain, salam hangat dari Makassar

  80. Bismillah, salam Kak Lucty. Aku baru pertama kali ikutan, semoga beruntung, ya. Aamiin.
    Nama: Ikayanti
    Twitter: @Iyka_swand
    Kota: Samarinda

    Orang yang paling aku harapkan memberikan tiga contong es krim stroberi adalah orang yang belum pernah membelikanku es krim, Bapak.
    Kalimat yang diucapkan, “Bapak kembali, Nak! Bapak tidak tahu apa hadiah yang kamu inginkan, yang Bapak tahu, kesalahan Bapak ibarat stoberi, membuat hati dan wajah kalian menjadi kecut. Tapi hari ini, dengan segala kelembutan hati kalian, Bapak minta maaf. Dan es krim stroberi ini berisi harapan untuk mengubah rasa kecut bisa berubah menjadi manis.”
    Ceritanya di suatu pagi yang cerah ketika aku berulang tahun.

  81. Nama: Nurdiani Soffa
    Twitter: @feicloudsm
    Kota tinggal: Bekasi

    Aku ingin orang yang memberikan es krim itu ada idolaku yang sangat aku cintai sampai saat ini, yakni Ryeowook (Super Junior).
    Aku ingin mendengar kalimat ini langsung dari mulutnya, “Bodohnya aku yang baru menyadari punya fans sepertimu. Aku tetap mengharapkanmu untuk terus mendukungku. Tidak lengkap rasanya teriakan para fans tanpa dirimu.”

  82. Nama : Salma Durroh
    Twitter : @saduRR
    Kota tinggal : Karanganyar, Surakarta

    Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba kamu mendapat tiga contong es krim stroberi dari seorang laki-laki; kamu berharap siapakah laki-laki tersebut dan kalimat apa yang akan ia ucapkan kemudian?

    Berharap laki-laki itu adalah pahlawan dalam keluargaku yaitu “AYAH”.
    Ayah akan mengucapkan kalimat yang sudah biasa aku dengar tetapi kali ini pemberiannya beda dari yang aku bayangkan yang biasanya hanya memberikan uang jajan. “Nih nak es krim rasa stroberi, Ayah belikan 3 contong langsung biar kamu tambah cantik*sambil tersenyum menatapku*”
    Dalam hatiku bertanya, Ayah tumben banget seperti ini ngasih es krim lagi. Ayah adalah seorang laki-laki tegar dan penuh wibawa. Selalu bisa menyembunyikan masalah dan sesuatu yang sedang dialaminya. Cuek dan tak pernah menunjukkan rasa perhatian ke anaknya, tetapi secara tidak langsung Ayah sangat sayang dan selalu tau apa yang aku mau. Wajah dingin dan kerutan amarah kadang terlitas di rautnya. Es krim Stroberi bukanlah satu-satunya pemberian Ayah, masih banyak kejutan tak terduga yang masih aku tunggu dibalik sikap Ayahku tersayang😀.

    https://luckty.wordpress.com/2014/03/02/review-the-strawberry-surprise/#comment-8615

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s