Pemenang GIVEAWAY The Strawberry Surprise

Seandainya di hari Minggu pagi, matahari bersinar cerah, tiba-tiba kamu mendapat tiga contong es krim stroberi dari seseorang; kamu berharap siapakah seseorang tersebut dan kalimat apa yang akan ia ucapkan kemudian?

Uwowww….ternyata pertanyaan yang tidak biasa itu memancing jawaban yang beragam; ada yang sedih, ada juga yang bikin ngakak😀

Secara pribadi, saya sih ngarep dapet tiga contong es krim rasa stroberi dari seseorang yang kelak menjadi pelengkap hidup alias jodoh #eaaa #ngarep #MalahCurcol😀

Terima kasih buat Mbak Stroberi, Desi Puspitasari yang telah mempercayakan saya menjadi host giveaway ini. Dan terima kasih juga buat semua peserta giveaway. Yang mengharukan adalah ada 100 komen! Ada yang dari Aceh, Kalimantan dan Sulawesi. #Terharu #PelukSatuSatu

stroberi

Siapa saja yang berhak mendapatkan buku ini?!?

Ini dia, bakal ada dua pememang yang masing-masing akan mendapatkan satu eksemplar novel The Strawberry Surprise plus coklat monggo rasa stroberi😉

Pilihan Mbak Stroberi, Desi Puspitasari😉

Hima Rain/ @hima_rain/ Makassar

Jika itu hari minggu dan jika hari itu mentari pun sangat cerah, sungguh menyenangkan kalo tiba-tiba seorang kawan lamaku datang saat itu. Dia, pria yang sangat jarang berbicara dan menyapaku itu memberiku 3 eskrim stroberi dan saya sangat berharap sih dia berkata, “Hai apa kabarmu? Lama tak berjumpa”. Fufufu betapa senangnya kalo betul-betul kejadian.

Pilihanku sebagai Host GA The Strawberry Surprise😀

Mita Oktavia/ @Oktaviamithaa

Aku pengen yang ngasih adalah Agustus The Fault In Our Stars xD
Nggak tahu ya, dia itu laki-laki fiksi yang kece banget bahkan sampe sekarang aku belum bisa move on dari dia xD
Dia itu nggak banyak ngomong, tapi selalu melakukan hal-hal ‘ajaib’ yang bikin meleleh. Entah lewat kata-katanya atau lewat sikapnya.

Saat dia memberikan tiga contong es krim padaku sambil berkata, “Aku tahu kau tak terlalu suka pada stroberi, tapi kuharap dengan es krim ini wajahmu tak akan pernah semasam rasa stroberi ya kita sama-sama tahu meskipun masam, stroberi tetap manis. Aku mencintaimu dengan segala hal luar biasa dalam dirimu. Tak peduli kau mau suka es krim rasa apapun, tak peduli kau menyukai stroberi, coklat atau pisang. Kuharap bukan semangka karena aku belum pernah menemukan es krim rasa semangka. Aku hanya ingin berbagi kesukaanku padamu tak peduli itu rasa manis, asam atau pahit selama kita berdua bersama aku tahu semua akan baik-baik saja. Tetaplah menjadi dirimu sendiri. Karena stroberi juga spesial karena caranya sendiri. Okay?”

“Okay.” sahutku, kemudian aku membagi es krimku padanya, karena aku ingin menikmati es krim stroberi yang masam manis dan segar bersamanya.😀

Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang Giveaway The Strawberry Surprise. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

Buat yang belum menang, jangan sedih. Di blog ini lagi ada giveaway lain nih!😉

Giveaway Hope BBI 2014 Ala Si Pustakawin

[DL: 11 April 2014]

https://luckty.wordpress.com/2014/03/14/giveaway-hop-bbi-2014-ala-si-pustakawin/

WP_20140214_015

WP_20140309_030

COMING SOON

WP_20140309_026

4 thoughts on “Pemenang GIVEAWAY The Strawberry Surprise

Leave a Reply

