Pemenang People Like Us Blog Tour

Alhamdulillah, GA yang pertama kalinya berduet dengan Penerbit Haru berjalan lancar.Terima kasih buat 88 peserta yang berpartisipasi dalam blog tour ini😉 #PeyukSemua

Walaupun awalnya sempat khawatir apakah bisa memposting blog tour ini sesuai jadwal, soalnya pas mepet adik pulang dari Rumah Sakit. Alhasil sempet repot wara-wiri. Ehhh…pas giliran pengumuman, pas rempong jadi panitia Panitia Penerimaan Siswa Baru Online. Jam segini juga baru nyampe rumah. Tapi, insyaallah saya selalu konsisten untuk tepat waktu meski kadang mepet😀

Terima kasih buat semua peserta yang berpatisipasi. Ketjup satu-satu. Saya sudah baca semua jawabannya loh. Mulai dari impian sederhana tapi memikat dan banyak juga impian yang muluk-muluk. Setiap orang memang bebas bermimpi kok😉

Impian saya juga lumayan muluk kok, hehehe… Pengen banget suatu hari nanti punya kafe buku yang dipenuhi buku-buku unyu. Mudah-mudahan alam berkonspirasi mendengarkan permintaan kita. #TebarGaramKeberuntungan

Saya bersama Penerbit Haru akan memberikan buku terbitan Haru plus sampul buku People Like Us dari Emerald Green Label untuk DUA PEMENANG.

Ini dia pemenang yang telah terpilih

Jeng..jeng…jeng…

Nama: Adinda Putri Citradewi
Akun twitter: @Adindaputri29D
Kota: Cerme, Gresik, Jatim

Nama: Hapudin
Akun twitter: @adindilla
Kota: Cirebon

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang People Like Us Blog Tour. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

Buat yang belum menang, jangan sedih.

Bakal ada Girls in the Dark Blog Tour + Giveaways feat

Di blogku kebagian 4 – 10 Juli 2014

GA duet bareng Mbak Desi Puspitasari/

Di Bawah Naungan Cahaya-Mu

Kutemukan Engkau di Setiap Tahajudku

GA duet bareng Ghiyats Ramadhan/ 

3 thoughts on “Pemenang People Like Us Blog Tour

  1. Terima kasih, Mbak, sudah dikasih kesempatan menang GA-nya. Dengan nambahnya koleksi buku saya, semoga target baca 200 buku di tahun 2014 tercapai. Hehe 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s