Pemenang Giveaway Ramadhan

Apakah kamu pernah atau sering melakukan sholat tahajud? Biasanya apa keinginanmu saat bertahajud? Pengen masuk kuliah negeri? Atau pengen dapet jodoh #eaaa ๐Ÿ˜€

Ternyata sangat beragam jawaban untuk menjawab pertanyaan tersebut. Dan yang lebih salut adalah semua menjawab dengan jujur.

Berhubung para peserta menjawab jujur, saya juga mau jujur kalau saya juga jarang sekali melakukan shalat Tahajud. Kenapa? Saya terbiasa baru tidur pukul dua belas malam. Dan itu pun bangunnya selalu jam subuh, maklum depan rumah tepat ada musholla, jadi ya kalo pas azan subuh langsung ke bangun.

Saya pengen banget bisa shalat Tahajud seperti yang sudah banyak dilakukan orang-orang, ditambah lagi manfaat yang bisa kita dapatkan dari shalat Tahajud tersebut. Ini akan menjadi resolusi yang harus dijalankan ๐Ÿ˜‰

Terima kasih buat Mbak Stroberi, Desi Puspitasari, lewat novel ini jadi mengingatkan kita bahwa pentingnya shalat Tahajud. Menyelesaikan masalah bukan dengan sekedar curhat gak jelas di sosmed, curhatlah kepada-Nya yang lebih tepat ๐Ÿ˜‰

PicsArt_09_07_2014 11_22_22

Berikut para pemenang yang masing-masing akan mendapat novel ‘Kutemukan Engkau Di Setiap Tahajudku’

Rifani Maulida/ @fani_molly/ Langsa, Aceh

Elok Faiqotul/ @_elokfa/ Pasuruan Jawa Timur

Ade Aprilia Puspayanti/ @Dephiil119/ Denpasar

Sasa isnara/ @supernovaD_/ Medan

Selamat buat pemenang. Sila kirim email keย  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang Giveaway Ramadhan. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh Mbak Stroberi, Desi Puspitasari yang lagi rajin ke kantor pos gegara mas-masnya ganteng #eaaa #abaikan ( โ€˜โŒฃโ€™)ไบบ(โ€˜โŒฃโ€™ )

Buat yang belum menang, jangan sedih.

17-31 Juli 2014 bakal ada GA feat & ๐Ÿ˜‰ย 

Embedded image permalink

1-10 Agustus 2014, GA duet bareng Ghiyats Ramadhan/ย 

12 -18 Agustus 2014 bakal ada GA Traveler of the Month feat

20-30 Agustus 2014 bakal ada GA Ada Surga di Rumahmu feat ๐Ÿ˜‰

Embedded image permalink

Ehem, bakal ada juga GA Festival Series feat

Embedded image permalink

Embedded image permalink

Embedded image permalink

Advertisements

4 thoughts on “Pemenang Giveaway Ramadhan

  1. Terimakasih sudah milih saya dan teman lainnya ๐Ÿ˜„ terimakasih untuk giveawaynya ๐Ÿ˜„ dan terimakasih sudah mengingatkan betapa pentingnya sholat tahajud itu ๐Ÿ˜„ kalo saya ikutan giveaway selanjutnya ga papa kan? ๐Ÿ˜„

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s