January – June Book Haul (2014)

“You never get the book you wanted, you settle for the book you get.” ~ James Baldwin

Awal tahun 2014, saya sudah bertekad akan mengurangi aktivitas ikut kuis, kontes dan sejenisnya. Kenapa? Hal utama yang mendasari adalah masih banyaknya timbunan buku yang belum terjamah, apalagi terbaca. Bahkan satu hari satu buku satu review pun belum bisa meminimalisir timbunan.

Alhamdulillah, meski sudah jarang mengikuti kuis, masih banyak buntelan yang berdatangan. Dan seperti biasa, hampir separuhnya saya sumbangkan untuk perpustakaan sekolah tempat saya bekerja. Kenapa? Karena semakin banyak dibaca, semakin bermanfaat sebuah buku. Apalah guna sebuah buku tersimpan manis nan rapi di rak tapi gak ada yang nyentuh. Lebih baik lecek tapi banyak yang membacanya😀

Buntelan dari Penerbit:

Buntelan dari penulis:

Buntelan dari KUIS, KONTES, dan sejenisnya:

Buntelan dari teman:

WP_20140224_014

Hasil beli:

WP_20140214_003

WP_20140214_002

WP_20140312_016

Uniknya, saya juga dapet buntelan non buku hasil dari review buku😀

Dan, di luar ekspetasi, dalam setengah tahun ini, saya berhasil mendapatkan 146 buku, alhamdulillah😉

Penasaran bagaimana saya bisa ‘menggondol’ buntelan sebanyak itu?!? Nanti saya buatkan postingan khusus tentang menang kuis/kontes/giveaway dan sebagainya itu, soalnya udah banyak banget yang nanya😀

 

16 thoughts on “January – June Book Haul (2014)

  1. 6 bulan = 146 buku, sebulan 24 buku, seminggu 6 buku. Wah hampir sehari dapet 1 buku. Jadi mupeng >.< Ditunggu postingan berbagi resep sukses menggondolnya mbak😀

  2. Pingback: July – December Book Haul 2014 | Luckty Si Pustakawin

  3. Pingback: January – June Book Haul [2015] | Luckty Si Pustakawin

  4. Pingback: July – December Book Haul (2015) | Luckty Si Pustakawin

  5. Pingback: January – June Book Haul (2016) | Luckty Si Pustakawin

Leave a Reply

