GIVEAWAY KluBelimbing

PicsArt_01_11_2014_1_53_52[2]

Alhamdulillah, bahkan di bulan penghujung tahun masih bisa mengadakan giveaway di blog ini. Insyaallah setiap minggu Desember akan berganti giveaway.

Untuk membuka awal bulan ini, saya berkesempatan kali pertama berduet dengan Mbak Nuri Dhea S yang akan mengadakan GIVEAWAY KluBelimbing.

MAUUU?!?! 😀

Simak syaratnya:

1. Peserta tinggal di Indonesia

2. Follow akun twitter @lucktygs, @dheavannea, dan @grasindo_id. Jangan lupa share dengan hestek #KluBelimbing dan mention via twitter.

3. Follow blog ini, bisa via wordpress atau email.

4. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah, plus nama, akun twitter, dan kota tinggal. Pertanyaannya adalah jika kamu membentuk sebuah KLUB buah-buahan, buah apakah yang akan kamu pilih untuk nama klubmu dan mengapa? berikan alasannya.

5. Tuliskan komentar tentang REVIEW KluBelimbing, di link ini:

https://luckty.wordpress.com/2014/11/30/review-klubelimbing/

6. Giveaway ini juga boleh di share via blog, facebook, dan sosmed lainnya. Jangan lupa sertakan hestek #KluBelimbing yaaa… 😉

Event ini gak pake helikopter, eh Rafflecofter yang ribet itu. Jadi pemenang ditentukan dari segi jawabannya yaaa… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

#KluBelimbing ini berlangsung seminggu saja: 1-6 Desember 2014. Pemenang akan diumumkan tanggal 7 Desember 2014.

Akan ada satu pemenang yang akan mendapatkan buku ini. Hadiah akan langsung dikirimkan oleh saya ;)

Silahkan tebar garam keberuntungan dan merapal jampi-jampi buntelan yaaa… ‎(ʃƪ´▽`) (´▽`ʃƪ)!

-@lucktygs-

PicsArt_02_11_2014_15_43_33[1]PicsArt_03_11_2014_8_59_29[1]PicsArt_29_10_2014_8_52_05[1]PicsArt_06_11_2014_9_40_47[1]PicsArt_06_11_2014_9_44_03[1]

29 thoughts on “GIVEAWAY KluBelimbing

  1. Haeruddn
    @Heruka131
    Cirebon

    Saya akan memilih klub semangka. Selain karena ini adalah nama buah favorit saya, semangka juga bisa diartikan sebagai kepanjangan dari ‘SEMANGat KAwan’ yang bisa jadi pelecut setiap anggotanya untuk tetap semangat di klubsemangka. Lebih jauh dari itu, klubsemangka akan saya jadikan klub yang tidak hanya untuk hura-hura, tapi untuk membantu sesama kawan seusia untuk berkarya. yeah!

  2. Nama : Umi Marfa
    Twitter : @umimarfa
    Kota Tinggal : Banyumas, Purwokerto

    Buah? Aku sih milihnya jeruk. Didalam buah jeruk ada beberapa bulir, ada yang berisi biji, ada yang enggak, ada yang manisnya pas, ada juga yang kurang manis. Jika semuanya digabung jadi satu semuanya bakal kompak dengan masing-masing karakter. Jeruk juga asam manis, seperti hidup akan lebih berwarna dengan tangis dan tawa. Kalo kita makan jeruk, kita pasti kadang merem-merem karena asem, atau seneng karena manis.

  3. Nama : Muammar khanafi
    twitter :@muammar_khanafi
    kota tinggal :Lhokseumawe, Aceh

    Apabila saya membuat klub buah-buahan, saya akan memberi nama KlubDurian.
    Nah, mengapa saya memberikan nama KlubDurian? Karena durian terlihat dari luar sungguh mengerikan, apabila seseorang tidak mengenal durian pasti mereka berfikir buah tersebut tidak enak, apalagi luarnya berduri, namun mereka salah durian kelihatan mengerikan namun buahnya sangat lezat. Jadi dengan nama klub seperti itu, dapat memberi pelajaran kepada orang supaya tidak menilai orang lain dari luar, namun lihat dalam nya.

  4. Nama : Urai Rizki Abri Nova
    Twitter : @rizkiekikieabri
    Kota : Palembang.

    Saya paling suka buah sirsak, jadi saya ingin membuat KLUB BUAH SIRSAK
    Buah sirsak itu ada rasanya asam dan ada yang manis, tentunya dalam satu klub kita pasti merasakan asam dan manis kehidupan
    Buah sirsak itu bentuknya unik dan lucu, sangat bergizi dan yang paling penting buah Sirsak sangat bermanfaat bagi tubuh manusia sudah terbukti oleh penelitian, jika buah Sirsak mampu mengobati penyakit kanker 10.000 lebih baik dari pada kemoterapi. Dan begitu juga dengan klub buah Sirsak tentu saja Klub Buah Sirsak akan meniru kehebatan buah Sirsak, bisa bermanfaat bagi kehidupan bahkan nyawa orang lain🙂

  5. Nama: Amanda Wahyu Nandhita
    Twitter: @TataNandhita
    Kota Tinggal: Surabaya

    Aku membuat klub buah dengan nama klub Strawberry. Kenapa? Karena Strawberry tidak hanya mempunyai satu rasa, dalam sekali gigitan saja kita bisa merasakan 2 rasa sekaligus, manis sekaligus masam. Jadi aku berharapnya nanti klub yang aku buat dengan nama klub Strawberry ini bisa berjalan tidak hanya dengan satu rasa, melainkan ada masam juga manisnya, dalam arti yang sebenarnya tetap ada ketika senang mau pun susah. Selain itu juga Strawberry tidak hanya mempunyai satu warna, tergantung bagaimana daerah dan cuacanya. Seperti itu juga keinginan aku, nantinya aku juga ingin siapa aja yang masuk dalam klub Strawberry akan bisa dan mudah beradaptasi dimana pun dan dengan siapa pun. ^^

  6. Nama : Tasya Permata Sanjaya
    Twitter :@PermataTasya23
    Kota :Klaten

    Sebelumnya maaf ya mbak luckty kalo saya ikutan giveaway ini lagi🙂 ,soalnya hadiah ny a novel yang saya idam2 kan yaitu Klu Belimbing .
    Ok ,kali ini langsung saya jawab saja . Saya akan membuat Klub Mangga , karena mangga itu memiliki jenis yg berbeda dan rasa nya ada yg masam juga manis , ya seperti kehidupan lah ,kadang ada rasanya sedih dan juga ada yg rasanya menyenangkan juga manis .
    Dan dari situ kita bisa menentukan pilihan hidup seperti memakan buah mangga kan ada yg masam dan manis.
    Kalo kita mau yang masam berarti kita tidak bisa berusaha untuk menentukan pilihan hidup sehingga kita tidak bisa sukses.
    Nah , kalo kita mau yang kehidupan yg manis berati kita juga harus berusaha dan berdoa supaya kita menjadi orang yang sukses dan hidup terasa lebih bahagia jika kita mempunyai teman atau keluarga yg bahagia juga🙂

    Sekian jawaban dari saya . Semoga dalan giveaway ini menang lagi .karena pengen bgt novel kece Klu Belimbing inii😀

  7. Nama: Adinda Putri Citradewi
    Kota tinggal: Cerme, Gresik, Jatim
    Twitter: @Adindaputri29D

    Untuk buah, aku milih buah mangga sebagai nama klub-ku. Buah mangga memiliki jenis dan rasa yang bermacam-macam. Ada yang manis, kecut, asam dsb. Dari sekian banyak jenis mangga, namun buahnya masih tetap sama .Layaknya manusia, kita memiliki watak dan sifat yang bermacam-macam. Walaupun begitu kita kan tetap sesama manusia.
    Dengan penjabaranku soal buah mangga, walaupun memiliki sifat yang berbeda-beda kita tidak boleh saling mengejek satu sama lain karena kita tetap keluarga. Nah, dengan begitu seluruh anggota klub mangga bisa mempererat hubungan tali persaudaraan dan dapat menerima sesama anggota klub yang sifatnya berbeda-beda🙂

  8. Nama : Annisa Salvia
    Akun Twitter : @NiisNisaa_
    Kota Tinggal : Medan

    Aku akan memilih buah Coklat sebagai nama klub ku. Kenapa ? Karena jika diibaratkan dengan manusia, coklat yang masih belum diolah, sama dengan manusia yang tidak produktivitas. Sedangkan, buah Coklat yang sudah diolah menjadi Coklat batangan atau makanan coklat lainnya, seperti manusia yang sudah diberi pelajaran atau kegiatan yang bermanfaat. Selain itu, Coklat juga memiliki rasa agak asam ketika belum diolah, berbeda dengan Coklat yang sudah diolah, yang rasanya sangat manis.Nah, hal ini sama seperti harapan aku untuk klub tersebut, yaitu dengan mengikuti organisasi atau klub yang bermanfaat, manusia dapat lebih ‘berharga’ dibanding manusia yang tidak produktivitas. Kemudian, manusia yang sudah ‘diolah’ atau di berikan kegiatan yang bermanfaat juga diharapkan memiliki kehidupan yang lebih ‘manis’ dibanding manusia yang belum ‘diolah’.

  9. Klub KURMA. Mengapa? Karena buah ini dikenal manis, bermanfaat utk tubuh, menyembuhkan segala penyakit kecuali kematian. Tumbuh subur di daerah gersang. Dapat diartikan walau penuh rintangan / cobaan, kita harus berdiri kokoh memberi manfaat ke semua makhluk yg membutuhkan. Khasiat dari pelepah kurma bsa di buat rumah = pondasi yg Dpt memberi rasa hangat di segala cuaca, SARI KURMA = herbal utk penyembuhan. BIJI KURMA= biji terkuat / tdk mudah lapuk oleh pergeseran zaman. So, dari akar hingga buah dapat meregenerasi cuaca, zaman… Manis, gak basi, unik… Nama : Hidayah | Surabaya | AYS8

  10. Nama : Shofiullah
    twitter : @esfiu
    Kota tinggal : Jakarta

    JAwaban : KlubSrikaya,
    Rata2 buah yg sudah masak pasti manis, bebarapa yang unik dari buah srikaya adalah berbuah tidk kenal musim, habis buah tumbuh tunas baru dan berbuah lagi, tak kan pernah putus genearsinya. bentuk buah yang unik dan rasa pun tak kalah legitnya. jika dalam sbuah klub demikian tentu akan menciptakan suasana yang indah karena selalu ada penerusnya. seperti nama buahnya SriKaya : Kaya akan buahnya, kaya akan manfaatnya. demikian alasan kenapa sya pilih nama klbu srikaya.

  11. Nama : Mayang Larasati
    Twitter : @mylrs
    Kota tinggal : Samarinda

    Kalau saya membuat sebuah klub, saya akan menamai klub tersebut klub zaitun. Banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari buah zaitun. Zaitun bisa digunakan dalam makanan, kosmetik dan juga kesehatan karena kandungan vitamin, mineral dan zat-zat lain yang bermanfaat bagi tubuh. Saya berharap klub yang saya bentuk, layaknya buah zaitun, dapat bermanfaat bagi semua orang dan menjadi contoh yang baik. Walaupun begitu, saya berharap klub zaitun ini menjadi klub yang tetap rendah hati, tidak sombong seperti bentuk buah zaitun yang sederhana, bulat dan hijau. Klub zaitun ini juga senantiasa siap menerima kritik dan saran agar klub ini menjadi lebih baik seperti zaitun yang diproses menjadi minyak sehingga lebih mudah dimanfaatkan.

  12. Nama : Silvi Salsabil
    twitter : @shelv_25
    Kota tinggal : Tangerang Selatan

    Dari sekian banyak buah…
    Aku akan menamakan grup “Kelapa”, kenapa? selain aku suka sama es kelapa😛 , aku pengen grup itu akan selalu bermanfaat bagi orang lain, seperti yg banyak org ketahui, dari akar samapi ujung pohon kelapa sekaligus dengan buahnya itu bisa dimanfaatkan semuanya😀

  13. @chi_yennesy~Padang
    Buah yang aku pilih buah Ceris/Seri/Kersen, buah kecil yang manis biasa jadi pohon peneduh. Karena buah ini kecil tapi punya manfaat mengobati asam urat mamaku. Selain itu gak perlu dirawat, pohonnya sangat tangguh, bisa hidup dimana saja bahkan didekat selokan sekalipun. Buah Ceris juga jadi makanan para burung sehingga, jika punya pohon ini di rumah dapat bonus mendengar kicau burung.

  14. Nama : Nurina Widiani
    Akun twitter: @KendengPanali
    Kota tinggal: Yogyakarta

    Buah utk nama klub…umm pisang!
    Tapi bukan klub sekumpulan anak monyet lho!😄
    Filosofinya, sejak bayi buah pertama yg kita makan kan pisang.. malah mama hamil disaranin banyak makan pisang biar janinnya pintar. Jadi klub ini diharapkan jadi pemberi manfaat bagi sekitarnya.
    Dan pohon pisang kan setelah berbuah akan mati demi tumbuh tunas, nah itu prinsip agar kita rela berkorban demi kemajuan. #eciyee :))
    Pisang itu buah yang merakyat, mudah didapat dan ada dimana-mana. Tapi hati2 kalau gak hati2, kepeleset kulitnya bisa jatuh! Maka jgn main2 sama klub pisang XD)
    Bisa kena jurus Kunyuk melempar pisang ala2 Wiro Sableng.. Eh salah ding itu sih kunyuk melempar buah :p

  15. Nama : Fenny Sugih
    Akun twitter : @fennyfefew
    Kota Tinggal : Tasikmalaya

    Buah delima,
    Buah delima adalah buah yang sangat mahal, bukan dari harganya. Tapi dari jarang dan langkanya buah ini ditemukan. Buah delima rasanya manis, punya cita rasa khas dan berbeda dari buah-buah yang lainnya. Buah delima yang kaya antioksidan ini juga berkhasiat mengobati penyakit cacing usus, menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol jahat, mengobati kanker dan mencegah flek gigi. Buah delima juga sering disebut dalam kitab alquran dalam surat Al Rahman (68) sebagai buah lain selain buah kurma yang tumbuh di surga.

    Oleh karena itu saya pilih buah delima, rasa yang manis dengan ciri khas berbeda
    dan memiliki manfaat yang luar biasa. Bisa diterapkan menjadi prinsip klub tersebut. Dengan harapan sebagai klub yang kaya manfaat bagi semua orang.

  16. Putri Maharani
    @PutriMahhh
    Surabaya

    aku bakal bikin klub dgn nama buah Anggur.
    Kenapa?
    Aku ingin anggota klubku itu seperti Anggur, buahnya kecil-kecil tapi buah itu kuat dan kokoh, setinggi apapun batangnya berdiri tapi salah satu diantara buah kecil itu tidak ada yg jatuh karena mereka saling menguatkan trus juga anggur itu kalau tumbuh langsung banyak, anggur juga gak bisa hidup sendiri. Jadi ibarat itu klub, buahnya itu anggota meskipun anggota nya kecil-kecil tapi mereka itu kuat, kuat dalam menghadapi semua masalah karena mereka saling menguatkan dan klubku ini gak akan bisa ‘hidup’ bila hanya ada beberapa anggota yg aktif (dibutuhkan anggota-anggota yg aktif)
    Selain itu anggur bila di makan satu buah saja rasanya gak manteb, kalau sekalian semuanya dimakan biar rasa anggurnya itu lebih terasa.
    Trus anggur juga kan sering di buat perasa makanan atau minuman, jadi biar makanan sama minumannya itu lebih terasa. Aku ingin klubku nantinya juga bisa ‘terasa’ manfaat dan keberadaannya di hati masyarakat atau orang lain.
    Anggur juga gak semua jenis warnanya ungu, ada yg merah dan hijau. Anggota klubku nantinya juga dari berbagai ragam suku, budaya, agama yang akan lebih mewarnai kegiatan-kegiatan di klub.

  17. nama: Shen Meileng
    Twitter: @OhGirlDay
    Kota: Balikpapan, Kalimantan Timur

    Kalau aku membentuk sebua klub yang harus menggunakan buah-buahan, maka aku akan menggunakan Kasturi😀

    Kasturi itu adalah sejenis mangga yang berasal dari Kalimantan dan berukuran sebesar kedondong. Biasanya buah ini bisa ditemui di bulan Oktober sampai Desember. Dan kenapa Kasturi, karena buah itu susah-susah gampang ditemui serta rasanya yang unik (campuran manis mangga dan asam seperti jeruk). Anggota kelompok ini dipastikan unik dan tidak bisa ditemukan di tempat lain, serta yang paling terpenting, mereka mencintai sifat mereka yang unik tersebut😉

  18. Selin aisyah Admi
    @eiplyin_vip269
    Indramayu, Jawa barat

    kalo aku milih buah NAGA!
    jadi ntar nama klub aku Club Dragon Fruit klo disingkat jadi CDF,..
    kenapa? alasan pertama karena pas banget kaya klub aku yg sekarang, namanya CDF (Cute Devil Federation) wkwkwkk..😀
    yg kedua Buah Naga itu banyaaakk bgt khasiatnya, setau aku, buah naga itu bisa menguatkan gigi dan gusi, artinya dalam sebuah klub itu aku berniat untuk membuat para anggota menjadi Kuat! terutama dibagian jati diri, iman dan pendirian mereka.. kalo jati diri, iman, dan pendirian anggota klub udah kuat so pasti mereka bakal terus menjunjung tujuan utama klub! dan tujuan utama klub itu :
    – menjadi contoh bagi orang lain
    – tanamkan kebiasaan baik
    – membantu orang lain selagi bisa dan mampu
    – mengharg dan menghormati org lain
    danasih banyak lagi tujuan klub yg blum aku jelasin.. ,:D
    tapi intinya aku bakal diriin CDF (Club Dragon Fruit = Cute Devil Federation :D)

  19. Nama : Mita Andriana
    twitter: @mita_andriana
    kota : Surabaya

    saya akan memilih buah Pisang sbg nama Klub saya, karena buah pisang dapat dirasakan dan dinikmati oleh kalangan manapun tanpa memandang kasta dan strata sosial, hal ini menjadi patokan akan prinsip dari klub yg saya dirikan dimana seluruh orang yg ikut tidak dipandang dari statusnya, melainkan semua anggota akan dipandang sama dan tidak ada disintegerasi sosial.

  20. Nama: Sarah Permata Sari
    Twitter: @sarahpermata_s
    Kota Tinggal: Palembang

    hmm.. kalo aku sih kebetulan sama kayak judul buku ini. jujur aku pilih buah belimbing, alasannya aku suka buah belimbing karena rasanya yang enak dan bentuknya unik segi lima gitu. mirip kayak bintang hehe. jadi klub saya bentuk bintang dan jadi klub yang paling terang.

  21. Nama: Insan Gumelar Ciptaning Gusti
    Akun twitter: @san_fairydevil
    Kota: Jember

    Jawaban: Buah kelapa. soalnya hanya pohon kelapa yang dari akar, batang, daun, buah, dan semuanya bagian-bagiannya bisa dimanfaatkan. jadi aku ingin klub yang aku buat itu bisa dimanfaatkan dan berguna untuk segala hal. Ntar namanya itu ‘Klub Kepala Kelapa’. Jadi otaknya itu bisa mikir dan nemuin berbagai macam cara yang berguna untuk banyak hal.

  22. Nama: Cahyaningrum
    Twitter: @brighhtt
    Kota Tinggal: Palembang

    Buah manggis. ini bukan gara2 kemaren2 sempat booming karena kulitnya ada ekstraknya ya. tapi nggak menyangkal juga sih kalau buah manggis memang banyak manfaatnya bagi kesehatan. inginnya klub kami juga bisa bermanfaat bagi yang lainnya. oh ya, manggis juga singkatan dari “mimpi anak kebanggaan Indonesia”. jadi, bergabung dalam klub ini bukannya buat narsis2an dan bukan juga buat eksis2an, melainkan sebagai wadah dan sarana untuk berbagi dan mewujudkan mimpi dari anggota2nya. aamiin.

  23. Nama: Kayataa Y T
    Twitter: @KayataaKayata
    Kota Tinggal: Surabaya

    Namanya Club Belimbing (Starfruit Club). Sesuai dengan warnanya, yaitu kuning dan hijau, anggota Club Belimbing diharuskan untuk memakai baju berwarna kuning atau hijau sebagai tanda bahwa dia itu anggota Club Belimbing. Buah Belimbing jika dimakan, rasanya bisa menggetarkan lidah penikmat buah belimbing, karena rasanya bercampur antara manis dan asam. Oleh karena itu, Club belimbing akan melakukan sesuatu yang berguna bagi semua orang, memang sesuai rasanya, ada suka(manis) dan duka(asam) tapi Club Belimbing harus tetap berjuang dan menghasilkan sesuatu yang berguna bagi semua orang juga menggetarkan hati semua orang. Hampir sama dengan semua buah, buah belimbing memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita, demikian juga Club belimbing akan bermanfaat bagi orang lain. Sesuai dengan bentuknya, yaitu mirip dengan bintang, Club belimbing juga akan bersinar bagi orang disekitarnya!🙂

  24. Nama : Dias Shinta Devi
    Twitter : @diasshinta
    Kota : Bogor

    aku maunya namain KlubJerpis (klub jeruk nipis) hehe
    soalnya walaupun jeruk nipis itu kecil tapi khasiatnya banyak. udah gitu, jeruk nipis itu adalah jeruk yang kandungan vitamin Cnya lebih banyak dibandingkan jenis jeruk lainnya..
    ya walaupun persahabatan aku kuantitas orangnya sedikit, tapi semoga aja bisa membawa manfaat dan dampak positif buat orang lain..🙂 aamiin

  25. Nama : Fita
    Twiter : @fitania_mlg
    Kota : Malang

    Aku lebih memilih Klub Nangka? Kenapa aku memilih buah ini? Karena buah ini keren menurutku sebelum dia matang menjadi nangka, dia akan terlebih dahulu menjadi nangka muda (dalam bahasa jawa : tewel) dan ibu-ibu sering mengelolahnya menjadi sayur gudek/tewel, sedang ia beranjak tua ia bisa dinikmati menjadi bahan untuk kolak/ pembuatan keripik atau jg dimakan langsung sedangkan bijinya sendiri bisa kita makan jika sudah direbus terlebih dahulu..Intinya klub ini hrs benar-benar menjadi sifat nangka, dia akan bermanfaat untuk lingkungannya kala muda atau tua yg bisa menyumbang dedikasinya tanpa mengenal waktu.Tiap hari dijadikan untuk membangun semangat baru, terus berkarya dan menjadi yang terbaik.

  26. Nama : Sofhy Haisyah
    Twitter : @Sofhy_Haisyah
    Alamat : Makassar

    Aku mau bikin Klub Strawberry😀

    Isinya pasti cewek semua doang.. Dengan Visi Misi, harus tetap terlihat cantik walaupun sedang menghadapi asam, kecut, manisnya perjalanan yang ada.. Dan satu lagi, jika Klub Belimbing menggapai Bintang.. Klub Strawberry menggapai Cita&Cinta..🙂

  27. nama: argalitha
    akun twitter: @argalitha
    kota tinggal: Pasuruan

    kalau saya tentu bikin nama “Klub Delima”. Saya seorang bidan, dan delima adalah buah yang identik dengan profesi saya. pernah dengar dan tahu bidan delima, dong? kami, para bidan, tugas utamanya ialah sebagai sahabat perempuan, pendamping dan penolong saat masa reproduksi-kehamilan-persalinan-masa nifas-menopause. Ciri seorang perempuan adalah memiliki rahim, sebagai tempat tumbuh kembangnya sang buah hati kala jadi janin hingga siap untuk dilahirkan. Delima mirip dengan rahim, dari bentuknya… dari isinya … isinya yang begitu banyak melambangkan indung telur yang memproduksi ovum sebagai sel untuk pembuahan calon buah hati. Delima melambangkan ‘kesuburan’ dan kesolidan sebab sekumpulan bulir bersatu dalam sebuah ruang. warna kulitnya yang merah melambangkan keberanian, sehingga diharapkan klub saya yang semuanya perempuan menjadi pribadi yang memiliki keberanian tinggi. menolong persalinan itu butuh keberanian tinggi loh …

    mungkin banyak yang bilang kalau buah yang identik dengan perempuan adalah buah pier. tapi… bentuk pier saja yang bagus, istilahnya body indah, berlekuk begitu. nah, namanya milah-milah dong, karena tidak semua perempuan punya tubuh berlekuk indah. makanya… saya lebih suka memakai nama “Klub Delima” andai diminta untuk membuat klub buah-buaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s