July – December Book Haul 2014

Selama periode Januari – Juni 2014, saya mendapatkan 146 buku hasil buntelan. Nah, kalo periode Juli-Desember dapet berapa buntelan ya?!?😀

Saking banyaknya buntelan, di mading BBI pas IRF 2014 lalu, saya dikategorikan #OrdoBuntelan, gyahahaha…😀

Ini kiriman penulisnya langsung:

Ini kiriman penerbit:

 

Ini kiriman teman:

Ini hasil menang kuis/kontes/sayembara/giveaway:

Kalo ini hasil beli:

Embedded image permalink

Embedded image permalink

Embedded image permalink

 

WP_20141107_052

Embedded image permalink

Embedded image permalink

Embedded image permalink

PicsArt_23_12_2014_8_39_47[1]

Alhamdulillah, selama Juli-Desember 2014 mendapatkan buntelan sebanyak 212 buku. Jadi jika buntelan Januari-Juni digabung dengan Juli-Desember, berarti selama tahun 2014 mendapatkan 358 buku gratis. Padahal saya udah jarang banget ikutan kuis, justru banyak dapat kiriman langsung dari penulis maupun penerbit.

Tahun ini juga adalah tahun paling banyak membeli buku, kalap liat diskon-diskon miring di toko buku online. Maaakkkk…semoga tahun depan bisa ngerem beli bukuuuu…😀 #TobatSambel

Dan alhamdulillah juga tahun ini malah bisa berkesempatan membuat tiga puluh lebih giveaway. Nantikan giveaway-giveaway selama 2015 yaaaa… :*

Oya, saya waktu itu punya janji mau posting tentang tips menang kuis/kontes/giveaway, nantikan via blog!!😀

Postingan Book Haul sebelumnya:

1. January-June Book Haul 2014

2. July-December Book Haul 2013

3. January-June Book Haul 2013

26 thoughts on “July – December Book Haul 2014

  1. “Padahal saya udah jarang banget ikutan kuis, justru banyak dapat kiriman langsung dari penulis maupun penerbit.”
    ini adalah kalimat yang paling bikin envy😀
    rajin2 bikin review ah biar ketularan nasib Mbak Luckty🙂

  2. ‘selama tahun 2014 mendapatkan 358 buku gratis’
    buanyaak banget!!😀 bener-bener bikin envy😀

    ‘Oya, saya waktu itu punya janji mau posting tentang tips menang kuis/kontes/giveaway, nantikan via blog!! ‘
    di tunggu postingannya mbak~😀 plus tips bikin resensi, udah ada postingannya belum, mbak?

  3. Pingback: January – June Book Haul [2015] | Luckty Si Pustakawin

  4. Pingback: July – December Book Haul (2015) | Luckty Si Pustakawin

  5. Pingback: January – June Book Haul (2016) | Luckty Si Pustakawin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s