Reading Challenge 2015

Kalo tahun lalu ikutan 11 RC, tahun ini mau ngurangin jadi 10 RC. Padahal niatnya malah nggak mau ikutan RC apapun, tapi kok ya eman-eman. RC-nya keren-keren semua. Da apalah aku, akhirnya meleleh ikutan beberapa RC juga tahun ini😀

damon somerhalder - Copy

1. Christian Simamora’s Reading Challenge 2015

Setelah tahun lalu membuat RC spesifik dua penulis, tahun ini juga buat lagi. Kali ini buku-bukunya Bang Ino yang hot semua itu😀 #sodorinkipas

2. Indonesian Romance Reading Challenge 2015

Tahun lalu saya berhasil membaca untuk RC ini sebanyak 145 buku, jadi tahun ini tetap bakal pilih level MARRIED😀 #sombong #dikeplak

3. Young Adult Reading Challenge 2015

Sama seperti IRRC, RC ini juga paling banyak jumlah buku yang saya baca. Tahun lalu bisa nembus 126 buku #sombonglagi #ditoyormassal.

image

4. Paulo Coelho Reading Challenge 2015

Saya sempat ada niatan buat RC ini karena tahun lalu lumayan banyak beli bukunya Opa Paulo Coelho ini dan masih di timbunan. Ternyata Mbak Yuska udah buat duluan, saya ikut meramaikan saja😀

5. Read Big Reading Challenge 2015

Kalau dua tahun lalu, berhasil membaca 8 buku untuk RC ini, tahun ini pilih level FEATHERWEIGHT alias KELAS BULU dengan kategori 1-4 buku aja😀

6. “Aku Cinta Kamu” Reading Challenge 2015

RC dengan host Bang Ijul ini seru juga, saya pilih level AKU MENGAGUMIMU dengan tingkat bacaan 1-10 buku. Buku-buku yang dibaca adalah buku terbitan GRAMEDIA dengan logo METROPOP, AMORE, TEENLIT, dan YOUNG ADULT.

nonfiction reading challenge 2015

7. Nonfiction Reading Challenge 2015

RC ini baru saya ikuti tahun ini. Sama seperti hostnya, Mbak Evyta, target saya nggak muluk-muluk amat buat RC ini, minimal satu bulan satu buku saja. Jadi total 12 bulan untuk satu tahun ke depan😉

8. Islamic Reading Challenge 2015

Niat ikutan RC ini adalah selain membabat timbunan juga menambah siraman rohani buat diri sendiri #halahbahasanya😀 Target saya untuk RC ini juga sama kayak RC di atasanya; satu bulan satu buku😉

9. Comic Reading Challenge 2015

Lumayan banyak timbunan komik atau komik yang mau dibaca ulang karena memang belum dibuat reviewnya. Pilih level dasar aja deh; ROOKIE: 18-50 Komik😀

10. Tantangan Membaca Haru

Saya baru tahu tantangan ini di bulan MARET. Mudah-mudahan nggak ketinggalan jauh. Ikut yang level FASE LATEN: 21-30 buku😀 #HaruSyndrome

Jadi, total ada sepuluh RC yang akan saya ikuti tahun 2015. Uhuk, semoga nggak mabuk buku. Tujuan mengikuti beberapa RC ini bukan upaya semata mengejar hadiahnya, tapi memecut diri untuk menghabiskan timbunan yang tak kunjung usai😀 #PLAKK

23 thoughts on “Reading Challenge 2015

  1. Itu tiap RC, bukunya beda2 kak? Wow *melotot*

    eh tapi kok bisa dapet buku sebanyak itu gimana caranya kak?
    berarti dalam setahun 300 buku udah dibaca ya kak? Gimana bacanya tuh kak *mikir serius*

    • Bener banget, nulis review memang butuh niat yang kuat, kalo udah kelamaan baca memang agak susah nulis reviewnya, jadi banyak yang lupa😀

Leave a Reply

