Pemenang Giveaway Catatan Hati Ibunda

Ada yang sudah nungguin pengumuman Giveaway Catatan Hati Ibunda? 😀

Membahas tentang ibu memang tiada habisnya. Saya sudah ditinggal mama memasuki tahun ke sembilan. Nggak kerasa lumayan cukup lama. Tapi rasanya kayak cuma ditinggal pergi Pramuka yang suatu saat bakal ketemu lagi. Ya, mama dulu memang identik dengan pramuka. Bahkan beberapa bulan sebelum meninggal, beliau masih ikut Jambore Nasional di Kiara Payung, Jatinangor mewakili Lampung. Satu hal yang paling melekat dalam kenangan adalah mama tidak pernah mengeluh ketika kanker menggerogotinya selama lima belas tahun. Di sakitnya itu, mama masih ‘menghadiahi’ dua adik yang kelak menjadi alasan saya harus semangat hidup. Kedua, mama tidak pernah pelit kepada siapa pun, bahkan kepada orang gila sekalipun. Ya, mama pernah memberi bekalnya untuk diberikan kepada orang gila di jalan. Setelah bertahun-tahun mama pergi, saya dan adik-adik masih merasakan kebaikan mama. Terkadang ketika pas makan di luar dibayarin orang, katanya ingat mama dulu sering bayarin orang itu. Ahh..mama memang tiada duanya..🙂

PicsArt_07_02_2015_22_59_27[1]

Ini pemenang giveaway kali ini:

Nama: Susi Ernawati
Twitter @susierna
Kota tinggal: Jepara

Peran ibu dalam hidupku: Aku memiliki banyak ibu. ibu kandung, ibu angkat, ibu tiri, ibu sepersusuan, ibu mertua, bahkan mantan istri bapak juga masih kupanggil ibu. Unik? Pasti. Yang jelas, semua ibu melengkapi hidupku. Mereka mengasihiku dengan cara mereka. Mereka sahabatku, penyelamatku, ibuku, penunjuk arah bagi masa depanku, sekaligus pengingat, bahwa keluarga itu lebih luas dari sekedar mereka yang tinggal di rumah. Ibu-ibuku, mereka adalah guru kehidupan terbaik, dari mereka, aku belajar untuk menjadi wanita tangguh.

Nama: Fajar Achmadi
Twitter: @muntnyquist
Kota Tinggal: Malang

Ibu’ku itu satu-satunya Alasanku berani pergi bertualang dan kembali untuk pulang
Ibu lah yang selalu menelepon aku setiap waktu hanya untuk memastikan aku dalam keadaan baik-baik saja.

Ibu adalah orang pertama yang selalu tahu keadaanku. Beliau lah yang selalu menguatkanku saat terjatuh. Ibu juga yang masih mau merangkul pundakku dan mengusap lembut kepalaku disaat semua orang menyalahkan aku.

Ibu membantuku menuju proses kedewasaan, bukan hanya dengan nasehat-nasehat tetapi juga dengan wujud nyata. Ibu mengajariku tentang sebuah kesederhaan. Kemewahan sejati tidak berasal dari materi, tetapi bagaimana aku bersyukur terhadap apa yang aku punya.

Ibu juga mengajariku untuk menunduk disaat aku terlalu mendongak ke atas dan selalu merasa kurang. Ibu juga yang mengajariku untuk berbuat yang terbaik. Quote yang paling aku suka dari ibu “jangan terlalu senang ketika kamu senang, karena ketika kamu sedih pasti akan terasa sangat sedih”

WP_20150208_002[1]

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GA Catatan Hati Ibunda. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh saya.… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

Terima kasih buat semua peserta giveaway kali ini. Terima kasih juga buat Mbak Asma Nadia, di tengah kesibukannya masih meluangkan waktu untuk berduet mengadakan giveaway ini. Semoga lain waktu bisa berkesempatan membaca buku-bukunya yang lain. Terima kasih juga buat Mbak Rini Nurul Badariah yang menjadi sponsor dalam giveaway kali ini 😉

Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyak giveaway lainnya nih…. 😀

COMING SOON

 

 

3 thoughts on “Pemenang Giveaway Catatan Hati Ibunda

Leave a Reply

