Pemenang GIVEAWAY Koala Kumal

Lewat giveaway ini, rata-rata peserta pada curcol, maklumlah pertanyaannya memang mengandung unsur urusan hati😀😀😀

Ternyata setiap dari kita pernah mengalami yang namanya patah hati ya, dan yang lebih pilu adalah patah hati terhebat. Konon, orang yang tidak pernah patah hati berarti belum merasakan cinta yang sesungguhnya #eaaa😀

Embedded image permalink

Pemenang giveaway kali ini:

Nama: Sayekti Ardiyani
twitter : @sayektiardiyani
kota: Magelang

Namanya ARZ. Saya mengenalnya di jejaring soal Friendster lewat sahabat saya dan jadilah kontak. Kami sama-sama memiliki blog. Kami bisa akrab karena saling berkunjung ke blog dan berkomentar. Dia sering sekali meneruskan puisi yang saya tulis. Lebih dari itu, lewat sms dia sering mengirimi puisi indah atau tiba-tiba sms lucu malam-lama. Mendadak GR, itu yang saya rasakan. Satu kali dia pernah berkunjung di kost saya di Jogya ketika masih kuliah, jauh-jauh datang dari kostnya di Semarang. Waw, itu komentar saya ketika melihatnya.
Hubungan berlanjut hingga telfon-telfonan. Manis sekali. Itu sebabnya saya sering menunggu telfonnya. Yang sering membuat saya deg-degan adalah dia sering sekali bertanya,”Kamu sudah siap nikah?” bla bla. Jawab saya selalu, saya belum siap nikah. Karena beberapa kali saya ditanya seperti itu, ditambah kata-kata dalam telponnya, saya merasa kalau dia sedang mengetes kesiapan saya. Saya merasa diPHP. Tapi anehnya, meski jujur saya mengharapkan dia, saya selalu menjawab belum siap. Ada lagi yang membuat saya bertambah-tambah GR, sahabat saya sering bilang kalo saya ditanyain dia, lewat telpon. Hubungan saya dan sahabat juga berlangsung via telfon.
Suatu siang saat saya berada di warnet datang telpon dari sahabat saya. Katanya, ARZ mau nikah. “kamu nggak dikasih tahu?” tanyanya. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya seperti disengat listrik, kemudian dingin sekujur tubuh menjalar. Saya terdiam mendadak. Patah hati saya rasakan berhari-hari. Ada rasa sesal sebal dan marah. Rasa sakit menjalar ketika saya melihat foto-foto pernikahannya di Facebook. Berbulan-bulan kemudian, ketika sahabat saya berkunjung ke rumah dan saling curhat, ternyata perlakuan yang sama dari ARZ diterima juga oleh sahabat saya. Jegleg!

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GA Koala Kumal. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh saya.… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

Terima kasih buat semua peserta giveaway kali ini. Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyak giveaway lainnya nih…. 😀

COMING SOON:

3 thoughts on “Pemenang GIVEAWAY Koala Kumal

Leave a Reply

