Posted in kuis

Pemenang Giveaway Croissant

WP_20150418_006

Holaaaa…udah MEI aja nih… masih semangat nunggu Giveaway Croissant di blog ini?!? Terima kasih buat semua peserta yang udah ikutan, jawabannya variasi. Setiap jawaban merepresentasikan dirinya yaa, kece-kece euy jawabannya!! 😀Pemenang giveaway kali ini:

Wardah
@bungaoktober
Jogja

Nama: Viona
Twitter: @viionna_
Kota Tinggal: Binjai, Sumatera Utara

Nama : Uniek Kaswarganti
Twitter : @UniekTweety
Domisili : Semarang

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GA Croissant. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh penulisnya.… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

Oya, buat para pemenang, request langsung dari penulisnya, nanti jika bukunya sudah mendarat, selain dibaca jangan lupa dibuat reviewnya via goodreads atau blog ya, Kak… 😀

Terima kasih buat semua peserta giveaway kali ini. Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyak giveaway lainnya nih…. 😀

COMING SOON:

Advertisements

Author:

Aku ingin menjadi seperti tanaman lembut dan segar. Dari arah manapun angin menerpa, ia lentur, kuat dan ketika angin tenang, ia tegak dan lurus kembali. Demikian pula seandainya aku ditimpa musibah (aku akan mencoba bersabar hingga Tuhan akan menghilangkan kesukaran-kesukaran dari diriku). Namun, aku tak ingin seperti pohon cemara yang tegak dan keras hingga Tuhan menumbangkannya kapanpun Dia menginginkannya.

3 thoughts on “Pemenang Giveaway Croissant

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s