Pemenang Giveaway Perempuan Terowongan Ceger

WP_20150428_048

Ternyata seram-seram ya cerita para peserta Giveaway Perempuan Terowongan Ceger ini. Bacanya jadi ikutan merinding, hiiiyyy….😀

Namanya giveaway pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Terima kasih buat semua peserta GA kali ini yaaa…😉 #peyuk

Pemenang giveaway kali ini:

nama : Yulyanti Septi
akun twitter : @ZULYA_KU
kota tinggal : Samarinda

Jawaban :

1.Semasa aku kecil, mungkin sekitar 5 tahunan gitu waktu sore2 sekitaran jam 6 mendekati adzan magrib aku masih diluar teras rumah. waktu itu aku duduk sendirian yaaa agak sedikit ngelamun, temen temen sebayaku sudah masuk kerumah mereka masing masing. Entah datang dari mana tiba2 ada anak anak muncul dengan kepala botak dan gak pake baju alias cuman pake celana pendek seperti celana dalam (warnanya aku lupa, maklum masih kecil daya ingat ku belum terlalu kuat). Anak anak yang bertelanjang dada itu ngak cuman satu, tapi tiga. Mereka gaib. bukan teman sepermainanku. Entah siapa mereka tapi mereka ngak jahatin aku, mereka malah mengajak ku bermain.kami berempat sangat asik bermain, ketawa ketawa, kejar kejaran. Pas adzan magrib berkumandang, tiba tiba mama mengejutkan ku dari belakang untuk mengajak ku masuk kerumah lalu aku menoleh ke arah mama dan aku bilang ke mama, “sebentar ma, Lia masih mau main nih sama temen2ku. lagi asik nih ma.” dan mama mngejawab “temen siapa sayang? kamu kan sendirian, kamu mainan sama siapa ?” setelah mama ngomong gitu aku memalingkan muka ke arah mereka bertiga tadi yang aku bilang temen2 aku.
dan apa yang aku dapatkan? NIHIL. Gak ada satu anak kecilpun disekitar halaman rumahku, ngak ada lagi mereka yang lari-larian bareng aku tadi, ngak ada lagi suara tertawaan mereka yang jelas2 didengar sama telinga aku tadi sebelum ada mama. Setelah aku ngelihat kenyataan aku terdiam dan menurut apa kata mama untuk masuk kedalam rumah dan keesokan harinya aku jatuh sakit, menderita demam tinggi. :”(

2. waktu itu umurku mungkin sekitaran 8tahunan, agak gak percaya aja kalau ingat kejadian itu. Didepan wc ada bayangan kayak berbentuk asap tapi padat yang gak berbentuk tapi lama kelamaan berbentuk badan yang terbuat dari gelembung asap padat itu . Sosok itu memelukku sangat erat sampai2 aku susah bernafas. Aku pengen teriak minta tolong tapi aku gak kuasa. Disaat beberapa detik kejadian itu mama ada berdiri didepan pintu kamar dan aku melihatnya dari depan wc itu disaat badanku masih tercengkram sama sosok itu. Aku berteriakkk, tapi mama yang aku rasa dekat dengan jarak ku, sama sekali gak mendengar teriakkanku, mama ngak noleh. Aku nangis, dan aku lemas. gak bertenaga. dan sosok itu mulai melepaskan cengkramannya dan hasilnya aku tergeletak dilantai. pingsan.

dan masih banyak hal hal yang aku rasakan misalnya ketika aku bercermin tiba2 merasa ada bayangan hitam yang sekelebat lewat dengan cepat, melihat ayunan yang bergerak sendiri tanpa ada yang menaiki padahal angin pun gak ada, dll yang ngak bisa aku ceritakan semua disini. ntar yg ada bakal penuh ni blog cuman dengan curhatanku. hehhe
waktu kecil aku seperti mudah merasakan hal-hal aneh seperti itu, entah karna apa. tapi semenjak udah menginjak remaja, ke sensitifan itu lama lama berkurang,

itulah pengalaman2 yang benar-benar nyata aku yang merasakan. Mungkin bagi sebagian orang ada yang gak percaya dengan apa yang aku ceritakan ini, tapi begitulah adanya. apa yang aku ceritakan apa adanya tanpa direkayasa sedikitpun.

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GA Perempuan Terowongan Ceger. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh penulisnya.… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

Terima kasih buat semua peserta giveaway kali ini. Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyak giveaway lainnya nih…. 😀

COMING SOON:

One thought on “Pemenang Giveaway Perempuan Terowongan Ceger

  1. huaaaaaaaaw
    Makasih ya mba sudah dipilih menjadi pemenang.
    Gak nyangka dari sekian cerita serem temen2, saya yang kepilih. hhehe
    Once again makasih🙂

    Email sudah meluncur ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s