Pemenang GIVEAWAY #MarryNowSorryLater

BLOGTOUR MNSL 1

Ada yang udah nungguin pengumuman giveaway ini? Maaf ya nunggu, soalnya perpus lagi rame. Maklum tukang sate, pustakawan tunggal, jadi semua dikerjain sendiri. Ini baru bisa napas nyambi baca satu-satu jawaban para peserta😀

Pemenang giveaway kali ini:

Nama: Dion Yulianto
TwitterL @dion_yulianto
Kota: Yogya

Lebih baik mencintai yang tak bisa kau miliki atau memiliki seseorang yang tak bisa membalas mencintai?

Sebenarnya pengennya mencintai yang bisa membalas mencintai dan bisa memilikinya, tetapi memang sudah jatahnya kehidupan ini tidak sempurna agar kita tergerak untuk berjuang. Jadi, di antara dua opsi tersebut, saya memilih “mencintai yang tak bisa kau miliki” karena saya pernah mengalami yang sebaliknya dari itu, dan itu syesekkk eh hyesekkk. Eh maaf curhat ngahahahaha oops.

Hidup hanya sekali, dan rugi sekali rasanya memiliki orang yang tak mencintaimu, alangkah lebih baik mencintai yang tak bisa kau miliki karena paling tidak kau sudah terbiasa dengan perihnya. Sementara itu, jika harus hidup dengan dia yang tak pernah mencintaimu, setiap hari, rasa sakit itu sungguh tak tertanggungkan. Akankah kau merelakan hari-harimu dalam kepedihan seperti itu, sepajang waktu?

Sudahlah, lepaskan dia dan biarlah kau mencintainya dari jauh meskipun kau tak bisa memilikinya. Seperti perahu yang tak pernah memiliki samudra, tetapi dia berlayar dalam keberadaannya. Keberadaannya semata kadang sudah lebih dari cukup, Cinta.

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang MNSL Blogtour. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh penulisnya.… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

Terima kasih buat semua peserta giveaway kali ini. Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyak giveaway lainnya nih…. 😀

COMING SOON:

8 thoughts on “Pemenang GIVEAWAY #MarryNowSorryLater

    • iya, cuma satu hari nih. Kalo belum sempet ikutan, cus ke bloglainnya, cek di link kanan blogku pas tulisan Marry Now Sorry Later Blogtour yaa…😀

    • kalo di blogku nggak masalah, setiap orang berkesempatan ikut giveaway meski pernah menang di giveaway aku sebelumnya…😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s