Pemenang GIVEAWAY Dear Sister

Wah, kita sudah sampai di penghujung Mei. Yang sekolah juga udah mulai UAS. Dan bentar lagi liburan plus menuju Ramadhan😉

Pemenang giveaway kali ini:

Nama : Wulida
Twitter : Jm_nim
Kota Tinggal : Bojonegoro

Saya anak terakhir dari 3 bersaudara. Kedua kakak saya laki-laki. Pengalaman paling tak terlupakan bersama kakak-kakak saya yaitu. Saat tahun 1999, Saat ini saya berusia 4 tahun. Saat itu saya diajak oleh kedua kakak saya untuk melihat rumah baru–saat itu saya dan keluarga akan pindah rumah. Alasan kakak saya mengajak saya kerumah baru hanya karena ingin melihat meja belajar yang baru saja dibeli dan langsung di taruh di rumah baru.

Sampai dirumah baru, kami melupakan keinginan melihat meja belajar dan bermain kejar-kejaran di dalam rumah. Karena umur saya masih kecil dan kecapaian karena terus berlari, saya sembunyi di balik pintu.

Saya tidak begitu ingat bagaimana kronologi ceritanya, yang jelas salah satu kakak saya melihat pintu yang tidak bisa ditutup mengira pintu itu rusak, padahal tangan saya masuk kedalam engsel pintu tersebut. Kedua kakak saya memaksa menutup pintu, alhasil tangan saya kecepit engsel intu. 3 kuku jari saya lepas.

Kakak pertama saya mengendong saya diperjalanan pulang, sementara kakak kedua saya menangis di sepanjang perjalanan.

Sebenarya banyak sekali kejadian tak terlupakan baik itu sedih ataupun senang, tapi kejadian ini paling berkesan.

WP_20150510_004

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GIVEAWAY Dear Sister. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh penulisnya.… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

Terima kasih buat semua peserta giveaway kali ini. Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyak giveaway lainnya nih…. 😀

COMING SOON:

Leave a Reply

