Pemenang Giveaway Engkau Cahaya Hatiku

Alhamdulillah, kita sudah memasuki hari ke 17 di bulan Ramadhan. Masih kuat puasanya? Masih semangat ikutan giveawaynya?😀

Terima kasih untuk 33 peserta giveaway kali ini. Peluk Semua. Meski Ramadhan, tetap semangat berburu buntelan yaaa…😉

Pemenang giveaway kali ini:

Nama: Bintang Permata Alam
Twitter: @Bintang_Ach
Kota: Ngawi, Jawa Timur

Jawaban:
Dari dulu aku sangat bermimpi untuk membangun sebuah perpustakaan. Jadi, jika aku punya uang 20 juta maka akan aku gunakan sebaik mungkin untuk modal membangun perpustakaan. Karena kecintaanku terhadap buku membantu meyakinkanku untuk menemukan apa yang menjadi impian aku. Semoga meski hanya dg modal tsb aku bisa membangun sebuah perpustakaan baca dan Insyaallah bermanfaat. Walau nantinya hanya dengan konsep yang sederhana, aku tdk masalah. Yang terpenting aku sebagai warga masyarakat sdh bs berpartisipasi memberi tempat sebagai wadah berkreasi mereka ataupun sebagai tempat yang bisa mengubah cara berpikir banyak orang terhadap buku. Dan satu tujuannya, adalah untuk membiasakan budaya membaca pada byk orang dan lebih mengenal apa itu buku. Semoga perpustakaanku bs mjd gerbang awal hubungan antara manusia dg buku yg baik.

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GIVEAWAY Engkau Cahaya Hatiku. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh penulisnya.… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

Terima kasih buat Nia Sutardi mempercayakan untuk berduet dalam giveaway bukunya. Semoga suat saat bisa bekerjasama untuk yang kali kedua dan seterusnya. Semoga sukses selalu 😉

COMING SOON

GIVEAWAY Precious Lady

Leave a Reply

