Pemenang Giveaway My Fiancee is a Secret Agent

Pertengahan Agustus sudah kita lewati. Dan besok kita akan menyongsong hari kemerdekaan!😉

Terima kasih ya buat 46 peserta yang antusias mengikuti giveaway ini 😉 #PelukSemua

Pemenang giveaway kali ini:

Nama: Mega Rakhmah Sari
Akun Twitter: @Mega_RS
Kota tinggal: Samarinda, Kalimantan Timur

Siapa coba yang nggak bahagia kalo dijodohin dengan gebetan? Apalagi ‘ngegebet’nya sudah bertahun-tahun. Beuh! Amboiiiii, rasanya kayak ada yang meletup-letup gitu di dada, serrr.

Saya dan gebetan sudah kenal satu sama lain, kebetulan dia teman main saya, zaman sekarang sebutannya “friendzone” kali, ya? Walaupun yang saya dengar dari teman-teman kalau dia punya perasaan yang sama seperti perasaan saya ke dia, tapi kita masih suka nyembunyiin perasaan, sih.

Kalo ortu ngejodohin dan ridho dunia dunia akhirat, saya jabanin dah, doi kan “mendekati perfecto”! Tapi apalah saya yang cuma eres-eres rempeyek 😥 Tapi kalo doi memang nggak mau dijodohin sama saya, nggak apa-apa, “Selalu ada pilihan lain, (hlm. 80)” karena “cinta itu tak bisa dipaksakan. (hlm. 208)”, padahal nyesek, sih.

Seperti firman Allah yang artinya, “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (Al-Baqarah: 216)

My Fiancee is A Secret Agent karya Mayya Adnan adalah salah satu novel yang bergenre sama seperti novel terjemahan favorit saya, Killing Her Softly karya Beverly Barton, yaitu “kedetektifan”.

Afifah Mazaya
@afifahmazaya
Bogor

Tanya-tanya dulu deh. Interview. Supaya yakin si gebetan bukan sekadar pantas jadi gebetan tapi juga pendamping hidup. Tanya-tanya bukan berarti PDKT ya. PDKTnya nanti setelah nikah, supaya makin seru. Kan kalau udah nikah, batas-batas yang tertentu yang nggak bisa dilewati sebelum nikah jadi terhapus. Bisa makin romantis juga kan karena stok romantisnya belum berkurang gara-gara PDKT sebelum nikah.

Selamat buat para pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GIVEAWAY My Fiancee is a Secret Agent. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh penulisnya.

Terima kasih buat Mbak Mayya Adnan atas kerjasamanya, semoga bisa bekerjasama di giveaway selanjutnya. Sukses selalu untuk karya-karyanya😉

COMING SOON

GA LE SEINE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s