Posted in kuis

Pemenang Giveaway Time After Time

Ada yang nungguin pengumuman Time After Time?!? Meski hanya berlangsung empat hari, pesertanya tetap antusias, menembus 41 peserta. Makasih ya, peluk semua! πŸ˜€

Yup. giveaway kali ini memang beda dari biasanya. Bukan sekedar pertanyaan semata, tapi meninggalkan komentar di tiga postingan #TimeAfterTime. Makasih ya atas apresiasinya, jadi bersemangat buat event seperti ini lagi, semoga ada lagi penerbit yang mau kerjasama!! πŸ˜€ #ngarep

Jadi, ternyata banyak sekali yang ingin mengadakan serupa, tapi terkendala dana dan peminat. Padahal, saya mengadakan acara ini pun tanpa dana sepeser pun dari sekolah. Jadi, semua ditanggung oleh pihak penerbit, selebihnya dari kocek pribadi. Untuk peminat, saya yakin banget kok, tiap sekolah pasti punya peminatnya masing-masing dengan dunia baca. Nggak perlu muluk-muluk, dimulai dulu dari yang kecil.

Contohnya adalah saya sebagai pustakawan minimal juga musti rajin. Rajin berangkat, kalo perpusnya buka jam 9 tutup jam 12, siapa yang mau ke perpustakaan?? Rajin membaca, apalah guna pustakawan yang menjadi agen informasi jika jarang membaca. Jarang harap pemustakanya doyan baca jika pustakawannya aja malas membaca. Rajin share, ya pihak penerbit menawari saya bekerjasama untuk event ini karena melihat keaktifan perpustakaan yang sering saya share via sosmed. Padahal, perpus sekolah tempat saya bekerja hanyalah sebuah ruang kelas, bukan sebuah gedung loh. Tiap hari berantakan, tiap hari kayak kapal pecah πŸ˜€

Jadi, tidak perlu berkecil hati dengan keterbatasan yang ada. Semua dimulai dari hati, dimulai dari hal-hal yang kecil. Niscaya kebaikan akan selalu mengiringi. Kendala pasti ada, tapi tidak ada gunanya jika hidup hanya untuk mengeluh. Tetap semangat ya semuanya πŸ˜€

Inilah pemenangnya:

Nama: Nurul Maulidia
Twitter: y_fantazer
Kota tinggal: Jakarta

Selamat buat pemenang. Sila kirim email keΒ  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GIVEAWAY Time After Time. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh saya via toko buku online ya.

Terima kasih buat Kak Adit dan GagasMedia atas kerjasamanya, semoga bisa bekerjasama di giveaway selanjutnya. Sukses selalu untuk karya-karyanya πŸ˜‰

Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyaaaakkkk giveaway lainnya yang menanti!! πŸ˜€

@lucktygs

 

Advertisements

Author:

Aku ingin menjadi seperti tanaman lembut dan segar. Dari arah manapun angin menerpa, ia lentur, kuat dan ketika angin tenang, ia tegak dan lurus kembali. Demikian pula seandainya aku ditimpa musibah (aku akan mencoba bersabar hingga Tuhan akan menghilangkan kesukaran-kesukaran dari diriku). Namun, aku tak ingin seperti pohon cemara yang tegak dan keras hingga Tuhan menumbangkannya kapanpun Dia menginginkannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s