Pemenang Giveaway Single Happy

Minggu yang menakjubkan, tiga giveaway sekaligus. Meski giveaway ini hanya berlangsung dua hari saja, tapi jumlah peserta lumayan banyak seperti jika giveaway berlangsung seminggu😀

Ternyata unik-unik ya semua jawaban peserta. Ada beberapa yang pengen punya kosan khusus daerahnya, kalau ini memang ada. Dulu pas kuliah, teman cowok sejurusan tinggal dikosan namanya kosan AGABON, kependekan dari Anak Gaul Cirebon!😀

Kemudian spesialis jurusan juga banyak. Biasanya ini jurusan kedokteran. Banyak kosan yang khusus jurusan itu. Mungkin dari segi kesehatan dan kebersihan kosannya lebih terjamin dibandingkan kosan lain. Dan pastinya lebih mahal. Biasanya sih gitu😀

Ngekos lima tahun bersama 22 penghuni kamar kosan dengan jurusan yang berbeda justru memberi warna baru saat masa-masa kuliah. Apalagi di semester satu, jangankan satu jurusan, satu fakultas pun tidak ada. Tapi dengan berbedanya jurusan penghuni kosan, kita jadi bisa punya banyak teman; bisa punya teman jurusan Sastra (dengan macam-macam Sastra), teman jurusan Pertanian, teman jurusan Kedokteran, dan lain sebagainya. Dulu malah di kosan saya jarang banget yang jurusannya sama. Misalnya sama-sama jurusan Sastra, tapi Sastranya beda-beda; ada Sastra Jepang, Sastra Jerman, Sastra Inggris dan sebagaianya.

Tidak hanya berbeda jurusan, kita pun berbeda daerah, dari yang ujung Sumatera ada Medan, sampai paling Timur ada Balikpapan. Enaknya, kita bisa mencicipi kuliner khas masing-masing daerah jika ada yang bawa oleh-oleh pas pulang kampung. Malah seru loh!😀

Pemenang giveaway kali ini:

Nama : Nova Indah Putri Lubis
Twitter : @n0v4ip
Domisili : Medan

jika Rania memiliki kosan khusus jomblo, kalau kamu punya kosan mau dikasih kriteria apa?

Saya mau buka kosan cewek khusus untuk penggila game online dan pecinta anime. Jadi kita bisa buat komunitas yang anggotanya para anak kosan. Di kosan ini bakal disediain jaringan internet alias wifi gratis yang tentunya dengan kecepatan yg bisa menssuport game online kita. Nah, kan seru tuh kalo ada event untuk lomba game online atau ada ajang model cosplay, kita gak perlu ribet ngumpulin pasukan, tinggal umumin di mading kosan klo ada event, otomatis anak kosan yg sekaligus member komunitas langsung siap sedia utk tempur di lapangan… 😀

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GIVEAWAY Single Happy. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh penerbitnya😉

Terima kasih buat Mbak Dewi Rieka dan Penerbit Loveable atas kerjasamanya, semoga bisa bekerjasama di giveaway selanjutnya. Sukses selalu untuk karya-karyanya 😉

Buat yang belum menang, jangan sedih. Ini merupakan rangkaian blogtour, jadi masih ada banyak blogger lain yang menyelenggarakan giveaway yang sama. Cek jadwalnya di banner ini ya 😉

Sing-py Blogtour Square (Periode 2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s