Pemenang Giveaway Menikahlah Denganku

Ada yang udah nungguin pengumuman Giveaway Menikahlah Denganku?!? Maaf banget musti diundur ampe dua hari. Depan rumah ada proyek galian perbaikan jalan sekaligus siring. Jadi kabel listrik dan speedy pun ikut mati karena galian. Ditambah lagi Minggu ada tetangga hajatan depan rumah dan Senin tetangga belakang rumah hajatan. Komplit kan?!? Ini pun online gelap-gelapan, online via PC tetring dari HP😀

Makasih ya buat semua peserta yang antusisas mengikuti giveaway ini. Nggak nyangka banget banyak yang ikutan. Ini pertama kalinya aku buat giveaway dengan tema photo quotes, dan ada 130-an photo quotes yang masuk. Bahkan sampai Mbak Annisa, penulis buku ini membuat album khusus di facebook dari photo quotes yang diikutkan lomba ini. Makasih banyak ya semua…😉 #PelukSatuSatu

Selamat kepada pemenang giveaway kali ini:

akun twiter @RB_ian

akun twitter @dabelyuphi

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GIVEAWAY Menikahlah Denganku. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh penulisnya.

Terima kasih buat Mbak Annisa atas kerjasamanya, semoga bisa bekerjasama di giveaway selanjutnya. Sukses selalu untuk karya-karyanya 😉

Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyaaaakkkk giveaway lainnya yang menanti!! :*

@lucktygs

 

2 thoughts on “Pemenang Giveaway Menikahlah Denganku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s