Pemenang Giveaway The Unbroken Vow

Terima kasih buat semua peserta giveaway kali ini. Terima kasih juga buat semua komentar yang masuk. Ada yang sudah nunggu pengumuman giveaway ini? Cekidot.. 😀

Pemenang giveaway kali ini adalah:

Nama: Prima
Twitter: @primaditarahma
Kota: Surabaya

First, aku sepertinya bisa merasakan perasaan Cindy. Kebetulan orangtuaku berpisah – dan meskipun bukan karena orang ketiga – sakitnya tuh sampai sekarang.. But it’s a lesson of life, dan aku bersyukur hal itu menjadikan aku yang sekarang, semoga lebih dewasa daripada kedua orangtuaku saat itu.

Nah, tentang pertanyaan “jika kamu menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan, sikapa manakah yang kamu pilih; tetap meneruskan hubungan atau mundur teratur?” Ini juga ada ceritanya, hehehehe.
Dulu, aku sempat menghina-hina orang ketiga karena kebetulan aku pernah diputusin sama pacar, dan tiga hari kemudian dia udah jadian gituuu. Emang sih si pacar barunya mantan pacarku itu ga officially jadi orang ketiga dalam hubungan kami, tapi tetep aja nggondok banget rasanya – apalagi setelah tahu mereka udah sering jalan di belakangku (not literally though) sejak kami masih pacaran. Lucunya, si cewek itu kemudian diputusin sama mantan pacarku karena mantan pacarku itu selingkuh lagi, ya Tuhan… dan sekarang si lelaki itu akan menikah dengan cewek yang jadi orang ketiga dalam hubungan dia dengan mantan pacarnya (bukan aku, tapi mantan pacarnya yang kedua). Ribet? Iyes, tapi gara-gara kejadian ini, kemudian aku berpikir KALAU JODOH EMANG GA KEMANA. dan perjalanan mencari cinta sejati itu panjaaang dan ribet, kadang ‘terpaksa’ harus menyakiti orang lain #yakali

Masalah pertamaaaaa, posisiku saat ini hampir jadi orang ketiga, hahahahahaha. Aku kayaknya karma sama omonganku sendiri deh, hiks. Kenapa hampir? Soalnya antara si lelaki dan aku belum meresmikan hubungan ini. Berhubung kami juga long distance, so I hope it will not be counted as an affair. Meski yaaa, perasaannya pasti tetap ada.. Lagi berusaha move on, tapi tentunya ga semudah membalikkan telapak tangan.

Masalah kedua, aku sendiri ngerasa itu salah, tapi gimana dong. Kalau mau jujur sih, yang salah bukan aku sendiri, tapi cowoknya juga kok ngasih harapan (yah, baper). Yang ga enak, aku juga ‘pengertian’, misal si lelaki lagi sama pacarnya, ya aku diem, ga bakal ngehubungin. Tapi pernah juga pas lagi chat, si lelaki bilang “aku lagi nunggu pacarku nih, kamu lagi apa?” JADI AKU KUDU GIMANAAAAA. #tsurhatabis

Masalah ketiganya, kayaknya memang kami berdua stuck gitu. Dia ngerasa aku bisa memberikan apa yang ga pacarnya berikan, tapiii untuk mutusin pacarnya itu, dia belum berani. Emang ngeselin sih, tapi aku juga ngerasa dia, dengan segala apa yang ia miliki, sesuai dengan yang aku inginkan. My type banget deh.

Nah, sebelum jawaban ini menjadi blog post dalam blog post (:p), pada akhirnya aku sangat menyarankan para perempuan untuk menghindari lelaki berpacar atau beristri. It’s seriously makan hati, dan kalau hubungan si lelaki dan pasangannya berakhir, percayalah, tidak akan ada yang memuji kamu atas pencapaian kamu ‘memiliki’ si lelaki. Dan belum tentu juga dia bakal bersama denganmu setelah mereka putus. So, no no no for being the third person.

Dan selain doakan saya untuk menangin buku ini, doakan agar saya bisa segera berhenti berhubungan dengan si lelaki itu yaaaaa. Saya juga ingin ‘kembali ke jalan yang benar’ nih, huhuhu.

Nama : Muhammad Rifqi Saifudin
Twitter : @Rifqi_MULovers
Kota : Barito KualaKuala

Pastinya bakal mundur Teratur, segimanapun, seandainya ada orang ketiga dalam hubunganku pasti aku risih, jadinya aku gak mau orang risih gegara aku. Tapi, aku tetap memantau, kalau sudah aman, langsung lancarkan serangan 😀

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GIVEAWAY The Unbroken Vow. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh saya ya… 😀

Terima kasih buat Mbak Kezia Evi Wiadji atas kerjasamanya. Sampai ketemu lagi di giveaway selanjutnya; Giveaway Perfect Scenario😀

Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyaaaakkkk giveaway lainnya yang menanti!! :*

@lucktygs

unbroken 2

2 thoughts on “Pemenang Giveaway The Unbroken Vow

Leave a Reply

