REVIEW 99 Perbedaan Cara Mengelola Waktu Miliarder vs Orang Biasa + GIVEAWAY

WP_20151208_028

“Kunci kesuksesan terletak bukan pada bagaimana kita menghabiskan waktu, namun bagaimana kita menginvestasikan waktu yang kita miliki secara tepat.” –Stephen R. Covey-

Kebanyakan orang biasa berada di kuadran E (Employee) dan kuadran S (Self Employee). Di kuadran E, orang biasa akan bekerja berdasarkan perintah orang lain dan mendapatkan penghasilan dari orang tersebut. Sementara di kuadran S (Self Emplotee), orang biasa bekerja secara profesional dan menciptakan pekerjaannnya sendiri, tetapi masih berhubungan dengan orang lain, misalnya para freelancer, kontraktor, dan pekerjaan lain semacam ini.

Jadi, di mana para miliarder berada?

Para miliarder berada di kuadran B (Business) dan kuadran I (Investor). Dengan berada di dua kuadran ini, para miliarder memiliki waktu 24 jam penuh. Mereka bebas menggunakan waktu yang ada untuk melakukan banyak hal sesuai keinginan mereka.

Ketika orang biasa terpaksa menghemat waktu kerja demi mengerjakan hal lain, para miliarder melipatgandakan waktu dengan memperkerjakan orang biasa untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ingin mereka lakukan. Itu sebabnya, banyak miliarder yang memiliki perusahaan lebih dari satu. Banyak miliarder bergerak di beberapa bidang usaha sekaligus tanpa sedikit pun mengurangi waktu 24 jam yang mereka miliki. Bahkan dengan pekerjaan yang sedemkian banyak, para miliarder masih memiliki waktu bersenang-senang bersama keluarga, pergi berlibur, atau malah bertemu dengan lebih banyak miliarder lain agar dapat mengembangkan usaha mereka bersama-sama.

Para miliarder tidak takut berbagi peluang usaha kepada teman-teman, rekan ataupun kenalan yang membutuhkan pekerjaan. Tidak ada dalam kamus mereka bahwa dengan membagi peluang usaha mereka akan tersaingi. Semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dengan ‘melipatgandakan waktu’. Logikanya, jika ada 1000 pekerja di perusahaan maka miliarder ini telah melipatgandakan waktu 24 jam yang dimilikinya menjadi 1000 kali lebih banyak.

Dalam buku ini, ada 99 perbedaan cara mengelola waktu antara miliarder vs orang biasa. Berikut beberapa bocorannya yang menjadi pilihan favorit versi saya:

#6 Para Miliarder Memilih Menghabiskan Waktu Dengan Membaca VS Orang Biasa Lebih Senang Menghabiskan Waktu Dengan Menonton Televisi.

Banyak orang biasa di Indonesia lebih senang menonton tayangan televisi dan bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya demi kegiatan itu. Alasan orang biasa tidak bisa membaca sangat beragam. Ada yang mengatakan mereka malas membaca karena mahalnya harga buku. Tapi anehnya, ketika ada smartphone keluaran terbaru, mereka bisa dengan mudah mengeluarkan uang untuk membeli smartphone tersebut tanpa memedulikan betapa mahal harganya. Alasan lain, tidak ada toko buku di kota atau desa tempat mereka tinggal, menonton televisi jauh lebih menarik ketimbang membaca buku, distribusi buku belum merata di daerah-daerah, dan lain sebagainya. Alasan-alasan itu sebenarnya tampak mengada-ngada melihat masih banyak orang biasa yang bisa menghamburkan uang dan waktu untuk hal tak berguna.

Mark Zuckerberg, pemilik dan pendiri facebook, mengampanyekan kegiatan membaca dengan menyediakan satu ruang khusus di facebook. Hal ini dilakukannya karena ia sangat gemar membaca dan ingin para pengguna facebook juga memiliki kegemaran yang baik ini.

#8 Para Miliarder Menerapkan Disiplin Tinggi Dalam Memanfaatkan Waktu VS Orang Biasa Bersikap Fleksibel Terhadap Waktu

Pemahaman betapa berharganya waktu membuat para miliarder menempa diri mereka sedemikian keras untuk disiplin dalam memanfaatkan dan mengisi waktu mereka sesuai dengan rencana-rencana yang sudah mereka tetapkan. Mereka tidak akan menunda apa pun dengan alasan apa pun. Selagi masih bisa dikerjakan dan diselesaikan saat ini, mereka akan mengerjakan dan menyelesaikannya.

#9 Para Miliarder Hanya Memasukkan Hal Paling Penting Dalam To Do List VS Orang Biasa Mengisi To Do List Dengan Semua Hal yang Ingin Dikerjakan

Para miliarder menyusun to do list mereka secara realistis sesuai dengan kemampuan, energi, dan waktu yang mereka miliki dalam sehari. Sumber daya yang mereka miliki tersebut mereka sesuaikan dengan jumlah pekerjaan yang dapat mereka selesaikan dalam satu hari. Para miliarder menjadi semakin kaya bukan karena banyaknya pekerjaan yang AKAN mereka selesaikan dalam satu hari, melainkan seberapa banyak pekerjaan yang DAPAT benar-benar mereka selesaikan dalam satu hari.

#11 Meja Kerja Para Miliarder Terorganisasi Dengan Baik VS Orang Biasa Membiarkan Meja Kerja Kacau Balau

Salah satu hasil penelitian yang dilakukan oleh Kathleen Vohns dan diterbitkan di jurnal Psychological Science menemukan bahwa kondisi meja kerja memberi pengaruh besar bagi pemilik kerja. Pertama, pemilik kerja yang rapi ternyata bekerja secara konvensional. Mereka mengikuti aturan yang seharusnya dan kebanyakan bekerja sesuai perintah atasan. Kedua, pemilik meja kerja yang berantakan akan bekerja jauh lebih kreatif dibandingkan dengan pemiliki meja yang rapi. Pemilik meja kedua ini lebih memiliki ide out of the box dan mampu berinovasi lebih baik dan lebih sering.

#24 Para Miliarder Mengerjakan Pekerjaan Yang Ingin Mereka Selesaikan Hari Itu VS Orang Biasa Mengerjakan Pekerjaan yang Ingin Mereka Kerjakan

Pembawaan manusia secara alami adalah memilih yang termudah untuk dikerjakan dan menghindari semua hal yang akan menyulitkan bagi mereka. Tanpa sadar, mereka terbiasa hanya ingin terihat bekerja, terlihat sibuk, dan secara tidak langsung mengabaikan hasil yang akan mereka dapatkan.

Para miliarder melakukan hal sebaliknya. Bukan pekerjaan yang mereka inginkan, yang akhirnya mereka kerjakan hari itu. Mereka lebih memilih pekerjaan yang bisa mereka kerjakan di hari itu SAMPAI SELESAI. Dengan kata lain, para miliarder lebih memilih mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang mereka anggap bisa mereka selesaikan dalam satu hari, tidak peduli apakah pekerjaan itu mereka inginkan atau tidak. Mereka hanya berpikir, semakin banyak pekerjaan yang bisa diselesaikan dengan cepat dan dengan hasil maksimal, maka semakin cepat pula mereka mendapatkan keuntungan dan mendapatkan lebih banyak waktu keesokan harinya.

#35 Para Miliarder Hanya Menekuni Satu Bidang Hingga Mencapai Kesuksesan VS Orang Biasa Mencoba Banyak Bidang Demi Mencapai Kesuksesan

Terkadang manusia ingin mencoba tantangan di segala bidang yang ujung-ujungnya tidak fokus. Saya sendiri lebih menyukai bidang yang saya suka dan kuasai, hasilnya lebih maksimal daripada menekuni yang memang bukan bidang kita.

#36 Para Miliarder Berusaha Memudahkan Orang Lain VS Orang Biasa Berusaha Mensukseskan Diri Sendiri

Tidak ada yang salah dengan keinginan untuk sukses. Tetapi, definisi sukses yang ada pada diri orang biasa dengan orang kaya sangat berbeda. Orang biasa menganggap kekayaan dan kesuksesan berarti mampu membeli dan memiliki apa pun yang diinginkan. Dengan kekayaan, mereka bisa membeli berbagai benda mewah dan mahal seperti yang dimiliki orang kaya. Sukses demi diri sendiri, itulah yang mati-matian dikejar orang biasa, meskipun membutuhkan waktu yang lama dalam prosesnya.

Sementara itu, para miliarder memiliki persepsi yang berbeda terhadap definisi kesuksesan. Bagi mereka, kesuksesan berarti memudahkan dan mensukseskan orang lain pula. Kalau orang lain sukses, secara tidak langsung orang yang membawa kesuksesan bagi orang lain akan jauh lebih sukses. Logikanya, ketika seorang miliarder memperkerjakan satu orang biasa dan membuat orang biasa ini bisa mencapai kesuksesan, maka secara otomatis miliarder itu juga akan lebih sukses dari sebelumnya agar bisa tetap membayar gaji orang biasa yang telah sukses tadi.

#76 Para Miliarder Mencintai Pekerjaan Mereka Sepenuh Hati VS Orang Biasa Bekerja Karena Kewajiban

Sudah kita ketahui bersama bahwa orang-orang yang dapat mencintai pekerjaan mereka dengan sepenuh hati lebih mudah mencapai kesuksesan ketimbang dengan orang-orang yang bekerja di bidang yang tidak mereka sukai. Lihat saja para miliarder yang berhasil mencapai kesuksesan dan kekayaan yang terus bertambah dari waktu ke waktu. Hampir semua diantara mereka mencintai pekerjaan mereka, atau sebaliknya, mereka melakukan pekerjaan yang sesuai dengan minat mereka. Tidak ada satu pun di antara para miliarder tersebut yang berkutat sepanjang hidup mereka dengan pekerjaan yang tidak mereka sukai.

Itu tadi beberapa bocoran tips yang sudah saya terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Masih banyak yang harus digali dan dicoba. Semoga setelah menerapkan 99 tips dalam buku ini bisa bertransformasi dari manusia biasa menjadi miliarder!😉

“Memboroskan waktu sama dengan memboroskan hidup.” –R. Shannon-

Keterangan Buku:

Judul                                     : 99 Perbedaan Cara Mengelola Waktu Miliarder vs Orang Biasa

Penulis                                 : Monica Anggen & Erlita Pratiwi

Editor                                    : Mira R.

Penata isi                             : Dua Sisi Studio

Desain kover                      : Garis Bawah Studio

Penerbit                              : Grasindo

Terbit                                    : 2015

Tebal                                     : 306 hlm.

ISBN                                      : 9786023752621

MAU BUKU INI?!?

Simak syaratnya:

1. Peserta tinggal di Indonesia

2. Follow akun twitter @lucktygs , @TakoSoulmate, @monicaang2,  dan @grasindo_id Jangan lupa share dengan hestek #GA99Perbedaan dan mention via twitter.

3. Follow blog ini, bisa via wordpress atau email.

4. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah, plus nama, akun twitter, dan kota tinggal. Pertanyaannya adalah berikan alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini. Mudah kan? 😉

5. Giveaway ini juga boleh di share via blog, facebook, dan sosmed lainnya. Jangan lupa sertakan hestek #GA99Perbedaan yaaa… 😉

Event ini gak pake helikopter, eh Rafflecofter yang ribet itu. Jadi pemenang ditentukan dari segi jawabannya yaaa… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

#GA99Perbedaan ini berlangsung seminggu saja: 21-26 Desember 2015. Pemenang akan diumumkan tanggal 27 Desember 2015.

Akan ada SATU PEMENANG yang akan mendapatkan buku ini. Hadiah akan langsung dikirimkan oleh penulisnya! ;)

Silahkan tebar garam keberuntungan dan merapal jampi-jampi buntelan yaaa… ‎(ʃƪ´▽`) (´▽`ʃƪ)!

Pengumuman Pemenang Giveaway 99 Perbedaan Cara Mengelola Waktu Miliarder vs Orang Biasa

Terima kasih dengan keantusiasan teman-teman untuk mengikuti Giveaway 99 Perbedaan Cara Mengelola Waktu Miliarder vs Orang Biasa.

Pemenang giveaway kali ini adalah:

Nama ; tanya fransisca
Twitter : TanyaFcsh_
Domisili : tangerang

Knp mau baca buku ini? Bukan karena gue pengen jadi miliader
Tapi krn pengen ubah pola hidup
dari 5 perbedaan di atas ngena banget ke gue T_T
Meja kerja yg berantakan apa lagi
Wkwkwkw ><
Walaupun yg versi gue itu meja belajar
Mungkin dari baca ini gue bisa mengalami perubahan dan pas udah
gede gue mau buka cabang perpustakaan
Hehehe
Bukan perusahaan sih, efek gue cinta buku dan mau buat orang cinta buku juga
Gue mau buat cabang perpus di mana mana
Gue mau jadi kayak miliader yg punya banyak cabang
Tapi versi gue adalah perpus ^^
Ini impian gue dan mungkin dengan memenangkan buku ini bisa membantu gue melangkah menuju impian gue

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GIVEAWAY 99 Perbedaan Cara Mengelola Waktu Miliarder vs Orang Biasa. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh penulisnya ya.

Terima kasih buat Mbak Monica Anggen, Mbak Erlita Pratiwi dan Penerbit Grasindo atas kerjasamanya, sekali lagi terima kasih banyak atas kepercayaannya. Semoga lain waktu bisa bekerjasama kembali… 😉

Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyaaaakkkk giveaway lainnya yang menanti!! :*

-@lucktygs-

28 thoughts on “REVIEW 99 Perbedaan Cara Mengelola Waktu Miliarder vs Orang Biasa + GIVEAWAY

  1. Nama : Alifa Nanda Tarina
    Akun twitter : @_alifananda
    Alamat : Buntok, Kalimantan Tengah

    Alasan kenapa pengen banget baca buku ini karena penasaran sm isinya, trus kalo udah baca, pengen tau jugaa sebetulnya aku kategori yang miliarder apa biasa sih? Hehee. Yang pastinya juga pengen nambah koleksi buku karya Kak Erlita :p

  2. Nama : SIti Nuryanti
    Twitter : @NelyRyanti
    Link share :https://twitter.com/NelyRyanti/status/678808462248140802
    Domisili : Cimanggis

    Alasan saya mau membaca buku ini :
    1. Dari judul “99 Perbedaan Cara Mengelola Waktu Milliarder Vs Orang Biasa”
    ini membuatku penasaran ,kenapa memilih angka 99, kenapa bukan 100, untuk memberi judul tersebut. Apakah ada kaitan dengan ayat Al-Qur’an tentang asmaul husna, yang berjumlah 99
    2. Saya selalu tertarik untuk membaca buku berisi tips-tips atau paparan agar seseorang menjadi sukses
    3. Setelah membaca reviewnya makin membuatku penasaran, terutama 5 bocoran tentang perbedaanya, yang kubaca itu semua bener adanya kulihat di kenyataannya, masih ada 94 lagi perbedaanya….penasaraaan banget
    4. Dengan membaca buku ini,kuharap saya akan lebih baik dalam mengelola waktu yang hanya 24 jam ini sama seperti orang lain
    5. Semoga buku ini jadi kado akhir tahun saya yang istimewa…amiin🙂

  3. Nama: Mela Anjar Mustika
    Twitter: @mela1100_
    Kota: Bogor

    Pertanyaannya adalah berikan alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini. Mudah kan?

    Pertama, aku tertarik sama judulnya mbak, 99 Perbedaan Cara Mengelola Waktu Miliarder vs Orang Biasa. Kedua, yang pasti tertarik sama isi bukunya. Apalagi pas baca review nya yang Para Miliarder Memilih Menghabiskan Waktu Dengan Membaca VS Orang Biasa Lebih Senang Menghabiskan Waktu Dengan Menonton Televisi. Benar banget! Masih banyak orang Indonesia yang malas membaca, padahalkan membaca bisa memperluas wawasan dan Buku itu jendela ilmu. Rugi banget kalo kita nganggurin buku di meja belajar kita. Ketiga, aku udah nunggu nunggu GA ini dari mbak Luckty posting COMING SOON: GIVEAWAY 99 Cara Mengelola Waktu Miliarder Vs Orang Biasa karena balik lagi ke alasan ku yg pertama, aku udah suka sama judul bukunya🙂

  4. Nama : FandaRosa
    DOMISILI : Lamongan,Jatim
    twitter : @FandaRosa

    Pertanyaannya adalah berikan alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini. Mudah kan?

    Pertama. Saya penasaran dengan judulnya kenapa harus 99 itu maksudnya apa?
    Kedua. Saya harp dengan membaca buku ini saya harap dengan mendapatkan buku ini saya dapat tips-tips menarik menjjadi miliader hehehehe
    Ketiga. Pengen tahu aja,selama ini saya masuk kategori orang miliader [yang tertunda] atau orang biasa ya?
    Keempat. Dengan buku ini saya harap dapat mengetahui cara memanfaatkan waktu dengan baik.
    Kelima. Mencoba peruntungan aja moga-moga jodoh dapet buku karya Mbak Erlita yang satu ini sebelumnya kan saya gagal di GA sebelumnya🙂

  5. nama : Mukhammad Maimun Ridlo
    akun twitter : @MukhammadMaimun
    kota tinggal : Sleman, DIY

    Berikan alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini !

    1. Aku adalah orang biasa yang ingin menjadi orang sukses (miliarder)
    2. Pengen punya motivasi dan ide-ide agar bisa berubah
    3. Angka 99 adalah penarik karena mendekati sempurna. Bukankah promosi menggunakan angka 19.999 bukannya 20.000 ??

  6. nama : Dimas Rizky P
    twitter : @dimasrizkyp
    kota tinggal : Kab. Purwakarta

    mengelola waktu yang 24 jam ini kadang membuat bingung diri sendiri, bekerja di kantor dari jam 8 pagi sampai 5 sore, jadi karyawan terus kapan jadi miliardernya. tapi yang bikin penasaran ingin baca buku ini bukan konsep mengelola waktunya tapi pengertian lain dari hasil mengelola waktu yang dilakukan oleh banyak miliarder seperti yang ditampilkan di majalah forbes setiap tahunnya itu.

  7. Nama : Nurhidayanti
    Akun Twitter : @CallMe_Yanti
    Kota : Martapura, Kal-Sel

    Alasan aku pengen baca buku ini :
    1. Karena aku suka membaca.
    2. Sampulnya kece dan judulnya menarik (99 Perbedaan Cara Mengelola Waktu Miliarder vs Orang Biasa).
    3. Dari review ini aku tau bahwa buku ini bagus dan wajib dibaca bagi kita yang ingin mengembangkan diri ke arah yang positif.
    4. Karena aku ‘merasa banget’ selama ini nggak mengelola waktu yang 24 jam itu dengan baik dan ingin belajar dari buku ini. Dari review buku ini aku merasa jadi orang ‘biasa’ yang selalu mengulur-ulur waktu, menunda pekerjaan yang sebenarnya bisa diselesaikan, suka menghabiskan waktu hanya untuk mantengin TV dan nggak fokus sama tujuan apa yang ingin dicapai, aku ingin belajar banyak cara mengelola waktu yang baik dari buku ini.
    5. Karena aku ingin jadi miliarder.:)

  8. Nama : Ria Monica
    Akun Twitter : @Riamonic23
    Domisili : Jakarta

    Alasan ingin membaca buku 99 Perbedaan Cara mengelola wakttu miliyader dan Orang biasa, dilihat dari judul yg menarik tak lepas dari itu yg membuat saya ingin membacanya tentu saja dari ISI buku tersebut ,dilihat dari review dari mbak lucty buku tersebut pastinya akan memiliki banyak sekali manfaat yg didapat setelah kita membacanya apalagi untuk orang yang buruk dalam manajemen waktunya termasuk saya , banyak sekali waktu yg terbuang dengan siasia tanpa ada manfaatnya seperti menonton tv sampai bejam jam dibadingkan kita memilih untuk membaca buku. Slogan Time Is Money yg sering kita dengar memang bukan hanya sekedar slogan itu benar adanya dan dibuktikan oleh para milyader yang menganggap waktu adalah unsur yg sangat berharga di dalam kehidupanya bahkan waktu adalah barang yg sangat mahal nilainya yg pastinya akan diulas dalama buku tersebut .Dan dari buku tersebut walapun blm membaca hanya melihat judulnya saja kita bisa mengambil manfaatnya Jika kita menginginkan kesuksesan seperti para miliyader tersebut kita harus mulai move on dari cara kita memanajemen waktu dari orang biasa menjadi manajemen waktu seorang Miliyader dan harus kita mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari hari. Hidup itu adalah pilihan mau menjadi seorang miliyader atau orang biasa tergantung kita sendiri yg menentukanya .hehe
    #WishMeLuck

  9. Nama: Shanty Ary
    Twitter : @_ShantyAry
    Kota: Klaten

    Jawaban:
    99 Perbedaan Cara Mengelola Waktu Milyader vs Orang Biasa. Di era globalisasi saat ini, kita dituntut untuk bisa bersaing. Tapi kebanyakan dari kita hanya sekadar ‘ingin’tapi tak pernah mengaplikasikannya melalui sikapnya. Banyak diantara kita yang ingin mengubah hidupnya tapi kendalanya ada pada “Bagaimana cara memulai semua itu?”. Mungkin banyak yang tidak tahu dan bingung bagaimana memulai semua itu. Termasuk saya. Saya ingin memperbaiki diri. Kita bisa saja bercerita dan saling bertukar pendapat dengan orang yang sama-sama ingin mengubah hidupnya jadi lebih baik. Tapi kita Harus punya channel lain. Dan buku ini inshaAlloh bisa menjadi jalan itu. Orang yang mau membaca buku ini saya yakin adalah orang orang yang ingin mengubah hidupnya. Orang yang ingin maju dan tidak hanya jalan di tempat. Dan saya mau menjadi bagian dari orang orang seperti itu.

  10. Nama : Ratnani Latifah
    Twitter : @ratnaShinju2chi
    Domisili : Jepara

    Jawab :
    “Kunci kesuksesan terletak bukan pada bagaimana kita menghabiskan waktu, namun bagaimana kita menginvestasikan waktu yang kita miliki secara tepat.” –Stephen R. Covey-

    Quote ini keren dan cukup menjadi alasan bagi saya untuk tertarik membaca ini. Belajar bagaimana mengelola waktu yang baik agar waktu yang saya miliki tidak terbuang percuma dan menjadi waktu yang bermanfaat baik untuk diri sendiri atau orang lain.

  11. Dede Abdul Hamid (Dedul Faithful), @dedulfaithful, Bandung. Alasan ingin baca buku tersebut adalah ingin dijadikan pedoman untuk mengatur waktu berhubung saya punya manajemen waktu yang buruk, hiks. Saya juga ingin sekali mereviewnya.

  12. Nama ; tanya fransisca
    Twitter : TanyaFcsh_
    Domisili : tangerang

    Knp mau baca buku ini? Bukan karena gue pengen jadi miliader
    Tapi krn pengen ubah pola hidup
    dari 5 perbedaan di atas ngena banget ke gue T_T
    Meja kerja yg berantakan apa lagi
    Wkwkwkw ><
    Walaupun yg versi gue itu meja belajar
    Mungkin dari baca ini gue bisa mengalami perubahan dan pas udah
    gede gue mau buka cabang perpustakaan
    Hehehe
    Bukan perusahaan sih, efek gue cinta buku dan mau buat orang cinta buku juga
    Gue mau buat cabang perpus di mana mana
    Gue mau jadi kayak miliader yg punya banyak cabang
    Tapi versi gue adalah perpus ^^
    Ini impian gue dan mungkin dengan memenangkan buku ini bisa membantu gue melangkah menuju impian gue

  13. nama: Fembi Rekrisna Grandea Putra
    akun twitter: @fembi_rekrisna
    kota tinggal: Karanganyar

    Saya ingin membaca buku ini karena saya–sebagai mahasiswa sekaligus anggota organisasi kampus–masih merasa belum bisa mengelola waktu dengan baik. Jadi saya ingin merubah sistem pengelolaan waktu diri saya dengan melihat bagaimana para miliarder mengelola waktu diri mereka sendiri. Selain itu, saya juga ingin meniru miliarder dari tips keenam dalam buku ini, yaitu “Para Miliarder Memilih Menghabiskan Waktu Dengan Membaca”. Apalagi kalau yang dibaca adalah buku 99 Perbedaan Cara Mengelola Waktu Miliarder vs Orang Biasa. Semoga yang baca buku ini bisa lebih sukses daripada miliarder dan jadi triliuner. 😃

    Mau tau cara miliarder mengelola waktunya? Ikutan #GA99Perbedaan! @lucktygs @TakoSoulmate @monicaang2 @grasindo_id https://t.co/HXHrCLMowV— Fembi R. G. Putra (@fembi_rekrisna) 23 Desember 2015

    //platform.twitter.com/widgets.js

    Mau tau cara miliarder mengelola waktunya? Ayo ikutan #GA99Perbedaan di…Dikirim oleh Fembi Rekrisna Grandea Putra pada 23 Desember 2015

  14. Nama : Veny
    Twitter : yutakaNoYuki
    Domisili : Balikpapan

    Meskipun nggak akan mengubah saya jadi miliarder dalam semalam, seminggu, atau beberapa tahun kedepan, tapi saya ingin tahu seperti apa perilaku seorang miliarder. Saya juga ingin tahu kebiasaan hidup miliarder yang mungkin bisa saya contoh secara positif. Mungkin saya nggak akan jadi miliarder dalam waktu dekat ini tapi dengan menerapkan sikap dan perilaku positi para miliarder setidaknya saya udah selangkah mendekat kepada kesuksesan seperti para miliarder tersebut😉

  15. 1. Iyadong saya tinggal di negeri kita tercinta iniiiiii~

    2. Hihi, sudah saya follow. Link share : https://mobile.twitter.com/AlveeraAyu/status/680269145972146176?p=v

    3. Mengikuti lewat wordpress

    4. nama : Dinda Ayu
    akun twitter : AlveeraAyu
    kota tinggal : Semarang, Jawa Tengah

    Kenapa ingin membaca buku ini? Karena saat ini saya termasuk digolongan orang biasa, yg dimana gak bisa memanfaatkan wkt dgn baik yg telah diberikan Tuhan. Siapa sih yg gak mau jd miliarder? Mungkin hampir semua orang mau, termasuk saya. Saya masih anak SMA yg belum tahu tntng apa yg ingin saya lakukan dimasa depan, apa cita-cita saya. Saya berharap dgn mendapatkan buku ini (lalu akan sy baca dan pahami isinya) saya bisa menentukan akan jadi apa saya dimasa depan, Miliarder kah atau Orang biasa?
    Jika orang2 lebih tertarik dgn sampul buku maupun judulnya, sy malah tdk tertarik dgn itu. Saya lebih tertarik dgn review yg mbk berikan. Saya tipe orang yg tdk menonjol di masyarakat maupun disekolah, tp sy berharap sy bisa menonjol di masa depan. Tidak penting apakah nantinya sy jd miliarder atau tdk, yg penting apa yg saya lakukan esok akan memberikan dampak yg baik bagi orang lain/orang bnyk. Dan alasan paling utama, sy berharap dengan membaca buku ini sy bisa menjadi pribadi yg lebih lebih lebih baik lagi.

    5. Sebenernya juga saya share di facebook, tp yaudahlah.

  16. Nama: Debora Theresia J
    twitter: @borde2707
    kota : Medan

    alasan:
    aku orang yg susah banget pergi ke toko buku karena letak nya cukup jauh dari rumah. Mau cari buku yg beginian ttg mengatur waktu, kadang gak sesuai pilihan/selera karna kurangnya rekomendasi.
    Jujur saja, aku itu orangnya kurang pandai mengatur waktu dan gak tau harus bagaimana menggunakan waktu seharian itu agar mghasilkan suatu yg brguna.
    Kalo dapat buku ini (*gak terlalu brharap sih, tp kalo gk menang mungkin bs nabung selama berbulan” dan masi ingat ini judul buku). Aku gak pengin menghabiskan waktuku unt hal” yg gak bs mghasilkan sesuatu. Aku senang dgn buku yg seperti ini. Kalo ke perpus kampus lain selalu nyari buku yg kayak gini

  17. Nama : Nova Indah Putri Lubis
    Twitter : @n0v4ip
    Domisili : Medan
    Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/680413999758839808

    Yang paling utama karena saya juga ingin jadi miliarder kak…😀 Selain itu, isi bukunya juga sangat bermanfaat untuk bisa saya terapkan, bahkan beberapa point yang kak Luckty sampaikan dalam reviewnya saja sudah sangat bermanfaat untuk saya. Apalagi kalau saya bisa membaca dan menerapkan 99 cara dalam buku tsb. Semoga berjodoh deh dengan giveaway nya…🙂

    Terima kasih kak ^^

  18. Nama: GesthaRD
    Twitter: @AltGST
    Domisili: Bangka
    Link: https://twitter.com/AltGST/status/680563479925788672

    WAAAHHHH!
    I think I need to have this book! >,<
    Di usia saya yang sekarang ini entah mengapa sering terbersit bagaimana agar saya bisa menjadi sukses sebelia mungkin. Saya berangan-angan seorang mahasiswa semester 1 satu seperti saya dapat menjadi miliarder atau intrepreneur sukses. Namun banyak kendala yang telah melingkari otak saya akan hal itu, mental dan fisik bergerak secara fluktuasi, membuat saya tidak yakin apakah saya bisa sukses semuda ini.

    Saya melihat beberapa pengalaman hidup orang-orang hebat. Mereka tadinya adalah orang-orang biasa yang berkamuflase menjadi orang-orang dengan penuh kesuksesan. Mereka memiliki schedule yang berbeda dibanding orang biasa, cara mereka menginvestasikan waktu pun tak biasa.

    Buku ini ! Aku memikirkan buku ini menjadi jendelaku, membuka 1001 pikiraan yang menggelayutiku, memanduku membuka pandangan seluas-luasnya untuk menjadi orang sukses, bagaimana cara memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin dan memetik pencapaian dari proses yang telah dilakukan, membawaku travelling ke imajinasi-imajinasi untuk menjadi hebat.

    Tentunya buku ini sungguh menginspirasi, saya ingin menangkap apa saja yang ada dalam buku ini. Terutama bagaimana cara mengelola waktu miliarder yang sesungguhnya !

    Trims kak atas GA nya

  19. Nama: Leny
    Akun twitter: @Lenny66677291
    kota tinggal: Kalimantan Selatan
    aku pengin baca buku ini karena aku sangat tertarik dengan judulnya, karena dari judul saja sudah ketahuan kalau buku ini buku bagus ditambah lagi dengan review yg kakak buat, itu akan semakin membuat aku tertarik dan aku selalu menyukai buku yang berisi tips2 seperti ini yg bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena aku pengin belajar cara mengelola waktu dengan baik lewat buku ini. Jadi aku sangat ingin membaca buku ini. Semoga aku beruntung.🙂

  20. Nama: Leny
    Twitter: @Lenny66677291
    kota tinggal: Rantau, Kal-Sel
    kenapa aku pengin baca buku ini? Alasannya sangat simple yaitu aku merasa aku itu orang biasa yang melakukan kebisaan suka menunda-nunda waktu, dsb. Jadi aku harus baca buku ini agar aku bisa mengubah kebiasaan2ku itu dan agar lebih bisa mengelola waktu dengan baik. Semoga aku beruntung.🙂

  21. Pingback: Daftar Bacaan tahun 2015 | Luckty Si Pustakawin

  22. Pingback: Daftar Bacaan tahun 2015 | Luckty Si Pustakawin

  23. Pingback: Review Buku 99 Perbedaan Cara Mengelola Waktu Miliarder VS Orang Biasa | Shanty's Story

  24. Pingback: REVIEW 99 Perbedaan Cara Bangkit dari Kegagalan: Miliarder vs Orang Biasa + GIVEAWAY | Luckty Si Pustakawin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s