[BLOGTOUR] REVIEW Bad Boys 2 + GIVEAWAY

PicsArt_12_11_2015 13_29_06

Ini kan masalah hati. Mana bisa main pindah-pindah begitu saja? (hlm. 125)

Setiap Sophie disapa Troy meski hanya say hello yang keluar dari mulut kecengannya itu, bagi Sophie dunia terasa lebih indah. Kalau boleh diibaratkan, seperti terjadi musim semi di hati Sophie, saat bunga-bunga bermekaran di setiap sudutnya. Atau mungkin seperti ada ledakan kembang api pada malam yang gelap. Mungkin juga seperti ada yang menawarinya berendam air es di ruangan ber-AC saat Sophie sedang kepanasan.

Tentu tidak semua orang yang menyapa Sophie bisa menghasilkan efek seperti itu padanya. Hanya Troy. Sophie memang menyukai cowok bertubuh tinggi besar dan berambut cepak itu sejak tiga setengah tahun lalu. Pesonanya memikatnya sejak pandangan pertama.

Kalau ditanya apa yang memesona dalam diri Troy, Sophie juga tidak bisa menjelaskan. Sophie hanya merasa ada sesuatu yang spesial dalam dirinya, yang tidak bisa membuatnya berpaling. Serius, sejak menyukai Troy, Sophie tidak pernah suka cowok lain –tidak peduli cowok itu seganteng personel boy band Korea sekalipun.

Sayangnya, Troy tidak memiliki perasaan yang sama dengannya. Sudah sering Sophie berusaha mengiriminya sinyal cinta, tapi dia tetap lempeng seperti jalan tol. Entah Troy tidak menangkap sinyal itu, atau memang sengaja membiarkan sinyal itu berlalu begitu saja.

Sophie tidak akan menyerah. Sophie yakin suatu saat nanti Troy menjadi pacarnya. Bahkan. Kalau sedang lebay, Sophie berangan-angan akan menikah dengan Troy dan punya seribu anak.

Sophie bersahabat dengan Ivy sejak SMP. Kini mereka juga satu SMA dan berada di kelas yang sama, bahkan juga duduk sebangku. Sophie harus berterima kasih padanya karena berkat dialah Sophie bisa mengenal Troy. Ivy mengajak ke rumahnya ketika Sophie pertama kali bertemu Troy. Ya, Ivy adalah adik Troy.

Tapi Ivy mengalami dilema, apakah dia harus mendukung Sophie jadian dengan abangnya atau tidak. Bukan karena dia merasa Sophie tidak cocok dengan Troy, tapi dia tidak ingin Sophie sakit hati nantinya. Troy memang playboy. Lebih dari sekedar playboy, dia playboy cap kakap, saking seringnya dia berganti cewek.

Sophie tidak keberatan dengan sifat playboy Troy, karena merasa bisa mengubahnya menjadi cowok setia. Mungkin Sophie butuh usaha ekstra, tapi Sophie bersedia melakukannya.

Sophie justru heran. Troy kan playboy, tapi kenapa dia sama sekali tidak melirik Sophie? Apa Sophie kurang cantik, untuknya? Sophie pernah bertemu dengan salah satu mantan pacarnya, dan Sophie mengakui kecantikan mantan pacar Troy itu membuatnya minder. Kalau dia hanya menyukai cewek yang kecantikannya luar biasa seperti itu, berarti Sophie sama sekali tidak ada harapan. Sophie memang tidak jelek, tapi dia merasa tetap saja tidak bisa dibandingkan dengan mantan pacar Troy.

Di buku pertama, meski Sophie bukanlah tokoh utama, saya menjatuhkan pilihan tokoh favorit pada Sophie. Sahabat Ivy ini karakternya lebih mandiri ketimbang Ivy yang sedari kecil memang dimanja oleh kedua orangtuanya dan kakaknya, Troy. Sophie mandiri begitu juga dengan adiknya, orangtua mereka sibuk bekerja, maka tak jarang mereka menyiapkan makanan sendiri. Sophie juga sahabat yang baik baik Ivy. Sahabat di saat suka maupun duka. Sahabat yang tidak hanya menemani di kala senang, tapi di saat susah juga. Sophie juga tak segan menasehati Ivy jika sahabatnya itu melakukan sesuatu yang tidak semestinya.

Dibalik ketangguhan dan kemandiriannya itu, ada satu kelemahan (atau kelebihan lain) dari Sophie, yaitu sangat menyukai Troy, atau bisa dikatakan terobsesi dengan kakaknya Ivy ini yang kece maksimal meski cap playboy melekat pada ketua geng di SMA Emerald.

Masa putih abu-abu memang masa paling labil bagi kebanyakan remaja. Masa di mana-mana tumbuh subur yang namanya benih cinta. Dari zaman saya sekolah sampai sekarang bekerja di sekolah, bisa merasakan itu. Yah, namanya juga cinta, pasti apa pun dilakukan meski terkadang melakukan sesuatu yang nekat! X))

Begitu juga dengan Sophie, suatu hari dia mendengar rencana Edgar si ketua geng SMA Soteria yang ingin menghancurkan gengnya Troy di SMA Emerald. Sebagai fans berat garis keras, Sophie melakukan apa saja demi menyelamatkan Troy yang sangat dipujanya itu. Apa saja yang dilakukannya? Baca langsung sendiri yaaa…😉

Beberapa kalimat favorit dalam buku ini:

  1. Terkadang bukan cuma kemampuan yang penting, tapi juga semangat. (hlm. 147)
  2. Lo harus menghentikannya. Nggak baik membalas orang. (hlm. 149)
  3. Hak lo untuk ngungkapin perasaan lo ke siapa pun yang lo mau. (hlm. 251)

Banyak juga kalimat sindiran halus dalam buku ini:

  1. Jangan ngelamun terus. (hlm. 10)
  2. Makanya, ngerjain tugas tuh jangan ditunda-tunda. (hlm. 19)
  3. Lain kali hati-hati dong. (hlm. 25)
  4. Nggak apa-apa kalo lo nggak ingat. (hlm. 61)
  5. Ntar,kalo gue punya pacar, lo patah hati, lagi. (hlm. 92)
  6. Lo nggak tahu gimana sakitnya lo mencintai seseorang dan orang itu malah mencampakkan lo begitu aja? (hlm. 110)
  7. Cewek waras mana yang ngizinin pacarnya nge-date sama cewek lain? (hlm. 119)
  8. Kalau buat cewek, apa lagi sih yang dipusingin selain masalah cinta? (hlm. 125)
  9. Kenapa sih cewek demen banget meribetkan masalah? Padahal kalau cowoknya emang nggak suka, ya udah, tinggalin aja. Cari yang lain. Kayak cowok cuma ada satu di dunia ini. (hlm. 125)
  10. Nggak usah sok perhatian gitu! (hlm. 229)
  11. Omongan lo benar-benar ngaco. (hlm. 231)

Keterangan Buku:

Judul                                     : Bad Boys

Penulis                                 : Nathalia Theodora

Editor                                    : Irna

Ilustrasi sampul                 : Orkha Ceative

Penerbit                              : PT Gramedia Pustaka Utama

Terbit                                    : 2015

Tebal                                     : 344 hlm.

ISBN                                      : 978-602-03-2267-4

blogtour bad boys

MAU BUKU INI?!?

Simak syaratnya:

1. Peserta tinggal di Indonesia

2. Follow akun twitter @lucktygs dan @cinenathz. Jangan lupa share dengan hestek #GABadBoys2 dan mention via twitter.

3. Follow blog ini, bisa via wordpress atau email.

4. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah, plus nama, akun twitter, dan kota tinggal. Pertanyaannya adalah berikan alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini. Mudah kan? 😉

5. Giveaway ini juga boleh di share via blog, facebook, dan sosmed lainnya. Jangan lupa sertakan hestek #GABadBoys2 yaaa… 😉

Event ini gak pake helikopter, eh Rafflecofter yang ribet itu. Jadi pemenang ditentukan dari segi jawabannya yaaa… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

#GABadBoys2 ini berlangsung seminggu saja: 23-27 Desember 2015. Pemenang akan diumumkan tanggal 28 Desember 2015.

Akan ada SATU PEMENANG yang akan mendapatkan buku ini. Hadiah akan langsung dikirimkan oleh penulisnya! ;)

Silahkan tebar garam keberuntungan dan merapal jampi-jampi buntelan yaaa… ‎(ʃƪ´▽`) (´▽`ʃƪ)!

-@lucktygs-

PicsArt_12_11_2015 13_32_04 PicsArt_12_11_2015 13_23_48

Pengumuman Pemenang Giveaway Bad Boys 2

Terima kasih dengan keantusiasan teman-teman untuk mengikuti Giveaway Bad Boys 2. Terima kasih untuk 34 peserta yang mengikuti giveaway kali ini. Peluk semua…😉

Pemenang giveaway kali ini adalah:

Nama: Hapudin
Twitter: @adindilla
Kota: Cirebon

Sebenarnya saya pernah membaca Bad Boys #1, Tapi pas dikubek di blog buku saya malah tidak ketemu. Kayaknya saya lupa meresensi. Karena pas waktu itu saya sedang males-malesnya membaca. Lho, malah curhat!

Alasan saya kenapa mau baca buku ini karena buku #1 harus meneruskan ke #2. Sebenarnya dari awal buka blog buku, saya tuh kurang suka teenlit. Saya lebih suka menikmati genre young adult, metropop, amore dan novel lainnya dengan karakter dewasa. Tapi Karena clue pertama sudah dibaca, masa teka-teki harus dihentikan, saya milih melanjutkan.

Semoga aja Mbak Luckty melirik harapan saya ini biar bisa menggenapkan ceritanya.

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GIVEAWAY Bad Boys 2. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh penulisnya ya.

Terima kasih buat Kak Nathalia Theodora atas kerjasamanya, sekali lagi terima kasih banyak atas kepercayaannya. Semoga lain waktu bisa bekerjasama kembali… 😉

Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyaaaakkkk giveaway lainnya yang menanti!! :*

-@lucktygs-

37 thoughts on “[BLOGTOUR] REVIEW Bad Boys 2 + GIVEAWAY

  1. Nama : Aulia Resky
    Akun Twitter : @AuliaaRez
    Domisili : Cirebon

    Karena aku, aku udah jatuh cinta dengan buku ini kak. Dari blogtour awal sampai terakhir aku ikutan GA agar bisa mendapat buku ini tapi yaaa belum rezeki-_- ini kesempatan terakhir aku di blog kakak. Lagi mencoba keberuntungan di blog kakak ini dan sebenernya sih harapan terakhir *Yaampunkayaapabgt*. Dari tadi malam aku nunggu post-an ini, eeehhh tapi belum ada. Terus pagi-pagi aku langsung ngacir ke sini:v kali aja yang komen paling pertama kelihatan gitu kak ga tenggelem:3 Jadi intinya aku pengen novel ini karena aku udah suka, udah jatuh cinta dan sebenernya aku punya buku pertamanya😄 tapi mau beli yang keduanya belum bisa-_-” masih harus nabung buat study tour wkwkwk. Sekian, Arigatou Gozaimasu…

  2. 1. Yop, saya tinggal di Indonesia. Tapi tetep berharap bisa ke Korea buat ketemu Siwon. Fix gak nyambung :v

    2. Done, sudah saya follow. Link share : https://mobile.twitter.com/AlveeraAyu/status/679472885375746053?p=v

    3. Mengikuti via wordpress.

    4. nama : Dinda Ayu
    akun twitter : AlveeraAyu
    kota tinggal : Semarang, Jawa Tengah

    Kenapa ingin membaca buku ini? Karena saya merasa nasibnya saya kayak Sophie. Saya suka sama orang, trus tuh orang cuek nya minta ampun. Padahal saya udah pake segala macam cara (udah kode keras) tapi tetep aja dia nya gak peka. Orang nya sih lumayan ganteng, bnyk yg suka lagi, tapi dia gak playboy kayak Troy. Malah kata temen saya, dia tuh alergi wanita. Padahal yg suka bnyk, tp saya jarang denger dia pcrn. Dihh, jadi curhat colongan :v
    Saya kagum pada semangat Sophie buat dapetin Troy dan saya pengen tahu gimana perjuangannya si Sophie.
    Bahkan Sophie melakukan segala macam cara buat nylametin Troi dari musuhnya. Omegat, ini malah cewek yg mau jd pahlawan?! Emansipasi wanita!!

    5. Di share juga di facebook. Link : https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=1669664196625946&id=100007471442464&refid=17

  3. Nama: Hapudin
    Twitter: @adindilla
    Kota: Cirebon

    Sebenarnya saya pernah membaca Bad Boys #1, Tapi pas dikubek di blog buku saya malah tidak ketemu. Kayaknya saya lupa meresensi. Karena pas waktu itu saya sedang males-malesnya membaca. Lho, malah curhat!

    Alasan saya kenapa mau baca buku ini karena buku #1 harus meneruskan ke #2. Sebenarnya dari awal buka blog buku, saya tuh kurang suka teenlit. Saya lebih suka menikmati genre young adult, metropop, amore dan novel lainnya dengan karakter dewasa. Tapi Karena clue pertama sudah dibaca, masa teka-teki harus dihentikan, saya milih melanjutkan.

    Semoga aja Mbak Luckty melirik harapan saya ini biar bisa menggenapkan ceritanya.

  4. Nama: Kiki Suarni
    Twitter: @Kimol12
    Kota: Batubara-Sumut

    Jawaban:

    Alasanku pengen baca buku ini:
    1. Sebagai penggemar buku tentu aku ingin membaca buku apa aja termasuk buku ini.
    2. Review Mba luckty yang menggoda dengan beberapa terbaran garam eh kutipan maksudnya yang bikin spoiler gt, makin penasaran.
    3. Karakter dan tema Bad Boy. Aku suka sama cowok Bad Boy…tapi belum nemu satupun hehe..
    4. Banyak rekomen positif sama buku ini. Walau sekuel, tapi tetep bisa dinikmati secara terpisah.
    5. Karena aku usaha banget di blogtour sebelumnya dan belum rejeki, jadi ini kesempatan terakhir yang harus diperjuangkan ampe titik darah penghabisan. Fighting!

    So semoga jampi2 ku manjur..hahha…
    Terima kasih.

  5. Nama : Mega Widyawati
    Akun twitter : @widy4_w
    Kota tinggal: Nganjuk
    https://mobile.twitter.com/Widy4_W/status/679565107622449152?p=v

    Pertanyaannya :
    berikan alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini ?

    Pertama buku ini terbitan GPU, karna pertama kali yg ku lihat saat mau membeli buku adalah nama penerbitnya sebab sudah tidak diragukan lagi buku-buku keluarannya yang begitu harus ku acungi dua jempol menarik hati. Kedua, melihat covernya yang sangat cocok sekali dg isinya karena bagian ini adalah hal yg berperan visual menarik perhatian para calon pembacanya nanti. Ketiga melirik sinopsisnya, sinopsis di #badboys2 juga membantu mengulaskan isi cerita ini walau tak terlalu mendetail agar terlihat misterius dan temanya yg menarik yaitu anak GENG-GENGan. Keempat, membaca review yang telah disuguhkan oleh mbk Luckty yang sudah membaca novel ini juga mempengaruhi ketertarikanku.
    ‘Mungkin begitulah caraku untuk tertarik pada sebuah buku…’

  6. Nama : Ratnani Latifah
    Twitter : @ratnaShinju2chi
    Domisili : Jepara

    Belum pernah membaca buku karya Nathalia Theodora jadi penasaran dengan novelnya. Apalagi setelah membaca beberapa kali review dari buku ini juga menjadi alasan khusus dari rasa penasaran yang sudah bersarang.

  7. Annik anzalni
    @annickajodha
    Domisili di Karanganyar
    Annickajodha063@gmail.com

    Alasan na :
    1. Penasaran dgn cerita na karna anggota blm pernah baca
    2. Baca review na mbak itu aja dah g sadar pengen baca .. Saking bagus na …
    3. Suka dgn tokoh dalam novel ini..

  8. Nama : Muhammad Getar
    Akun Twitter : @Muhammad_Getar
    Kota Tinggal : Praya, Lombok Tengah, NTB
    Alasan ingin membaca buku ini yaitu rasa penasaran saya dengan tokoh rekaan Sophie yang bisa tergila-gila pada si Troy. Seperti apa, sih, Si Troy yang bisa membuat Sophie kelepek-kelepk, bahkan sampai tidak peduli dengan cowok lain, sekalipun personel band Korea sekalipun. Hal apa saja yang istemewa dari sosok Si Troy? Ah, penasaran. Padahal, Si Troy sendiri terkenal dengan sosok playboy. Kenapa Sophie tergila-gila dengannya? Dan kenapa si Troy yang palyboy malah tidak meliriknya.
    Link Share : https://twitter.com/Muhammad_Getar/status/679693364510326784

  9. Nama: Mela Anjar Mustika
    Twitter: @mela1100_
    Kota: Bogor

    Pertanyaannya adalah berikan alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini. Mudah kan?

    Alasan aku ingin baca buku ini, pertama aku tertarik sama judul+cover buku ini. Keduanya keliatan pas, apalagi isi ceritanya sama kayak cerita ku, bedanya si “doi” siswa biasa. Sedangkan di buku ini Troy itu ketua geng. Kedua penasaran sama perjuangan sophie buat Troy. Pasti berkorban setengah mati banget buat nyelamatin Troy. Semangat Sophie! (?)

  10. Ananda Nur Fitriani
    @anandanf07
    Bogor

    Bismillah. Kesempatan terakhir >..< konflik yang disuguhkan juga seru! Gak kaya cerita cinta remaja biasa, aku yakin cerita Bad Boys 2 ini unik dan seperti buku Bad Boys sebelumnya, berkesan!

    Ya, itu saja sih intinya. Butuh sesuatu yang menyegarkan untuk liburan kali ini. Supaya aku bisa menjalani semester 2 SMA kali ini dengan lebih semangat, hihi ^^

    • Maaf kak, itu ada yang kehapus U.U

      Bismillah. Kesempatan terakhir >.< yup, aku langsung jawab jujur saja ya kak😀
      Pertama, aku suka sama karya-karyanya kak Nathalia Theodora. Bad Boys, Sleepover, 100 Days, semuanya punya kesan tersendiri untukku!
      Kedua, siapa sih yang gak penasaran dengan kelanjutan Bad Boys? Bad Boys 2 ini menceritakan tentang Troy yang ganteng nan kece itu!😀 konflik yang disuguhkan juga seru! Gak kaya cerita cinta remaja biasa, aku yakin cerita Bad Boys 2 ini unik dan seperti buku Bad Boys sebelumnya, berkesan!

      Ya, itu saja sih intinya. Butuh sesuatu yang menyegarkan untuk liburan kali ini. Supaya aku bisa menjalani semester 2 SMA kali ini dengan lebih semangat, hihi ^^

  11. Nama : Adelia Fitriani
    Twitter : @AdelLFitria
    Domisil : Jakarta Utara

    Pertanyaannya adalah berikan alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini. Mudah kan?

    Alasannya, simple.

    Aku penasaran bagaimana akhir kisah cinta Shopie dan Troy. Bahagiakah? Atau malah Sedih?
    Penasaran bagaiman perjuangan shopie meyakinkan Troy.
    Aku juga penasaran bagaimana cara ka Nathalia membuat karakter Shopie jadi lebih menonjol(?) Meskipun bukan tokoh utama.

  12. Nama : Adelia Fitriani
    Twitter : @AdelLFitria
    Domisil : Jakarta Utara

    Pertanyaannya adalah berikan alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini. Mudah kan?

    Alasannya, simple.

    Aku penasaran bagaimana akhir kisah cinta Shopie dan Troy. Bahagiakah? Atau malah Sedih?
    Penasaran bagaiman perjuangan shopie meyakinkan Troy.
    Aku juga penasaran bagaimana cara ka Nathalia membuat karakter Shopie jadi lebih menonjol(?) Meskipun bukan tokoh utama.

  13. Nama: Nabila Inas Shabrina
    Twitter: @nabiladung
    Domisili: Kota Tegal

    Kenapa aku pengen baca buku ini?
    Ya ampun, dari judulnya saja sudah bikin penasaran. Setelah baca reviewnya, aaakkk jadi makin pengen baca buku ini. Suka banget sama tema buku ini. FYI, aku pernah ngerasain suka sama orang, tapi orang itu nggak suka sama aku, bahkan ternyata sudah punya pacar. Tapi akhirnya aku berhasil dapetin orang itu haha, setelah dia putus. Nah karena si Shopie punya nasib yang mirip sama aku, aku jadi penasaran sama usahanya Shopie buat dapetin Troy, apakah Shopie berhasil dapetin Troy atau nggak dapetin Troy sama sekali atau Shopie bisa dapetin Troy tapi cuma sementara dan pada akhirnya Shopie menemukan pria lain? Pengen tahu juga, gimana caranya Shopie yang bukan tokoh utama tapi malah lebih menonjol dalam buku ini. Dan satu lagi, bad boy itu bikin gemes.

  14. Nama : Ismayanti firdani
    Twitter : @ismaa1903
    Domisili : Makassar

    Kenapa pengen baca buku ini?
    Alasannya simple sih, PENASARAN. Apalagi setelah baca review diatas. Selain itu, aku juga suka baca novel apalagi bertemakan putih abu-abu gini. Jadi inget masa-masa SMA. Kisah cinta bertepuk sebelah tangan pula. Trus, kalo baca novel itu aku juga suka banget karakter-karakter bad boy kaya si Troy. Pengen baca juga perjuangannya si Sophie meluluhkan hati si playboy. Yah, intinya aku sepertinya dah jatuh cinta deh ama nie novel. Bahkan sebelum aku baca. Wish me luck in this GA🙂

  15. Nama : Yanti
    Akun twitter : @CallMe_Yanti
    Kota tinggal : Martapura, Kalimantan Selatan

    Alasan kenapa saya ingin membaca buku ini :
    1. Covernya unyu sekali
    2. Review dari Mbak Luckty sangat bagus, jadi saya pengen tahu Bukunya kayak apa.
    3. Meskipun ceritanya tentang anak SMA, tapi saya yang lulus kuliah ini boleh ikutan baca juga kan cerita tentang Sophie dan Troy.
    4. Nama tokoh utama cowoknya, Troy, mengingatkan saya pada Film berjudul “Troy” (2004). Di film itu peran utamanya diperankan Brad Pitt. Apakah Troy di cerita ini juga setampan Brad Pitt, itu yang bikin penasaran.
    5. Saya selalu suka sama cerita tentang Bad Boy/ cowok playboy yang pada akhirnya (biasanya) ditaklukan sama cewek yang nggak terlalu cantik fisik tapi hatinya sangat baik

  16. Ten | @ten_alten | Yogyakarta

    alasan sepele yang ku’aamiiinn’kan di setiap doa..😀
    sapa tau kalau aku menangin Bad Boys #2 ini, habis itu aku juga bisa menangin hatinya si abang.. hehe :3 *plakk*
    sedingin-dinginnya Troy pasti hatinya bisa ditaklukin juga..😀

    kalau aku bukan pecinta buku, aku nggak mungkin sesemangat ini tiap ada GA buku.. ikhtiar boleh kan ya.. ^^/ *dilempar semangka*

  17. Nama: Riqza Nur Aini
    Twitter: @riqzanainiee
    Domisli: Demak,Jateng
    .
    .
    Kenapa?????
    Karena aku sudah hampir putus asa kak buat ikutan GA Bad Boys2 ini.Ya Allah,dari dimulainya GA ini sampe saat ini aku nggak menang-menaangg hiks^padahal udah bener-bener pengen novel ini dan bener-bener juga udah meras otak buat ngasih jawaban yang terbaik tapi kok nggak menang menanng juga huaaaaaa;(Pengen tau gimana usahanya Sophie sama Troy!Tapi nggak menang-menang hueeeeee!Semoga dehh disini menang..karenaaa aku kepingginnn pake bingits dapet ini novel.Kemarin ke Gramedia Kudus kaan semangat bgt buat beli novel ini,sampai sana tanya sama mbak-mbaknya,orangnya cantik kok,ramah,tiggi,manis lagi,terus mbak-mbaknya itu bilang kalau novel ini udah habis tadi ada cewek-cewek banyak yg mborong novel in terus nunggu stoknya dateng satu bulan lagii Hiks^rasanya pengen tereak nangis kejer disana saat itu juga!Tapi aku masih punya malu.Jadi deh pulang sambil mewek.Ahh semoga dapet!

  18. Nandia A | @Nandia__A | Sidoarjo

    hallo mb, saya ikutan GAnya ya..
    kenapa saya ingin sekali membaca buku ini?
    1. Jujur ya, sebagai pecinta buku ya hobi baca, saya senang sekali kalau ada even GA dengan hadiah buku seperti ini. Jadi mencoba ikut berpartisipasi dengan harapan bisa mendapatkan buku gratis, hehe..
    2. Saya belum pernah membaca karya mb Nathalia, ada harapan besar bisa memenangkan even ini sehingga bisa berkenalan langsung dengan karya mb Nathalia.
    3. Setiap review yang mb tulis selalu berhasil membuat saya penasaran dengan buku yang mb bahas, dan itulah yang membuat saya semakin ingin memiliki buku ini..

    makasih mb udah diizinkan ikut..

  19. Nama: Maggie
    Twitter: @Miieruu
    Domisili: Tangerang
    Link Share: https://twitter.com/Miieruu/status/680424850205196288

    Aku ingin baca Bad Boys 2 karena penasaran dengan nama Nathalia Theodora. Penulisnya aku lihat kayaknya masih muda. Tapi kok hebat sih sudah bisa mengeluarkan banyak karya? (ketahuan nge stalk twitternya hehe)😀

    Aku juga mendengar banyak sekali review positif seputar Bad Boys yang pertama, jadi makin penasaran untuk baca Bad Boys 2. Ditambah ini sepertinya bukan cerita teenlit biasa karena ada unsur action-nya. Jadi makin penasaran deh.

    Plus, engga kerasa sudah satu tahun aku kuliah… Jadi kangen masa SMA deh. Pas banget baca buku ini untuk mengingatkan aku akan masa SMA-ku yang sebelas dua belas sama kacaunya SMA si Sophie. Haha

  20. Naama: GesthaRD
    Twitt: @AltGST
    dOMISILI: Bangka
    Link: https://twitter.com/AltGST/status/680557888360714240
    Saya pengen baca novel ini karena:

    1. Saya suka cover novel ini ! Rada rock gitu :p
    2. Saya belum pernah baca karangan Natalia, jadi saya kepo seperti apa gaya menulisnya
    3. Menurut saya tema bad boys sudah banyak, jadi saya ingin tahu apa yang membuat novel ini berbeda dengan novel bertema sejenisnya yang ada
    4. Saya sudah baca beberapa reviewan dari pembaca tentang novel ini, dan saya jadi ingin ikutan hanyut bersama kisahnya.
    5. Saya ingin mengambil nilai moral yang ada dalam Bad Boys 2 ini
    6. Saya pecinta novel Indonesia, jadi nggak ada alasan untuk nggak pengen baca novel ini.

  21. Nama: Andria
    Akun twitter: @goodenoughoks
    Kota tinggal: Surabaya

    berikan alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini. Mudah kan?😉

    Penasaran apa saja yang dilakukan Sophie untuk melindungi Troy?🙂 Apakah Sophie nantinya tetap jatuh cinta dengan Troy atau Edgar? Kenapa Troy tidak melirik Sophie ya?
    Apa sih keseruan dari geng SMA Emerald dan geng SMA Soteria?
    Kalau aku mendapatkan buku ini, aku akan langsung cap cus membeli buku pertama🙂 biar klop bukunya🙂

  22. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    kota tinggal: Serang

    Alasan kenapa ingin membaca buku ini?

    Karena aku udah kenyang baca reviewnya dari 4 blogger keren, dan dibikin makin lama makin penasaran dan kepo sama kisah novel ini di tiap review, jadi tentu aja mau banget baca novel ini! Biar bisa ikutan ngereview juga seperti para blogger lain!😀

  23. Emma | @EmmaNoer22 | Pekan Baru | https://mobile.twitter.com/EmmaNoer22/status/680670602940780544?p=v

    syarat 1-3 udah, 5 sudah juga.

    jawaban : Kenapa pengen dapat buku ini, setelah mengikuti rangkaian blogtour di 3 blog sebelumnya. Aku berharap bisa dapatin buku ini karena dari sinopsis dan review2 admin2, buku ini menceritakan kisah cinta anak-anak baru gede yang baru mengenal cinta, aku harap bisa mengenang kisah SMA ku lagi sambil tersenyum dengan membaca novel ini.

  24. Nama: Zaharani Awandana
    Akun TW: @zawandana
    Domsili: Palembang
    Link Share:

    Berikan alasan kenapa kamu pengen baca buku ini?

    Jawaban:

    Bismillah..

    Alasan aku dari dulu suka banget sama cowok bad boy, sampe-sampe aku ngeriset cowok-cowok bad boy disekitar aku, aku perhatiin tingkah lakunya, gayanya, semuanya! Dan aku gak bisa mengerti semuanya, tapi yang aku tau pada dasarnya bad boy itu cuma bersikap apa adanya, mereka cuek sama lingkungannya tapi kalau udah sayang sama cewek mereka bakalan berlaku seperti nice guy- nice guy lainnya. Dan itulah salah satu yang bikin cewek2 pada klepek2 sama cowok bad boy.

    Nah atas dasar itu aku kepengen baca buku bad boy 2 ini,

    Alasan lainnya,

    Aku suka karakter Shopie dari reviwenya mbak luckty, aku suka sifat mandirinya terlepas dari dia yang jatuh cintrong banget sama Troy, aku ngebayangin diriku jadi Shopie dan huaaaaa!! Aku pokoknya mau memperdalam karakter si Shopi, meski hanya sebagai pembaca, aku mau mengerti dia. Sifat Shopie 180 derajat beda banget sama aku soalnya hehe…

    Dan Troy, kakak Ivy ini ya… Bikin aku cukup penasaran, knp gk oenasaran banget? Karena aku bosen kepo sama cowok bad boy wkwk… Tapi tetep aja aku kepengen liat kelanjutan Troy sama Shopie, apa mereka bakal jadian atau… Ya… Berakhir sad ending a.k.a tragis? (Meski aku emang pesimis sama kisah cinta berakhir happy ending, karena menurutku nggak ada yang namanya happy ending, hidup kan harus terus berjalan hehe ^^)

    Aduh pokoknya alasan aku msih banyak tapi palingan ntar muter2 ae ya jadinya segitu yang bisa diringkas, jawabannya emang sederhana, tapi sih yang penting jawabnya aku pake hati ^^

    Makasih mbak luckty dan mbak nathalia udah ngadain GA ini.

    Dan mbak luckty, jujur aku kepengen punya guru kyk mbak, luv yu mbak! Hehe… ^^

  25. Nama: Zaharani Awandana
    Akun TW: @zawandana
    Domisili: Palembang
    Lonk Share: https://twitter.com/zawandana/status/680778793007452160?s=09

    Jawaban:

    Bismillah…

    Alasan kepengen baca buku Bad Boy 2 ini

    1. Kepengen lebih tau soal bad boy, soalnya aku suka bad boy (meski kyknya nggak mungkin dpt bad boy dan resiko punya suami bad boy kayaknya gede) aku sampe ngeriset dan mempelajari sifat bad boy mulai dari buku sampe merhatiin orang disekitar aku, dari gaya, sikap dan sebagainya! Tapi aku gak terlalu bisa mengerti mereka. Susah gitu…😦 cuma 1 yang aku tau, bad boy bisa jadi nice guy saat ada didekat orang yang disayanginya. Dan aku pikir sikap itu yang menari hati perempuan, mereka ingin punya pasangan yg bad boy supaya bisa ngerubah mereka, pada intinya perempuan hanya ingin dirinya diperhatikan dan dicintai orang yang mereka cintai (ribet bahasaku wkwk). Dan aku rasa pilihan mereka ya si bad boy ini. Jadi dengan baca buku karya mbak Nathalie aku bisa menemukan sosok bad boy (meski hanya dalam hati dan imajinasiku)

    2. Aku tertarik dengan karakter Shopie, aku kepengen merasakan sosoknya yang mandiri terlepas dari rasa sukanya pada Troy, sosok Shopie ini bener2 beda dari aku dan dari penggambaran mbak Lutcky aku makin penasaran. Kira2 bisa nggak ya aku jadi sosok Shopie meski hanya dalam novel? Hmm.. Aku tunggu lah itu wkwk…

    3. Aku juga penasaran sama sosok Troy, kira-kira bakalan se bad boy apakah dia hmm.. Apakah bad boynya bakalan nendang atau pas aku baca aku malah melted? Ntahlah… Hanya Tuhan dan takdir yang tau wkwk

  26. Nama : Nova Indah Putri Lubis
    Twitter : @n0v4ip
    Domisili : Medan
    Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/680820379724582912

    Karena saya ingin ikut merasakan perjuangan Sophie merebut hati Troy. Saya suka dengan karakter Sophie yang kuat, konsisten dan percaya diri. Mungkin kalo saya jadi Sophie, saya gak akan kuat untuk ketemu Troy karena Troy terang-terangan memberikan sinyal penolakan kepada saya. Itu sebabnya saya ingin membaca buku ini. Saya ingin ikut merasakan suka duka Sophie untuk mendapatkan hati sang pujaannya dan sekaligus ingin melihat hasil akhir dari perjuangan Sophie. Siapa tahu, teknik-teknik yang dilakukan Sophie bisa jadi referensi juga buat saya… hihihi…😀

    Terima Kasih kak ^^

  27. Nama: Nila Faizatun Nikmah
    Twitter: @nila_nfaiza
    Kota tinggal: Semarang

    Berikan alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini!

    Novel tema bad boys itu gak akan pernah habis ceritanya. Suka banget sama tokoh-tokoh bad boys di novel. Bikin melting, sikapnya cool dan yang gak ketinggalan pasti wajah cakepnya yang bikin imajinasi tambah liar. Gak bisa berkutik deh kalo udah baca novel tema bad boys, senyum-senyum sendiri kalo pas bacanya, bikin susah move on deh pokoknya. Dan novel satu ini gak boleh ketinggalan buat diicip bagi yang ngefans sama bad boys. ^^

  28. nama : Ana Anggraini
    akun twitter: @ukhty_ana
    kota tinggal: Palembang
    berikan alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini?
    Karena tertarik dengan judulnya “Bad Boys”katanya bad boys itu paling disukai oleh cewek,walaupun dia nakal tapi entah kenapa banyak cewek yang klepek-klepek:D bener gak sih? kayaknya iya deh karna pernah mengalami,sukanya sama bad boys mulu’.. nyebelin sih tapi tetep aja kepincut entahlah bad boys itu punya daya tarik tersendiri:D

  29. Nama: Anggita Nur Pratiwi
    Twitter: @Anggitanprtw
    Kota Tinggal: Tangerang

    “alasan kenapa pengen baca buku ini?”

    adalah dengan baca sinopsisnya aja udah buat aku penasaran dengan kisah si Sophie yg menurut aku menarik banget dan menurut aku si sophie ini unik banget orangnya penuh dengan obsesi kepada troy saking ngefansnya dia sama troy dia ngebantu troy dengan cara ngedeketin edgar. Dengan tittle Bad Boys aku membayangkan bahwa si troy itu ganteng bangetttttttt…. apalagi dia itu playboy bikin aku gregetan gitu. aku pengen banget tau apa si sophie itu berhasil dapetin troy atau dia tetep gak berhasil mengambil hatinya si troy dan nyerah atau akan ada cowok lain yg ngerebut hatinya yaitu si edgar? duhhhhhh penasarannn banget deh pokoknya cinta masa SMA tuh labil-labil gimana gitu..

    So, pick me pleaseeee…

  30. Nama : Rifal Nurkholiq
    Domisili : Bandung
    Twitter :rifalnurkholiq

    Belum pernah membaca buku karya Nathalia Theodora jadi penasaran dengan novelnya. Apalagi setelah membaca beberapa kali review dari buku ini juga menjadi alasan khusus dari rasa penasaran yang sudah bersarang.

  31. Nama : Agatha Vonilia Marcellina
    Akun twitter : @Agatha_AVM
    Domisili : Jember

    Bad Boys 2 karya kak Nathalia siapa sih yang nggak mau?! Aku aja baca ser pertamanya meskipun baru setengah nih udah klepek-klepek. Ternyata di Bad Boys 2 Sophie yang lebih diulik ya percintaannya dengan Troy. Selama membaca Bad Boys 1 (meskipun baru setengahnya) aku udah dibikin senyum-senyum sendiri lho dengan tingkah laku Sophie dan aku pikir bagus juga nih kalau Sophie dibikin cerita sendiri. Ternyata kak Nathalia memang memberikan kesempatan bagi Sophie dan Troy untuk tampil juga. Apalagi yang dibahas kali ini adalah geng Troy, waduh seruu bangett nih. Baca review kak luckty ada satu hal yang aku sukai dari Sophie adalah keteguhan dan kemandiriannya serta tidak cengeng walaupun kedua orang tuanya sibuk bekerja. Bener-bener Troy bikin siapa saja terhipnotis oleh aura maskulinnya. Hehehhee Fighting Sophie. Aku ingin melihat perjuanganmu. Aku ingin melihat bagaimana kau membantu Troy. Aku ingin melihat kesetiaanmu pada Troy. Aku ingin melihat seberapa besar keteguhanmu pada Troy. Aku ingin melihat caramu mengubah seorang Troy.

  32. Pingback: Daftar Bacaan tahun 2015 | Luckty Si Pustakawin

  33. Lucu lucu gemesin deh pasti si Sophie ulahnya. Udah mana sok sok mau menyelamatkan😄
    Aku yakin Troy pasti lama lama luluh~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s