[Blog Tour] Giveaway Tiger On My Bed

blogtour 4Sudah siap dengan GIVEAWAY Tiger on My Bed ini?!? Yuhuuuu…cekidot yaaa.. 😀

MAU JUGA BUKU INI?!? 😀

Simak syaratnya:

1. Peserta tinggal di Indonesia

2. Follow akun twitter @lucktygs, @TWIGORA dan @09061983. Jangan lupa share dengan hestek GA #TigerOnMyBed dan mention via twitter.

3. Follow blog ini, bisa via wordpress atau email.

4. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah, plus nama, akun twitter, kota tinggal dan jawaban. Pertanyaannya adalah berikan alasan kenapa menginginkan buku ini? Mudah bukan…😀

5. Tinggalkan komen di WAWANCARA dan REVIEW

5. Giveaway ini juga boleh di share via blog, facebook, dan sosmed lainnya. Jangan lupa sertakan hestek GA #TigerOnMyBed yaaa… 😉

Event ini gak pake helikopter, eh Rafflecofter yang ribet itu. Jadi pemenang ditentukan dari segi jawabannya yaaa… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

GA #TigerOnMyBed ini berlangsung seminggu saja; 1 – 7 Februari 2016. Pemenang akan diumumkan tanggal 8 Februari 2016.

Akan ada SATU PEMENANG yang akan mendapatkan buku ini. Hadiah akan langsung dikirimkan oleh penerbitnya! ;)

Silahkan tebar garam keberuntungan dan merapal jampi-jampi buntelan yaaa… ‎(ʃƪ´▽`) (´▽`ʃƪ)!

Pengumuman Pemenang Giveaway Tiger on My Bed

Terima kasih dengan keantusiasan teman-teman untuk mengikuti Giveaway Tiger on My Bed. Terima kasih buat Abang Christian Simamora dan Penerbit Twigora untuk kedua kalinya mengajak kerjasama, semoga dikasih kerjasama untuk giveaway atau blogtour lainnya 😉

Pemenang giveaway kali ini adalah:

Nama : Pida
Akun Twitter : @PidaAlandrian92
Link Share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/695174581506539520
Kota Tinggal : Aceh
Alasannya:
Jujur. Aku cukup penasaran dengan cerita Tiger on my bed ini. Dan jujur juga aku baru kenal dengan penulis Christian Simamora ini. Makanya aku cukup penasaran. Dan mengikuti beberapa blogtour giveaway ini, semoga diberi kesempatan untuk bisa lebih mengenal sosok Abang Ino (Panggilannya aku liad di blogtour lainnya) melalui karya-karyanya. Dan aku berharaaaapp banget semoga aja di Giveaway kali ini Tuhan memberi jalan untuk aku berjumpa dgn abang ino melalui #TigerOnMyBed ini.. AMIIN
Sekian..
dan Terima Kasih
Salam PidaAlandrian 🙂

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GIVEAWAY Tiger on My Bed. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh penerbitnya ya.

Terima kasih buat Abang Christian Simamora dan Penerbit Twigora atas kerjasamanya, sekali lagi terima kasih banyak atas kepercayaannya. Semoga lain waktu bisa bekerjasama kembali… 😉

Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyaaaakkkk giveaway lainnya yang menanti!! :*

@lucktygs

27 thoughts on “[Blog Tour] Giveaway Tiger On My Bed

  1. Nama : Dhamala Shobita
    Akun Twitter : @dhamalashobita
    Kota Tinggal : Tangerang
    Kenapa mau buku ini? Simpelnya, mau nambah koleksi Bang Christian di rak bukuku.😀
    Buku yang terakhir aku punya itu Guilty Pleasure, sebelumnya, seri J-Boyfriend udah kubaca dan aku selalu jatuh cinta sama kedekatan cerita dengan pembaca. Jadi, kupikir gak ada salahnya mulai mengoleksi bukunya Bang Chrismor x)

  2. NAMA : EMMA
    AKUN TWITTER : @EmmaNoer22
    KOTA : INHU

    Semua alasan :

    “I will. Lo berdua mungkin
    nggak percaya ini, tapi gue
    beneran mau
    menyembuhkan patah hati
    gue sesegera mungkin. Gua
    berjanji akan mencari pacar
    baru dan berbahagia lagi
    bersama orang itu.” (hlm.
    25)

    kalimat ini ngejleb banget kaka.. Move on itu susah-susah gampang macem nte Talita as Tal, kalau bisa bagi kiat-kiatnya untuk Move On dong. Tapi kalau berlaku(bertindak) kayak Tal, gimana jadinya diriku? Haha,

    “Bagi Tal, di
    rumah maupun di luar
    rumah, nggak ada alasan
    buat berantakan. Tal
    penganut prinsip
    berpakaianlah seolah-olah lo
    akan bertemu dengan
    cowok impianmu di hari itu.”

    prinsip nte Tal jauh dari prinsip aku nih T.T bagiku dirumah itu waktunya ngegembel, pake baju rombeng juga nggak apa, santai yg penting nyaman dan nggak perlu make up. Kadang juga nggak mandi, haha… jangan ditiru yg ini. Talita as Tal bagi prinsipnya ya. Soalnya itu prinsip perlu diterapin ke aku banget deh.

    “Dari belasan buku Abang Ino
    yang saya baca, ini adalah
    novel yang paling banyak
    mengandung ginko biloba,
    dan bakal membuat kita
    kipas-kipas saat
    membacanya,”

    wwkwkk, padahal kaka ini nih yang ditunggu dan dicari-cari, cerita novel dewasa. #uhukk aku udah lebih dari cukup buat baca buku ini kok. Tenang.

    “Selain tentang one night
    stand, lewat tokoh Tal yang
    merepresentasikan cewek
    independen, pesan moral
    penulisnya di pembuka
    novel ini adalah nggak
    semua cewek menunggu
    untuk diselamatkan cowok!”

    Aiih.. makin ngarepin buku ini. Perempuan Indipenden (suka semua cerita yg mengisahkan perempuan-perempuan seperti ini) menginspirasi bangetlah utk jdi indipenden dan percaya diri. Tapi kak, aku masih mau diselamatkan cowok (pria) kalau bisa yang macam Jai. Hehe,

    #wishmeluck >,<

  3. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    Karangasem, Bali

    Kalau mbak Luckty ketinggalan info jadi host blogtour, aku malah ketinggalan info buat dapetin seri pertama Vimana Single ini.. Serial J BoyFriend aja jadi best seller, pasti serial novel ini juga begitu. Ciri khas dari Bang Ino selalu menampilkan cowok-cowok yang hot, cerita yang greget dan novelnya juga unik dan informatif, Makanya aku jadi pengin banget mulai baca Vimana Single, soalnya selum baca Meet Lame nih, semoga bisa segera berkenalan dengan Bang Ino, Melalui novel ini mungkin? Kalau dapat novel ini, pengi buru-buru beli Meet Lame juga hihii.. Wish me luck!

  4. Siapa sih yang gak kenal bang christian simamora, Apalagi dengan serial #JBoyfriend yang cetar membahana itu. sayangnya saya belum pernah mencicipi satu pun karya bg chris, jadi saya menginginkan buku #TigerOnMyBed ini untuk menjadi karya pertama bg christian yang bisa dinikmati& sangat dicintai oleh saya .
    Semoga aja keberuntungan saya utk mendapatkan buku #TigerOnMyBed ini ada diblog mba luckty🙂.

  5. Nama: Dewi ayu ningsih
    id Twitter: @DewiiaeyuN
    Domisili: Kota tengah, Riau

    Siapa sih yang gak kenal bang christian simamora, Apalagi dengan serial #JBoyfriend yang cetar membahana itu. sayangnya saya belum pernah mencicipi satu pun karya bg chris, jadi saya menginginkan buku #TigerOnMyBed ini untuk menjadi karya pertama bg christian yang bisa dinikmati& sangat dicintai oleh saya .
    Semoga aja keberuntungan saya utk mendapatkan buku #TigerOnMyBed ini ada diblog mba luckty🙂.

  6. Ten | @ten_alten | Yogyakarta

    karena aku pengen menjadikan Jai & Tal ‘anak’ku. Aku nggak akan pilih-pilih kasih, semua anak-anakku kuperlakukan sama.. ehehe

    two thumbs up! >> “Gue hanya membayangkan bagi yang gemar membaca seperti lo, buku sudah seperti anak sendiri. yang disayang-sayang, yang dijaga-jaga selayaknya bagian penting dari hidup lo.” (hlm. 88)

  7. Nama: David Arifka
    Twitter: @arifka_73
    Kota tinggal: Pekalongan

    Berikan alasan kenapa menginginkan buku ini?

    Ya mungkin karena aku menginginkanya…. Jika tidak kenapa aku ikutan GA ini. Haha… He..
    Hobiku membaca Novel jadi aku sangat menginginkanya buat bahan pengetahuanku.. Aku juga suka membuat novel. Dengan sering membaca pengetahuan pun akan semakin meningkat. Ku rasa novel ini sangat istimewa.. Aku sangat menginginkanya buat bahan pengetahuan…. Terimakasih. Hehe

  8. Nama: Muthia Batari
    Twitter: @tiarizee
    Tempat tinggal: Lampung

    Alasan utama memang karena aku belum pernah baca novel karya bang ian mba, huhu sedih banget aku ): maklum, ini juga salah satu faktor karena aku memang pembaca baru. Masih menabung keras untuk beli buku-buku baru. Tapi berhubung ada GA ini, pastinya aku ga boleh ketinggalan._.
    Aku penasaran banget sama buku ini. Selain karena penasaran dengan isi didalamnya dan bagaimana perjalanan kisah para tokoh, aku pingin banget baca Tiger On My Bed karena mba luckty juga udah baca buku ini. Biasanya sih kalau mba udah baca apalagi sampe review novelnya, pasti ceritanya bagus hehe dan aku juga jadi ingin ikut baca! Apalagi di twitter rame banget yang ngomongin buku ini. Duh mba aku makin penasaran. Semoga aja aku menang GA ini, biar rasa penasaranku bakalan cepat tertuntaskan dan ga sampe kebawa mimpi wkwk. Terimakasih!

  9. Nama: Muthia Batari
    Twitter: @tiarizee
    Tempat tinggal: Lampung

    Alasan utama memang karena aku belum pernah baca novel karya bang Ino mba, huhu sedih banget aku ): maklum, ini juga salah satu faktor karena aku memang pembaca baru. Masih menabung keras untuk beli buku-buku baru. Tapi berhubung ada GA ini, pastinya aku ga boleh ketinggalan._.
    Aku penasaran banget sama buku ini. Selain karena penasaran dengan isi didalamnya dan bagaimana perjalanan kisah para tokoh, aku pingin banget baca Tiger On My Bed karena mba luckty juga udah baca buku ini. Biasanya sih kalau mba udah baca apalagi sampe review novelnya, pasti ceritanya bagus hehe dan aku juga jadi ingin ikut baca! Apalagi di twitter rame banget yang ngomongin buku ini. Duh mba aku makin penasaran. Semoga aja aku menang GA ini, biar rasa penasaranku bakalan cepat tertuntaskan dan ga sampe kebawa mimpi wkwk. Terimakasih!

  10. Nama: Aulia
    Twitter: @nunaalia
    Kota tinggal: Serang
    Jawaban:
    Alasan kenapa menginginkan buku ini karena:
    – Novel ini karya Bang Christian Simamora
    – Penasaran dengan ceritanya, se-hot apa siy?? Xixixii😀
    – Dari beberapa review blogger banyak quotes dari novel ini yg menohok bahkan menginspirasi, sepertinya bisa dijadiin pencerahan
    So, siapa yang nggak mau buku ini?? Pasti mau banget!!

  11. Khoyul
    @Jkhoyul
    Blitar

    Karena bukunya Christian Simamora selalu berkonsep dewasa. Romance-nya bukan ecek-ecek seperti di novel teenlit atau novel remaja, dan aku suka kisah cinta yang seperti itu. Mungkin karena usia menentukan selera.

  12. Nama : Pida
    Akun Twitter : @PidaAlandrian92
    Link Share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/695174581506539520
    Kota Tinggal : Aceh
    Alasannya:
    Jujur. Aku cukup penasaran dengan cerita Tiger on my bed ini. Dan jujur juga aku baru kenal dengan penulis Christian Simamora ini. Makanya aku cukup penasaran. Dan mengikuti beberapa blogtour giveaway ini, semoga diberi kesempatan untuk bisa lebih mengenal sosok Abang Ino (Panggilannya aku liad di blogtour lainnya) melalui karya-karyanya. Dan aku berharaaaapp banget semoga aja di Giveaway kali ini Tuhan memberi jalan untuk aku berjumpa dgn abang ino melalui #TigerOnMyBed ini.. AMIIN
    Sekian..
    dan Terima Kasih
    Salam PidaAlandrian🙂

  13. nama: isnaini alfazcha
    akun twitter: @isnalfa
    kota tinggal: semarang
    alasan: tidak ada alasan khusus. hanya karena ini karya bang christian simamora. ketika akan membaca buku yg saya lihat adalah siapa penulisnya. dan kualitas tulisan bang christian sudah tidak diragukan lagi. walau memang bahasannya agak mainstream tentang move on dan komitmen. dan satu lagi yg saya lihat, review di goodreags. review novel ini cukup bagus dan memperoleh rating yang tinggi2 dari pembacanya.

  14. Bayu Ardhaneswari
    @arneeess
    yogyakarta

    aaaaaa #vimanasingles pasti bakalan bikin candu kayak #jboyfriend !
    gak sabar buat berkenalan dengan Tal&Jai. baca reviewnya juga bikin ngiler, story-board nya bang chris banget deh!
    yang jelas tulisan bang chris gak pernah bikin kecewa. dan ngumpulin novel series seperti ini, itu adalah suatu “kenikmatan” sendiri. apalagi kalo gratis, hehehe.
    viel Glück für mir!

  15. Nama : Henny Kurniati
    akun twitter : @hennycliq12
    Domisili : Jambi

    “Orang bilang, rasa cinta bisa muncul mendadak seperti sebuah ledakan besar; tapi tak jarang terjadi juga berupa letupan-letupan kecil namun intens. (hlm. 288)”

    well, pertama kali baca review pada blogtour novel tiger on my bed ini, saya langsung jatuh cinta sama salah satu quote nya :’)
    Bagi saya, banyak makna tersirat dalam setiap tulisan yang dibuat oleh bang Ino ini. Hampir semua bukunya memuat kisah yang sangat menarik dan renyah untuk dibaca. Well, selain bergenre romance tapi masih banyak yang bisa dikulik tentang kehidupan lain didalamnya. Kayaknya saya semakin tertarik sama novel ini dan mulai jatuh cinta sama tulisan-tulisan bang Ino, Anw, sama kaya quote diatas rasa cinta muncul mendadak seperti sebuah ledakan besar tapi tak jarang berupa letupan kecil, sama halnya seperti buku ini yang membuat saya ingin lebih intens dan jatuh cinta setiap hari karenanya🙂

  16. Nama : Ade Hairini
    Twitter : @adehairini
    Alamat : anyer-Banten
    Ditanya lagi nih kenapa mau sama buku ini?
    Yak pasti lah jawabannya karna penasaran pengen baca. Karakter dalam setiap novel kadang dapat membuat kita jatuh cinta kepadanya. Apalagi yang bisa mengajak pembacanya seperti terlibat langsung didalan ceritanya, begitu juga penggambaran sosok yang wanita yang mandiri dan percaya diri.
    Apalagi buat anak yang beranjak dewasa mulai menyukai cerita romance, yang menceritakan sisi lain dari kehidupan yang berbeda dari yang sebagian orang alami.

  17. Nama : Sofhy Haisyah
    Twitter : @Sofhy_Haisyah
    Domisili : Makassar

    Pertanyaan yang mudah tapi cenderung klise ^^. Karena yaa, alasan yang sangat “pasti” bisa dapatkan dan baca novel ini yaa karena “mau”. Tapi baiklah, aku akan coba untuk kasih alasan supaya komentarku agak panjangan dikit ^^

    Pertama dan yang utama, sudah aku sebutkan diatas, yaitu : karena mau !. Kedua, karena aku suka novel genre romance terutama yang tokohnya ada digambarkan high profile, entah itu dari tampang, kekayaan, dan jabatannya. Ketiga, mungkin terlalu dini untuk bilang “suka” dengan karya Christian Simamora padahal aku baru punya satu novelnya, tapi jujur aku beneran “suka” dengan gaya penulisan serta ide gambaran para tokoh yang cantik dan tampan beserta karakter yang ada dalam novelnya. Keempat, aku masih berpikir jika Tiger On My Bed ini sekilas alasan kedua tokoh utamanya berhubungan hampir sama dengan yang ada di Marry Now Sorry Later, jadi aku ingin sekali membacanya agar bisa membandingkan keduanya. Kelima dan yang terakhir, dibandingkan Tal dan Jai yang aku jamin pasti happy ending, aku pengen tahu akhir dari si Rizal dan cewek wedding organizer yang membuatnya meninggalkan Tal, apakah happy ending juga ?.

    Itulah lima alasanku ^_^ semoga terpilih !

  18. Nama : Veny
    Twitter : @yutakaNoYuki
    Kota : Balikpapan

    Aku mau baca buku ini karena udah dibuat penasaran sama review-review sebelumnya. Dan lagi aku belum pernah baca karya bag Ino, jadi pastinya mau banget baca buku pertama dari seri #Vimanasingle ini🙂
    Ingin juga merasakan baper karena karakter2 cowok bang Ino yang katanya selalu sukses buat meleleh pembaca ceweknya😀

  19. Nama : Whella Nurlela
    Twitter : @whella_ND
    Kota : Nganjuk

    aku sangat tertarik dari buku ini adalah, sinopsis dan covernya itu penuh misteri. bikin penasaran. ada apakah gerangan dalam buku tersebut? aku sangat ingin mengetahuinya.
    dan kedua, saya ingin menambah koleksi buku sendiri, agar saya tidak hanya pengonsumsi buku perpustakaan😀

  20. Nama: Eka Fitri
    Akun Twitter: @Heart0fHuman
    Kota Tinggal: Jambi

    Dulu aku paling enggak suka baca romance indo. Krn, biasanya ceritanya jarang ada yang bisa ‘jleb’ (berasa kaya baca cerita ecek-ecek). Tapi, pas coba baca serial J-boyfriend atas paksaan teman … aku ngerasa ‘omg, ini harlequin indonesia yang bisa dikonsumsi dalam dosis aman’. Dan jujur aja, adegan-adegan yang ‘ngigit’ dlm novel bang Ino ga kalah bikin nahan napas sama novel2 luar. Walau sedikit, tapi melecut di hati.
    Dan lagi, setelah baca review tiger on my bed-nya aja udah bikin aku mati geregetan, dan berharap bisa baca bukunya secepat mungkin.

  21. Nama: Sasti
    Twitter : @Legitur
    Kota : Surabaya
    Link : https://twitter.com/legitur15/status/696224547477934080

    Kenapa aku menginginkan buku ini karena.. ini bukunya bang Ino. Selain itu, ini adalah buku dari seri lainnya bang Ino. Pengen tau juga,se badass apa sih sosok Tal dibuku ini. Dan yang utama kenapa aku pengen buku ini adalah.. sinopsis dibuku ini yang menggunakan ras Pathera tigris sebagai gambaran dari sosok Tal ini.
    Ketika blog tour Meet Lame aku juga nggak dapet. Berharap aja sih, kalau di blog tour ini bakalan dapet :p

  22. Nama : Nova Indah Putri Lubis
    Twitter : @n0v4ip
    Domisili : Medan
    Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/696259520868126720

    Saya suka dengan genre contemporery romance tapi selama ini sering baca versi terjemaha. Nah, bg Ino merupakan penulis Indonesia yang sering menerbitkan novel dengan genre tersebut. Itu sebabnya saya ingin sekali membaca setiap karya bg Ino. Ditambah lagi novel terbarunya yang ini lebih hawt dari sebelumnya dan covernya yang eye catching itu bikin mupeng…😀 Selain itu disetiap tulisan bg Ino selalu menghadirkan informasi-informasi baru dan kali seputar tiger arrangement. Meski sekilas membaca dri review para blog host, saya ingin membaca lebih lagi seputar istilah tersebut. Pokoknya karena bg Ino wajib baca, itu sebabnya saya ingin sekaliii membaca buku ini…😀 Semoga beruntung deh kali ini…😀

    Terima kasih kaka ^^

  23. Aku pengen baca TOMB adalah karna bang Ino menulis menggunakan pola pikir “story based” yg membesarkan tokohnya bersama plot cerita. Berbeda dengan penulis2 kebanyakan. Jadi pesan yg ingin disampaikan-pun pasti lebih ngena di hati pembaca.
    TOMB ini juga sepertinya punya konflik yg bikin gregetan pembaca, dan endingnya diakhiri bang Ino dengan apik. Apalagi setelah baca review kakak2 host, semacem addict sm karya bang Ino satu ini, Tiger on My Bed… bikin nagih!
    Terutama setelah baca review dr kak Luckty, yg reviewnya bertabur quote🙂
    Juga karna alasan covernya yg “memorable” dan menggoda!
    Jadi pengen nyiumin novel ini di kasur😀

    Trimakasi, smoga berjodoh🙂

    Estiy
    @estiyuliastri
    Mojokerto

  24. Alhamdulillah..
    aku speechless😀
    makasii bangett kakakk…
    jadi terharuu..😥 *sedih bahagia
    makasii banyak22x buat kak luckty, Abang ino, dan juga penerbit twigora yg uda sedia milih aku.. hhhe
    ini pertama kalinya aku menangin Giveaway lohh selama aku ikutan GA di blog..hehehe
    aaahh aku seneng bangett ini..
    harus ngadain syukuran😀

    okee kak.. email lgsung meluncurrr..😉

Leave a Reply

