[BLOGTOUR] Giveaway Come Back to Me

WP_20160325_011

Sudah siap dengan GIVEAWAY Come Back to Me ini?!? Yuhuuuu…cekidot yaaa.. 😀

MAU JUGA BUKU INI?!? 😀

Simak syaratnya:

1. Peserta tinggal di Indonesia

2. Follow akun twitter @lucktygs, @TWIGORA dan @arin_ni. Jangan lupa share dengan hestek GA #ComeBackToMe dan mention via twitter.

3. Follow blog ini, bisa via wordpress atau email.

4. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah, plus nama, akun twitter, kota tinggal dan jawaban. Pertanyaannya adalah berikan alasan kenapa menginginkan buku ini? Mudah bukan… 😀

5. Tinggalkan komen di WAWANCARA dan REVIEW

5. Giveaway ini juga boleh di share via blog, facebook, dan sosmed lainnya. Jangan lupa sertakan hestek GA #ComeBackToMe yaaa… 😉

Event ini gak pake helikopter, eh Rafflecofter yang ribet itu. Jadi pemenang ditentukan dari segi jawabannya yaaa… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

#ComeBackToMe ini berlangsung seminggu saja; 29 Maret – 4 April 2016. Pemenang akan diumumkan tanggal 5 April 2016.

Akan ada SATU PEMENANG yang akan mendapatkan buku ini. Hadiah akan langsung dikirimkan oleh penerbitnya! ;)

Silahkan tebar garam keberuntungan dan merapal jampi-jampi buntelan yaaa… ‎(ʃƪ´▽`) (´▽`ʃƪ)!

come back to me

Pengumuman Pemenang Giveaway Come Back to Me

Terima kasih dengan keantusiasan teman-teman untuk mengikuti Giveaway Come Back to Me.

Pemenang giveaway kali ini adalah:

Nama : Heni Susanti
Akun twitter : @hensus91
Kota tinggal : Pati – Jawa Tengah
Jawaban :
Kenapa aku menginginkan novel ini? Pertama karena aku suka baca. Sangat suka jadi selalu mencoba mendapat bacaan baru. Kedua dari review Mbak Luckty hanya disebutkan Ced yang selalu mengantar Senna ke Bittersweet tapi belum diceritakan awal pertemuan mereka. Ini membuat aku penasaran dengan awal pertemuan mereka. Aku selalu suka menikmati awal proses sebuah hubungan:). Ketiga, sebagai adik (masih) tunggal dari Christian Simamora, aku pengen tahu bagaimana gaya kepenulisan Mbak Arini. Apakah juga akan semenarik sang Abang atau bahkan lebih menggiurkan bagiku? Keempat, aku jatuh cinta pada Ced. Ucapannya yang “Di depanku, kamu boleh nunjukin semua kelemahanmu. Di depanku, kamu boleh nunjukkin sisi terburukmu. Di depanku, kamu boleh jadi dirimu yang mana aja. Aku nggak akan pergi karena itu. Aku nggak akan benci kamu karena itu. Aku akan tetap di sini, menerima kamu. Jadi, di sampingku, kamu boleh jadi cengeng. Kamu bisa nangis sepuasnya. Aku akan terus di sini.” (hlm. 280)’ langsung membuatku ingin memiliki dia dalam pelukan. Aamiiin.

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul:konfirmasi pemenang Giveaway Come Back to Me. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh penerbitnya ya.

Terima kasih buat Arini Putri & Penerbit Twigora atas kerjasamanya, sekali lagi terima kasih banyak atas kepercayaannya. Semoga lain waktu bisa bekerjasama kembali… 😉

Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyaaaakkkk giveaway lainnya yang menanti!! :*

@lucktygs

29 thoughts on “[BLOGTOUR] Giveaway Come Back to Me

  1. 1. Iya, tinggal di Indonesia.

    2. Sudah mengikuti dan sudah di share. Link share : https://mobile.twitter.com/AlveeraAyu/status/714751929461706752?p=v

    3. Mengikuti lewat WordPress.

    4. Nama : Dinda Ayu
    Akun twitter : AlveeraAyu
    Kota tinggal : Semarang

    Kenapa pengen baca buku ini? Karena aku pengen tau kisahnya Senna si pembuat cookies dan Ced si tukang kayu (?, haha) Gimana dua karakter yg beda ini bisa bersatu atau enggak. Dan ini temanya tentang kayu-kayu gitu, jujur aku juga nggak pernah baca cerita tentang kayu gitu, kebanyakan aku bacanya tentang anak2 SMA gitoh. Jadi pengen bener-bener baca buku ini.
    Trus cover novelnya itu lohhh, cantik banget, jd baperrrr~ Dan oh iya, aku jg mau tau knp bisa judulnya ‘Come Back To Me’, siapa yg ngucapin itu dan buat siapa. Apakah dari ayahnya Ced untuk Ced. Oke, ini jd aneh, sampai disini aja alasannya. See u di giveaway berikutnya. Bakalan ikutan terus sampai dapat.

    5. Sudah komentar di postingan Wawancara dan Review.

    6. Di share jg di Facebook. Link share : https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=1707587412833624&id=100007471442464&refid=17

  2. Tri
    @tewtri
    Ciamis

    Alasan kenapa ingin baca buku ini sebenarnya cukup sederhana. Penasaran. Jujur, untuk melakukan segala hal, saya rasa faktor penasaran ini penting adanya. Dengan punya rasa penasaran, maka saya tidak akan berhenti ditengah-tengah. Apalagi novel ini punya tema yang tidak biasa. Setiap orang pasti punya kekurangan, tapi di sini Senna kayaknya berpotensi sebagai sosok contoh yang baik. Saya rasa akan ada banyak renungan saat bisa membaca bagian dia. Suka masak, jika saya di posisi dia belum tentu mampu setenang dan setegar itu. Selain itu, Ced si tukang kayu. Oh, entah aku ketinggalan kereta atau bagaimana, tapi selama ini belum pernah sih baca cerita yang tokoh utamanya seorang tukang kayu. Di jaman modern yang jor jor-an macam ini rata-rata pria kerja kantoran. Tapi, dia beda. Dan saya suka dia yang melawan batas kebiasaan. Baru tau dua karakter saja sudah interested, tidak kebayang kalau bisa kenalan dengan Come Back to Me. Membacanya tentu akan menggoreskan arti tersendiri.

  3. Nama: Afif Rohman
    Twitter: @_Afif_Rohman
    Domisili: Lamongan, Jatim

    berikan alasan kenapa menginginkan buku ini?

    Saya penasaran, bagaimana cara penulis mengaduk-aduk emosi pembaca lewat konflik antar tokohnya. Apalagi kita tahu. Senna, salah satu tokoh utama di novel ini adalah seorang Tuna Netra. Keterbatasan ini kan membuat tokoh senna lebih pasif dari tokoh-tokoh lain. Atau malah kebalikannya, keterbatasan ini bisa dijadikan ladang bagi penulis untuk menggali cerita lebih banyak lagi dari seorang Senna. Intinya, saya tertarik dan pengan baca novel “COME BACK TO ME” karena penasaran dengan pendalaman dan pendeskripsian penulis tentang karakter tokoh Senna.

  4. Nama : Lois Ninawati
    Twitter : @_loisninawati
    Domisili : Situbondo, Jawa Timur

    Kenapa aku pengen 0unya buku itu?
    Yg pertama, suka covernya.
    Yg kedua, penasaran sama kelanjutan cerita Ced dan Senna.
    Yg ketiga, buat nambah koleksi bukuku juga.😆

  5. Nama: Arie E. Pradianita
    Twitter: @APradianita
    Kota: Sukabumi (Jawa Barat)

    “Berikan alasan kenapa menginginkan buku ini?”

    KARENA:

    PEMILIHAN SETTING DAN PROFESI KEDUA TOKOH UTAMA DI NOVEL INI MENJADI NILAI LEBIH KENAPA BUKU INI PATUT UNTUK DIBACA. Profesi sebagai seorang pembuat furnitur kayu adalah salah satu keunikan buku ini. PENULIS MENGHADIRKAN PROFESI YANG DEKAT DENGAN KESEHARIAN PEMBACA dan mengungkap beberapa sindiran orang awam pada profesi ini yang sering dianggap tidak menjanjikan secara finansial.

    AKU JUGA SUKA DENGAN FILOSOFI YANG DISISIPKAN PENULIS TENTANG KAYU-KAYUAN DAN BAGAIMANA JENIS-JENIS KAYU TERTENTU DAPAT MENGGAMBARKAN KARAKTER SETIAP ORANG. Pujian lainnya kuberikan untuk kegigihan Senna yang tidak menyerah dengan keadaannya. Aku justru melihat kekuatan dalam dirinya yang tetap ingin bekerja dan memberi kebahagian dengan kondisinya yang seperti itu. Ia diceritakan pandai membuat cookies dan selalu ingin mengembangkan kemampuannya.

    SEBENARNYA INTI CERITA CED DAN SENNA ADALAH MERAIH MIMPI DAN KISAH CINTA YANG SEDERHANA. Mereka berdua punya mimpi yang ingin sekali dicapai. Ced yang terhalang ambisi besar ayahnya yang selalu mengatur segala kehidupannya. Sedangkan Senna yang dahulunya sudah bisa menerima kekurangan pada dirinya kini merasa ia harus mewujudkan apa yang sebenarnya ia impikan. Bagaimana perasaan cinta dan impian yang sangat kecil dari seorang gadis buta yang menginginkan melihat dunia, memandang orang yang dicintainya tiap kali mereka berada disisinya Tema yang sederhana ini makin menarik saat dibumbui kisah cinta diam-diam yang dialami Ced dan Senna. Kisah cinta mereka tidak diungkap secara eksplisit, tapi mampu memikat dengan ungkapan dan interaksinya.. ^_^

  6. Nama: Annisa Hanako Nurfarah Cahyani
    Twitter: @AnnisaHanako
    Domisili: Kampar, Riau
    Link Share: https://twitter.com/AnnisaHanako/status/715145072497467392

    Alasan kenapa aku menginginkan buku ini?

    1. Cover
    Yap, cover buku ini sangatlah menarik. Tekstur kayu-kayuan sangat indah ini sangat menggambarkan Ced BANGET. Dimana dia seorang pekerja furniture dan penyuka kayu-kayuan.

    2. Ide cerita yang menarik.
    Yang ini sudah pasti! Novel yang menceritakan tentang seorang pembuat cookies bertemu dan berteman dengan seorang furniture kayu ini sangatlah menarik bagiku.

    3. Penasaran dengan arti Tagline
    “Kapan pulang? Aku rindu.” Huwaa…. ini siapa yang pergi nih? Kan jadi penasaran >< Semoga aja mereka nggak berpisah yah😥

    4. Ced dan Senna pasangan yang paling MELENGKAPI
    Melengkapi? Tentu saja.
    Ced dan Senna memiliki banyak perbedaan. Namun, mereka berusaha untuk saling mengerti dan memahami kesukaan serta kekurangan masing-masing.
    Menurutku, ini sangatlah penting. Jika kita berteman, bukankah kita harus menerima orang itu apa adanya? Tanpa harus melihat kekurangan dan kelemahan dia.
    Dan sekarang, mbak Arin sukses membuat para pembaca ikut merasakan bagaimana emosi masing-masing tokoh dan cara mereka sendiri untuk melengkapi kekurangan tersebut.

    Terimakasih mbak Luckty dan mbak Arin sudah membuat giveaway ini🙂 Sukses selalu ^^

  7. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Kota Tinggal : Purwakarta, Jawa Barat
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/715145961085882369?p=v

    Berikan alasan kenapa menginginkan buku ini?

    Pertama liat akan ada giveaway CBTM aku simpen jadwalnya, tertarik dengan covernya yang manis dan hangat. Aku suka segala hal tentang kayu dan coklat, ditambah judul novel yang langsung membawa kesedihan.

    Tapi aku salah, don’t judge a book by it’s cover itu benar. Setelah baca reviewnya pertama kali, aku malah makin jatuh cinta. Jatuh cinta pada Ced & Senna juga karakter mereka yang benar-benar hidup, jatuh cinta dengan jalan ceritanya, juga jatuh cinta dengan kisah cinta mereka yang tak biasa.

    Aku penasaran dengan jalan ceritanya. Tukang kayu jadi profesi yang benar-benar langka untuk diambil menjadi bahan cerita, ditambah seorang pembuat kue yang (maaf) tak bisa melihat. Tokoh utama wanita yang berbeda dari biasanya, kedua tokoh yang memiliki sifat yang bertolak belakang. Aku penasaran dengan usaha Ced meluluhkan dan membuka hati Senna akan cinta, merubah pola pikir Senna “jika orang tak sempurna sepertinya tak pantas dicintai”. Aku penasaran dengan kisah mereka yang manis tapi mengharukan. Aku juga ingin tahu kisah cinta mereka yang sempurna yang hadir diantara mereka yang tak sempurna. Akan seperti apa mereka dan mimpinya kelak. Perjuangan mereka meraih mimpi-mimpi mereka. Aku ingin tau kisah cinta mereka yang apa adanya, memberi yang terbaik dan mampu menerima apa adanya. Aku juga penasaran dengan kelanjutan hubungan Ced dan ayahnya.

    Aku ingin belajar tentang cinta tulus, yang tidak melihat sesorang dari fisik tapi hatinya. Belajar tentang pengorbanan dan kebahagiaan.

    Aku juga perlu bacaan yang membuat aku susah move on. Selalu mengingat dan tertarik untuk membaca ulang kembali.

    Semoga kali ini aku beruntung, aamiin🙂

  8. Alasannya karena…

    Hmm, aku emang nggak terlalu suka jalan cerita novel sedih dan membuat linangan air mata. Lebih dominan aku suka cerita yang berakhir happily ever after.
    Namun, setelah ku pikir ulang. Sebiah kehidupan itu mengharuskan kita untuk merasakan sedih dan bahagia. merasakan pahitnya saat sulit dan merasakan manisnya saat bahagia. Inilah alasan ku. Oleh karena itu, mulai saat ini aku sedang membutuhkan bimbingan untuk melewati masa itu. Agar aku lebih mudah menghadapi segala ringangan yang datangnya tiba-tiba dengan sikap lebih dewasa dan bihaksana.
    Sangat cocok sekali buatku lah, aku juga lagi belajar menuju dewasa ini. ngebaca novel ini bisa menjadi alternatifnya.

    Nama : Mega Widyawati
    Akun twitter : @widy4_w
    Kota tinggal : Nganjuk, Jatim.

  9. Nama: Famia Kamilia
    Twitter: @amifamia
    Domisli: Bangkalan, Madura
    jawaban:

    Karena aku sangat penasaran sama buku ini apa lagi pas baca sinopsisnya yang bikin baperrrr….. aku penasaran sama perjuangan Ced dalam memperjuangkan cintanya untuk Senna. Aku lumayan menyukai novel yang bikin baper, apalagi bacanya pas lagi sakit hati, bikin tambah baper😀 *curcol.

  10. Nama : Pida Alandrian
    Kota Tinggal : Aceh
    Twitter : @PidaAlandrian92
    Link Share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/715546100308926464

    Kenapa aku menginginkan buku ini?

    Covernya aku suka banget. Ada unsur kayu dan bunganya. Dari tampilan cover aja udah nampak manisnya, apalagi dengan isi ceritanya pasti nggak kalah manis dengan covernya. Sosok Ced yg berprofesi sebagai tukang kayu (kecintaannya terhadap furniture) di sandingkan dengan Senna yang pembuat Cookies. Lawan main yang sangat manis seperti profesi mereka kalau di gabungkan satu, bakal menjadi sesuatu yg luar biasa seperti #ComeBackToMe (yang sudah sangat di nantikan oleh banyak pencinta buku lainnya, termasuk aku salah satunya )

    Aku cukup penasaran dengan alur cerita yg di buat penulis melalui sosok Ced yang tidak mau menuruti kemauan ayahnya, malah di hadapkan dengan sosok Senna yang Tuna Netra (tidak bisa melihat) yg notebene-nya butuh kesabaran yg ekstra untuk bs berteman dengan Senna. Seperti di kehidupan nyata, masih banyak beberapa orang yang tidak peduli bahkan ada yang tidak mau tau dengan nasib para Tuna Netra ini. Bagaimana dengan Ced di #CBTM?

    Dan satu lagi yang membuat saya sangat menginginkan buku ini adalah bagaimana cara penulis menggambarkan sosok Ced yang anti sosial dan dingin ini dengan kecintaannya terhadap furniture. Yang saya tahu bukannya seorang furniture itu seharusnya ramah, bersosialisasi dengan lingkungan alamnya? Karena ia menciptakan sesuatu hasil karya yang sangat mengagumkan di mata orang lain dan bisa juga di gunakan oleh orang lain atau di manfaatkan.
    Dan juga dlm menghasilkan suatu karya seni Furniture ini di butuhkan kesabaran yg ekstra. Bagaimana dengan Ced?

    Sekian alasan mengenai kenapa aku menginginkan buku ini. Semoga berkenan dengan jawabanku.

    Salam Pida Alandrian

  11. Bismillah

    1. CHECK
    2. Follow DONE. Share and mention DONE (https://twitter.com/hensus91/status/715696463133560832)
    3. Follow blog DONE
    4. Nama : Heni Susanti
    Akun twitter : @hensus91
    Kota tinggalPati – Jawa Tengah
    Jawaban :
    Kenapa aku menginginkan novel ini? Pertama karena aku suka baca. Sangat suka jadi selalu mencoba mendapat bacaan baru. Kedua dari review Mbak Luckty hanya disebutkan Ced yang selalu mengantar Senna ke Bittersweet tapi belum diceritakan awal pertemuan mereka. Ini membuat aku penasaran dengan awal pertemuan mereka. Aku selalu suka menikmati awal proses sebuah hubungan🙂. Ketiga, sebagai adik (masih) tunggal dari Christian Simamora, aku pengen tahu bagaimana gaya kepenulisan Mbak Arini. Apakah juga akan semenarik sang Abang atau bahkan lebih menggiurkan bagiku? Keempat, aku jatuh cinta pada Ced. Ucapannya yang “Di depanku, kamu boleh nunjukin semua kelemahanmu. Di depanku, kamu boleh nunjukkin sisi terburukmu. Di depanku, kamu boleh jadi dirimu yang mana aja. Aku nggak akan pergi karena itu. Aku nggak akan benci kamu karena itu. Aku akan tetap di sini, menerima kamu. Jadi, di sampingku, kamu boleh jadi cengeng. Kamu bisa nangis sepuasnya. Aku akan terus di sini.” (hlm. 280)’ langsung membuatku ingin memiliki dia dalam pelukan. Aamiiin.
    5. DONE
    6. Share Facebook https://www.facebook.com/hensus91/posts/1247325888618549

  12. Bismillah

    1. CHECK
    2. Follow DONE. Share and mention DONE (https://twitter.com/hensus91/status/715696463133560832)
    3. Follow blog DONE
    4. Nama : Heni Susanti
    Akun twitter : @hensus91
    Kota tinggalPati – Jawa Tengah
    Jawaban :
    Kenapa aku menginginkan novel ini? Pertama karena aku suka baca. Sangat suka jadi selalu mencoba mendapat bacaan baru. Kedua dari review Mbak Luckty hanya disebutkan Ced yang selalu mengantar Senna ke Bittersweet tapi belum diceritakan awal pertemuan mereka. Ini membuat aku penasaran dengan awal pertemuan mereka. Aku selalu suka menikmati awal proses sebuah hubungan🙂. Ketiga, sebagai adik (masih) tunggal dari Christian Simamora, aku pengen tahu bagaimana gaya kepenulisan Mbak Arini. Apakah juga akan semenarik sang Abang atau bahkan lebih menggiurkan bagiku? Keempat, aku jatuh cinta pada Ced. Ucapannya yang “Di depanku, kamu boleh nunjukin semua kelemahanmu. Di depanku, kamu boleh nunjukkin sisi terburukmu. Di depanku, kamu boleh jadi dirimu yang mana aja. Aku nggak akan pergi karena itu. Aku nggak akan benci kamu karena itu. Aku akan tetap di sini, menerima kamu. Jadi, di sampingku, kamu boleh jadi cengeng. Kamu bisa nangis sepuasnya. Aku akan terus di sini.” (hlm. 280)’ langsung membuatku ingin memiliki dia dalam pelukan. Aamiiin.
    5. DONE
    6. Share Facebook https://www.facebook.com/hensus91/posts/1247325888618549

    Demikian

  13. Bismillah

    1. CHECK
    2. Follow DONE. Share and mention DONE (https://twitter.com/hensus91/status/715696463133560832)
    3. Follow blog DONE
    4. Nama : Heni Susanti
    Akun twitter : @hensus91
    Kota tinggal : Pati – Jawa Tengah
    Jawaban :
    Kenapa aku menginginkan novel ini? Pertama karena aku suka baca. Sangat suka jadi selalu mencoba mendapat bacaan baru. Kedua dari review Mbak Luckty hanya disebutkan Ced yang selalu mengantar Senna ke Bittersweet tapi belum diceritakan awal pertemuan mereka. Ini membuat aku penasaran dengan awal pertemuan mereka. Aku selalu suka menikmati awal proses sebuah hubungan🙂. Ketiga, sebagai adik (masih) tunggal dari Christian Simamora, aku pengen tahu bagaimana gaya kepenulisan Mbak Arini. Apakah juga akan semenarik sang Abang atau bahkan lebih menggiurkan bagiku? Keempat, aku jatuh cinta pada Ced. Ucapannya yang “Di depanku, kamu boleh nunjukin semua kelemahanmu. Di depanku, kamu boleh nunjukkin sisi terburukmu. Di depanku, kamu boleh jadi dirimu yang mana aja. Aku nggak akan pergi karena itu. Aku nggak akan benci kamu karena itu. Aku akan tetap di sini, menerima kamu. Jadi, di sampingku, kamu boleh jadi cengeng. Kamu bisa nangis sepuasnya. Aku akan terus di sini.” (hlm. 280)’ langsung membuatku ingin memiliki dia dalam pelukan. Aamiiin.
    5. DONE
    6. Share Facebook https://www.facebook.com/hensus91/posts/1247325888618549

    Salam
    henis

    #ketiga

  14. Nama: Fetreiscia Frida
    Twitter: @fetreisciafrida
    Domisili: Jakarta

    Pertama tentu karena cover. Manis dan sederhana. Selain itu alasan ini baru kutemukan tadi ketika mebaca blog post Ask Author dengan penulis di blog ini. Di pertanyaan tentang pesan moral. Aku cuku terkejut karena ternyata mbak Arini tidak memikirkan pesannya terlebih dahulu untuk disampaikan dalam buku ini. Karena tadinya kupikir penulis telah memikirkan pesannya. Dilihat dari karakter kedua tokohnya. Seorang gadis buta dan pekerjaan tukang kayu. Dua karakter yang di dunia nyata kadang kita menganggap mereka seorang yang remeh, yang satu karena kekurangannya dan yang satunya lagi karena pandangan sebelah mata yang biasa diberikan orang2 tentang pekerjaan seperti ini. Kupikir pesan yang nantinya akan diberikan adalah perjuangan hidup. Tapi seperti aku salah. Karena menurut penulis buku ini mengajrkan tentang mimpi, rasa syukur, kehilangan, dan kejujuran hati. Karena aku tertatik, aku ingin mendapatkan pelajaran itu dari buku ini. Dari Ced dan Senna yang sangat unik menurutkan. Terutama tentang rasa syukur. Aku ingin mempelajari semuanya dengan kedua karakter ini.

  15. Nama: Dewi ayu ningsih
    Id twitter: @DewiiaeyuN
    Domisili: Kota tengah, Riau.

    Mengapa buku ‘Come back to
    me’ ini membuat saya tertarik?
    Buku ini mengusung tema yang
    gak biasa, buku ttng seorang
    wanita penyandang tuna netra
    yang mempunyai semangat
    tinggi untuk kehidupannya,
    walaupun dia mempunyai
    kekurangan tetapi dia terus
    berkreasi dengan kue-kuenya, itu
    yang membuat saya ingin tahu
    bagaimana sih kak arini
    menuangkan sosok senna yang
    tidak sempurna penglihatannya
    tetapi tetap semangat menjalani
    kehidupan dan mempunyai
    perasaan serapuh kaca.
    Dan sosok Ced yang walaupun
    berasal dari keluarga mampu,
    tetapi dia malah ingin
    menunjukkan kemampuannya
    sebagai lelaki sejati “Berusaha
    dari keringat sendiri” Menurut
    saya itu tokoh lelaki yang udah
    jarang saya jumpai diBuku-buku
    lain.
    Dan juga ini buku terbitan
    Twigora : ‘) , saya pengen pake
    banget nget nget baca buku
    terbitan belogo jerapah itu,
    Semoga kali ini beruntung;).

  16. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    kota tinggal: Serang

    Aku menginginkan buku ini karena baru membaca reviewnya saja sudah membuat aku tertarik dengan buku ini. Buku yg berkisah tentang mimpi, rasa syukur, kehilangan, dan kejujuran hati ini sangat menarik. Kita bisa belajar dari tokoh-tokoh dalam buku ini, seperti Senna yg meski memiliki kekurangan dia bisa begitu mandiri dan mampu mewujudkan mimpinya, juga Ced yg begitu bekerja keras dan berkorban besar untuk meraih impiannya. Jangan lupakan juga bagaimana ketulusan Ced kepada Senna yg membuat kisah ini lebih menarik untuk disimak. Dunia baking cookies yg disukai Senna dan dunia furniture kayu yg digeluti Ced pun tentunya lebih menarik diikuti dalam bentuk novel. Membaca buku ini dapat membuat kita belajar banyak hal tentang kehidupan bersama para tokohnya, seperti apa yg diharapkan penulisnya.

  17. Nama : Meilina Istanti
    Akun twitter : @Meic_Chan
    Kota tinggal : Banyumas

    Kenapa? Karena…
    1. Pemilihan ide cerita yang unik dan tidak biasa.
    Contohnya : Sosok Ced yang begitu mencintai kayu dan rela meninggalkan semua yang ia punya demi impiannya. Membuat pembaca bertanya-tanya, kenapa?
    2. Karakter Ced & Senna yang terasa sangat klop dan saling melengkapi. Dan yang paling aku suka-saat membaca review, membaca kisah Ced & Senna menimbulkan perasaan positif yang menyenangkan.
    3. Novel Come Back To Me menampilkan cara-cara orangtua dalam menyampaikan kasih sayangnya kepada anak. Membuatku menengok ke orangtuaku dan Alhamdulillah, mereka selalu mendukungku.
    4. Novel Come Back To Me memotivasiku untuk menemukan impian yang sebenarnya. Yang membuatku bahagia.
    5. Suka sama kutipan-kutipannya.

    Bismillah, semoga jodoh😀

  18. Nama: Dian Maharani
    Akun Twitter: @realdianmrani93
    Kota Tinggal: Kota Bengkulu

    Kenapa aku mau baca buku ini? Karena …
    1. Jatuh cinta sama kata-kata ini: “Hati Senna mungkin sekeras kayu. Tapi kamu kan tukang kayu, jadi apa masalahnya?” Yeah, kalo hati Senna sekeras batu, jadi Ced harus gimanaaaa?😄
    2. Profesinya Ced sebagai tukang kayu. Mungkin, buku ini adalah buku pertama yang aku baca dimana tokohnya adalah seorang furniture designer.
    3. Senna yang tidak bisa melihat. Aku belum pernah membaca tulisan dengan tokoh yang memiliki kekurangan, yaitu tidak bisa melihat. Bagaimana feelingnya nanti?

    Wish me luck …

  19. nama: Mariyam
    twitter: @mariyam_elf
    Kota: Surabaya
    jawaban: ingin punya novel ini karena nama cafe dlm novel ini mengingatkanku sma judul lagunya super junior (bittersweet), trus juga aku blm pernah baca karyanya kak arini, jadi pengen bget punya bukunya. dan satu lgi, berhubung kak arini juga sedikit-sedikit suka korea, itu yg lbih menarik lgi.. aku termasuk penggemar korea😀 siapa tau kak arini mau berteman juga sma aku, hehehe

  20. Hai, kak Luckty! Izin ikutan yaa!

    Oke ini dia alasanku kenapa mau baca kisah Senna-Ced ini;

    Sebenarnya aku pernah baca karya kak Arini sebelumnya. Rain Over Me. Gaya menulisnya lincah dan menarik untuk diikuti. Dan yah, itu jadi alasan pertama kenapa aku mau baca lagi karyanya.

    Dan kalau tag linenya “kapan pulang? Aku rindu!” Mungkin bagiku, “kapan bisa baca ini? Aku rindu tulisan kak Arini!” Hehehe.

    Latar belakang tokohnya unik. Tunanetra. Dan aku ingin melihat bagaimana cara penulis membatasi deskripsi indera penglihatan saat menulis tentang Senna. Itu menjadi keunikan tersendiri, bukan? Dan tantangan juga buat penulisnya!

    Respon para blogger yang meresensinya, positif semua. Pun respon pembaca dengan rating di GR. Oke, ini semakin mendorongku untuk membaca novel ini!

    Ohiya katanya, kisahnya sendu dan mengharukan ya? Bahkan beberapa pembaca sukses dibuatnya banjir air mata. Oke, saya sudah menyiapkan tissue untuk itu, Kak. Hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk membacanya! Semoga saja lewat giveaway ini, ehehehe.

    Ehh, aku mencium aroma kayu dan cookies dari buku ini. Aroma yang candu! Tidak sabar untuk mencicipinya!

    At least, mungkin saya punya banyak alasan kenapa harus baca buku ini. Tapi kak Luckty gaboleh punya alasan kenapa gak milih saya! Hehehe. Semoga beruntung!🙂

    Nama : Alfiani Z Fitri
    Uname : @falfanyfitri
    Domisili : Pamekasan, Madura, Jatim

  21. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    Karangasem, Bali

    Aku ngukutin blogtour novel ini dari blog pertama kak, jadi udah banyak baca review dari para hostnya tentang Ced dan Senna. Aku jadi makin tertarik, keistimewaan Senna dan passion Ced memang nggak biasa di novel. Penasaran karena dari berbagai review, banyak pertanyaan yang belum terjawab, misalnya siapa Kinar dan Malik, lalu kenapa ayah Ced tidak mendukungnya ? Aku ingin baca keseluruhan isi cerita, sekalian kenalan sama tulisan kak Arini hehe..
    Semoga setelah terdampar di blog ini, bisa dipilih sama kak Luckty🙂

  22. Wardah
    @bungaoktober_
    Jogja

    Karya pertama Kak Arini Putri, Rain Over Me, benar-benar bacaan yang mengecewakan bagi saya. Selain fakta bahwa Ke-Korea-Korea-an, tulisannya juga terlalu …….. nggak sesuai selera saya.

    Karya-karya Kak Arini berikutnya pun masih nggak menarik minat saya. Bukan cuma sasaran pembacanya lebih muda dari saya, tapi emang saya (yang ngaku-ngaku sebagai perempuan dewasa dan di usia mulai matang ini) nggak lagi menyentuh bacaan yang tersegmen buat remaja.

    Lalu, saya melihat kabar Twigora akan mengeluarkan karya Kak Arini. Twigora yang menggadang-gadangkan sebagai penerbit untuk perempuan dewasa itu! Woh, saya jadi sangat-sangat-sangat-sangaaaaaaaaaaattttttt penasaran pada bagaimana cerita yang Kak Arini tulis untuk pembaca perempuan dewasa. Belum lagi banyak host blogtour yang bilang gaya menulis Kak Arini berubah, tidak lagi seperti karya-karyanya sebelumnya.

    Nah, sebagai seorang pembaca yang kecewa dengan karya pertama Kak Arini, saya jadi penasaran. Saya bukan jenis pembaca yang nggak bakal membaca tulisan seorang penulis karena karya pertamanya nggak sesuai selera. Saya percaya Kak Arini telah berkembang. Bukan cuma segmen pembacanya yang berubah, dalam wawancana Kak Luckty dan Kak Arini pun dibilang bahwa style menulisnya ikut berubah! Hmmm… terdengar sangat menjanjikan, kan?

    Apalagi karakter Senna yang tunanetra itu dari awal udah bikin saya tertarik. Secara saya penasaran dengan gimana penulisan dari sosok yang memiliki kekurangan.

    Jadi, dalam novel ini, Kak Arini bukan hanya mengganti sasaran pembacanya, tapi juga gaya menulisnya dan menantang diri lewat karakter tunanetra! Sounds delicious! *emang makanan*

  23. Harapan ingin memperkaya imajinasi dengan berbagai untaian kata-kata indah yang ternantikan. Menambah pengetahuan tentang sastra, memperbanyak diksi yang terkandung di dalamnya. Menjadikan sebagai sebuah inspirasi bagi para penulis pemula seperti saya, referensi novel.

    Perlahan namun pasti, pergerakan bidang-bidang telapak tangan mulai menelusuri sebuah siluet tampakan pada sebuah layar sempit yang menampilkan seluruh detail sisi-sisinya. Siluet kasar, bergelombang dapat terasa saat memejamkan matanya. Bagaimana siluet kasar terasa hidup bersama terangsangnya gejolak gelora dalam relung terdalam. Akankah hadir sebuah kata-kata yang sangat mempengaruhi dalam untaian imajinasi dalam setiap coretan gambar yang menampakkan pada bagian depan–cover. Imajinasi mulai terbang, menapikkan kejadian-kejadian yang hanya seolah terjadi dalam lembaran-lembaran yang tiada mungkin aku balikkan, aku tiada memilikinya.

    Saat seorang pria bekerja, dalam naungan debu, benda keras yang menopang segalanya. Tiada pernah terfikirkan, tiada pernah terbayangkan. Dalam naungan imajinasi menghadirkan bagaimana pria pekerja benda keras yang menjalin suatu peristiwa bersama wanita, yang tiada dapat menatap dunia, menatap keindahan, kedua mata yang terdiam membisu. Akan sebagaimanakah jalan hidup mereka? Agaknya itulah yang membuatku tertarik. Menggenggamnya, meresapinya, menerbangkan semua imajinasi, memperkaya pikiran bersama hadirnya sebuah kisah yang apakah menyentuh hati?
    Perasaan ini bergejolak ingin memilikinya dengan penuh harap akan ada yang mempengaruhi emosi sedih serta bahagia. Novel yang sangat menarik dan berbeda dari kebanyakan. Tukang kayu dan gadis yang tiada bisa melihat.

  24. Harapan ingin memperkaya imajinasi dengan berbagai untaian kata-kata indah yang ternantikan. Menambah pengetahuan tentang sastra, memperbanyak diksi yang terkandung di dalamnya. Menjadikan sebagai sebuah inspirasi bagi para penulis pemula seperti saya, referensi novel.

    Perlahan namun pasti, pergerakan bidang-bidang telapak tangan mulai menelusuri sebuah siluet tampakan pada sebuah layar sempit yang menampilkan seluruh detail sisi-sisinya. Siluet kasar, bergelombang dapat terasa saat memejamkan matanya. Bagaimana siluet kasar terasa hidup bersama terangsangnya gejolak gelora dalam relung terdalam. Akankah hadir sebuah kata-kata yang sangat mempengaruhi dalam untaian imajinasi dalam setiap coretan gambar yang menampakkan pada bagian depan–cover. Imajinasi mulai terbang, menapikkan kejadian-kejadian yang hanya seolah terjadi dalam lembaran-lembaran yang tiada mungkin aku balikkan, aku tiada memilikinya.

    Saat seorang pria bekerja, dalam naungan debu, benda keras yang menopang segalanya. Tiada pernah terfikirkan, tiada pernah terbayangkan. Dalam naungan imajinasi menghadirkan bagaimana pria pekerja benda keras yang menjalin suatu peristiwa bersama wanita, yang tiada dapat menatap dunia, menatap keindahan, kedua mata yang terdiam membisu. Akan sebagaimanakah jalan hidup mereka? Agaknya itulah yang membuatku tertarik. Menggenggamnya, meresapinya, menerbangkan semua imajinasi, memperkaya pikiran bersama hadirnya sebuah kisah yang apakah menyentuh hati?
    Perasaan ini bergejolak ingin memilikinya dengan penuh harap akan ada yang mempengaruhi emosi sedih serta bahagia. Novel yang sangat menarik dan berbeda dari kebanyakan. Tukang kayu dan gadis yang tiada bisa melihat. Dimana Novel ini menghadirkan sosok Ced dan Senna yang hadir begitu nyata dalam setiap detail peristiwa yang pastinya sangat membuat rasa penasaran memuncak bersama lika-likunya, semoga saja yang terharapkan akan terlaksana.

  25. Nama: Mela Anjar
    Twitter: @mela1100_
    Kota: Bogor

    Minggu lalu aku ke Gramed sama temenku yang ceritanya lagi galau karna mantan. Dan nggak sengaja nemu novel ini, tertarik buat beli tapi takut nggak sesuai sama selera karna belum baca reviewnya. Pas pulang malah nemu novel ini di akun twitter mbak Luckty, katanya buntelan dari mbak Arini. Terus nemu reviewnya juga di blog sebelah, katanya novel ini bagus bahkan sampai bikin nangis juga. Semakin bikin penasaran setelah aku baca reviewnya di blog ini. Aku mau tau kehidupan Ced tentang mimpinya yang nggak sesuai dengan keinginan Ayahnya, mendadak inget mimpiku sendiri yang kurang dapet restu dari orang tua.
    Dan, nama tokoh utama ceweknya sama kayak nama sahabat ku, bedanya nama dia ‘N’ cuma satu. Judul novelnya bikin baper😀 Kalo dapet novel ini, pasti temenku yg lagi galau itu langsung antri buat baca novel ini, soalnya temen2 sekelas ku hobi baca semua.

  26. Putri Prama A.
    @putripramaa
    Probolinggo

    Yang pasti, karena aku suka membaca, terutama genre romance. Nah, Come Back To Me ini adalah salah satu novel romance, karena itulah aku menginginkan novel ini.
    Sebenarnya ada alasan lain, tetapi mungkin alasanku menginginkan buku ini sudah diungkapkan oleh calon pembaca lain, mungkin alasanku ini tidak memenuhi kriteria jawab ‘menarik’ untuk mendapatkannya, atau mungkin saja pemenang telah ditentukan sebelum jawabanku ini ditemukan. Aku hanya bisa berdoa untuk beruntung kali ini.
    Jadi, inilah alasanku menginginkan novel ini selain kesukaanku akan membaca novel romance:
    Pertama, tentu saja covernya. Aku sudah tahu keberadaan novel ini semenjak pemilihan covernya di facebook. Saat itu aku memilih cover keempat (yang berwarna putih), tapi ternyata cover nomor 6 lah yang menjadi covernya dan tidak kalah cantik dari cover nomor 4 bagiku. Aku menginginkan novel ini semenjak saat itu, seperti love at first sight aku telah jatuh cinta dan menginginkannya hingga sekarang.
    Kedua, sub judulnya. Aku tergolong pembaca novel drama. Dari novel drama aku seringkali mempelajari banyak hal tentang kehidupan. Nah, aku berharap banyak untuk mendapatkan pesan dari novel ini. Oleh karena itu aku menginginkannya. Saat membaca review Mbak Luckty, aku sangat menyukai quotes ini, Mbak: “Kita semua manusia. Kamu juga manusia, kan? Wajar kalau manusia ngerasa kecewa. Wajar kalau manusia sedikit egois. Semuanya wajar, enggak ada yang salah dengan itu. Selama kamu bisa ngelawan semua itu dengan tindakan, kamu masih menjadi pemenangnya.” Memotivasi sekali.
    Ketiga, latar belakang kedua tokohnya. Aku tidak menyangka bahwa covernya benar-benar berhubungan dengan novelnya. Ternyata salah satu tokohnya menggeluti dunia carpenting, sedangkan yang lain menggeluti bidang cookies dan merupakan seorang blind baker. Paduan yang unik dan semakin membuatku menginginkan novel ini.

    Aku tidak pernah membaca novel Arini Putri sebelumnya, sehingga aku makin penasaran dengan tulisannya. Aku tahu beliau saat novel See You Again keluar, sayangnya sampai sekarang aku belum membaca novel itu hingga sekarang. Dari banyak review novelnya, tulisan Kak Arini ini katanya manis dan karena itu aku semakin penasaran. Aku berharap untuk segera berkenalan dengan tulisan beliau.
    Yah, itu tadi alasan-alasanku. Aku bukan penjawab yang bagus, tapi semoga aku beruntung dan terima kasih untuk giveawaynya, Mbak Luckty. Sukses selalu untuk Mbak Luckty dan Kak Arini! ^_^

  27. Nama : Fatimatus Zahroh
    ‘Domisi :Kudus,Jawa Tengah
    twitter : the_cherriez
    link: https://twitter.com/the_cherriez/status/716852546237665280

    Karena novel ini tidak melulu soal cinta, seperti yng Mbak Arini sebut,novel ini tentang mimpi, rasa syukur, kehilangan, dan kejujuran hati. Apalagi penggambaran masing2 tokoh yng punya keinginan dan mimpi. Pengambilan tema cookies dan kayu juga unik. Aku berharap bisa mengambil pengetahuan dan pelajaran dari keduanya🙂

Leave a Reply

