Posted in buku, resensi

REVIEW Blank Komik: Jomblo Permanen

blank komik 1

Keterangan Buku:

Judul: Blank Komik Jomblo Permanen

Komikus: Soni M. Sholeh

Penyunting: Irwan Rouf

Proofreader: Sudarma S.

Desain cover: Soni M. Sholeh

Penata letak: Dizt

Penerbit: mediakita

Terbit: 2014

Tebal: 116 hlm.

ISBN: 979-794-456-5

Nih..fenomena masyarakat kita yang hobi NYINYIR dan gak bisa LEGOWO. Udah kalah minta ulang, udah banding kalah minta ulang lagi. Cuapek deh… πŸ˜€

blank komik 2

Pacaran itu emang kudu NIAT dan MODAL yang kuat ya, terutama buat cowok πŸ˜€blank komik 3

Nasib Jomblo: blank komik 4

Ada aroma ‘Spooky’ juga nih: blank komik 5

Masih penasaran? Baca aja komiknya langsung… πŸ˜€

Advertisements

Author:

Aku ingin menjadi seperti tanaman lembut dan segar. Dari arah manapun angin menerpa, ia lentur, kuat dan ketika angin tenang, ia tegak dan lurus kembali. Demikian pula seandainya aku ditimpa musibah (aku akan mencoba bersabar hingga Tuhan akan menghilangkan kesukaran-kesukaran dari diriku). Namun, aku tak ingin seperti pohon cemara yang tegak dan keras hingga Tuhan menumbangkannya kapanpun Dia menginginkannya.

One thought on “REVIEW Blank Komik: Jomblo Permanen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s