Posted in buku, resensi

REVIEW Penalty

penalty 1

Keterangan Buku:

Judul: Penalty

Penulis: Agung Prabowo, Muhammad Bagus, dan Louis C.K.B

Penyunting: Irwan Rouf

Proofreader: Sudarma S.

Desain cover: Agung Prabowo, Muhammad Bagus dan Louis C.K.B

Penata Letak: Agung Prabowo

Penerbit: Mediakita

Terbit: 2014

Tebal: 148 hlm.

ISBN: 979-794-460-3

Ini kayak murid-murid unyu di sekolah, udah pake baju olahraga tapi seringnya gak jadi olahraga. Etapi semangat banget kalo guru olahraganya adalah mahasiswa PPL terutama kalo yang cakep-cakep. Meski panas pun tetap semangat 45 #eaaa 😀

penalty 2

Indonesia banget: penalty 3 penalty 4 penalty 5

Mimpi Indonesia:

penalty 6 penalty 7

Panel paling favorit:

penalty 8 penalty 9

Advertisements

Author:

Aku ingin menjadi seperti tanaman lembut dan segar. Dari arah manapun angin menerpa, ia lentur, kuat dan ketika angin tenang, ia tegak dan lurus kembali. Demikian pula seandainya aku ditimpa musibah (aku akan mencoba bersabar hingga Tuhan akan menghilangkan kesukaran-kesukaran dari diriku). Namun, aku tak ingin seperti pohon cemara yang tegak dan keras hingga Tuhan menumbangkannya kapanpun Dia menginginkannya.

One thought on “REVIEW Penalty

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s