[BLOGTOUR] Ask Author with Elektra Queen

img_20160918_172541

Wonder Fall adalah pemenang lomba menulis SWEET & SPICY ROMANCE yang diadakan Penerbit Twigora tahun 2015 lalu, mengalahkan ratusan naskah lainnya.

Nah,  sebagai penutup blogtour merasa senang mendapatkan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada penulisnya yang lumayan misteris ini, karena menggunakan nama pena😉

Mari simak daftar wawancara saya langsung via email bersama penulisnya:

 

Apa alasan penulis menerbitkan buku ini lewat Twigora?

Saya memilih Twigora, awalnya karena jatuh cinta dengan cover dan lay out novel-novel terbitannya. Apalagi setelah tahu nama besar di balik penerbit ini. Saya yakin, Twigora akan menjadi salah satu penerbit hebat di Tanah Air. Di saat penerbit top pendahulunya lebih suka berkonsentrasi pada buku-buku yang ditulis oleh selebtwit atau novel online yang sudah dibaca jutaan kali, Twigora tidak ikut-ikutan. Buat saya, itu sangat pantas diapresiasi. Makanya saya sangat antusias saat mereka menyelenggarakan lomba. Tadinya malah berniat mengikutsertakan dua naskah. Tapi sayang, naskah satu lagi tidak bisa selesai tepat waktu.

 

Kendala apa yang dihadapi penulis saat proses menyelesaikan naskah Wonder Fall ini?

Saat penulisan naskah, tidak ada kendala berarti yang mengganggu. Bisa dibilang, proses penulisan Wonder Fall lancar-lancar saja.

 

Setelah menerbitkan Wonder Fall, penulis ingin menerbitkan buku dengan genre yang sama atau ingin mencoba genre yang lain?

Setelah Wonder Fall, saya tetap ingin menulis naskah romance. Saya tidak tertarik menjajal horor, misalnya. Kalaupun ada genre yang ingin dijajal, paduan romance dan thriller.

 

Pesan apakah yang ingin disampaikan penulisnya melalui tokoh yang Amelie Rashad ini?

Melalui Amelie Rashad ini saya mau bilang, perempuan adalah sosok yang tangguh. Dunia terkesan memandang kaum hawa dengan sebelah mata, dijadikan warga kelas dua. Padahal ada kekuatan yang tidak bisa diterjemahkan hanya dari tampilan fisik yang cenderung ringkih. Cobaan akan datang silih berganti tapi perempuan tidak akan menyerah begitu saja. Babak belur, mungkin. Namun hidup harus berlanjut dan terus dijalani, kan?

Seperti Amelie, harus kehilangan suami di usia pernikahan yang masih begitu muda. Ditinggal pasangan karena kematian tidak akan pernah mudah untuk dihadapi. Apalagi ada anak yang harus diurus dan diawasi. Tanggung jawab yang tadinya milik dua orang, harus ditanggung sendiri. Tapi, sesulit apa pun, semua bisa dihadapi.

Satu lagi, cinta adalah obat mujarab yang ajaib. Cinta bisa menjadi penyembuh jika bertemu dengan orang yang tepat. Pernah kecewa karena cinta tidak semestinya membuat seseorang trauma dan menjauh dari asmara.

 

Tiga kata alasan buku ini layak dibaca

Realistis. Menghangatkan (hati). Cantik (mulai dari cover, lay out, hingga isi)

 

Tentang Penulis

ELEKTRA QUEEN:

Menyukai novel romance dengan akhir yang bahagia dan komik sains.

Agak terobsesi pada kuman, (mungkin nyaris) menderita obsessive compulsive.

Penyuka film dokumenter, drama korea, dan film superhero.

Penggila pantai, pemandangan matahari terbit dan terbenam.

Terobsesi pada Santorini dan London.

Hmmm..penasaran kan ama tulisan Elektra Queen? Setelah ini bakal ada postingan review plus giveawaynya juga yaaa…😉 #cekidot

23 thoughts on “[BLOGTOUR] Ask Author with Elektra Queen

  1. Pingback: [BLOGTOUR] Giveaway Wonder Fall | Luckty Si Pustakawin

  2. “Satu lagi, cinta adalah obat mujarab yang ajaib. Cinta bisa menjadi penyembuh jika bertemu dengan orang yang tepat. Pernah kecewa karena cinta tidak semestinya membuat seseorang trauma dan menjauh dari asmara.”

    Yaampun, saya setuju banget sama pernyataan di atas, kak Elektra. Sukaaa

  3. Hidup perempuan!!!
    Ikut mendoakan semoga buku ini laris. Sehingga banyak orang yang tahu bagaimana tangguhnya single mom dan agar mereka tidak memandang single mom sebagai parasit bagi kaum laki-laki. Setidaknya lebih objektif dan bukan hanya karena status yang disandang.

    Dan 3 kata-nya itu bikin mupeng deh😀

  4. Aduh. 3 kata tentang wander fall bikin penasaran.
    Jadi pingin bacaaa novel ituuu
    Semoga xapet GA kali ini (ノ*゚ー゚)ノ

  5. pesan yg ingin disampaikan di novel ini sangatlah mendalam. apalgi sebagai seorang perempuan, ya tentu lah aku terhanyut dengan kata-katanya kak elektra. ah cocok ini utk perempuan yang tangguh

  6. Aku suka cerita tentang tema yang tokohnya seorang janda,karena selama ini seorang janda selalu dicap gak bener tanpa tau kebenaran aslinya,bikin kesel sebenernya… makanya dengan baca novel ini saya yakin akan membuka mata orang2 yang selalu memandang sebelah mata seorang janda.

  7. Nilai 100 buat Amelie wanita tangguh masa kini yg harus hidup bukan hanya untuk dirinya saja tapi juga untuk anaknya.
    Sukses buat kak Elektra✊
    Memang dari tampilan aja udah cewek banget dengan cover yg semarak dengan warna pink,hemmmmm aku suka

  8. Realistis. Menghangatkan (hati). Cantik (mulai dari cover, lay out, hingga isi)
    Tiga perpaduan yang dahsyat dalam satu novel. Memang sih, covernya bikin ngiler banget dan ceritanya juga nyata dan gak terlalu muluk-muluk hehehe

  9. Malah pingin nyoba kirin naskah je twigora kalo yg sebelumnya ditolak lagi. Tapi doakan jangan ya.. diterima gitu. Amin 😇😇😇

  10. Aku setuju dengan kata-kata penulis kalau perempuan adalah sosok yang tangguh. Aku rasa perempuan adalah orang yg paling tanguh di dunia. Sebagai single parent perempuan bisa menjadi ibu sekaligus ayah. Perempuan juga akan berjuang dan berkorban apapun sebagai ibu demi anak-anaknya.

  11. Salut sama jawaban kak Elektra Queen yang ini :

    Pesan apakah yang ingin disampaikan penulisnya melalui tokoh yang Amelie Rashad ini?

    Melalui Amelie Rashad ini saya mau bilang, perempuan adalah sosok yang tangguh. Dunia terkesan memandang kaum hawa dengan sebelah mata, dijadikan warga kelas dua. Padahal ada kekuatan yang tidak bisa diterjemahkan hanya dari tampilan fisik yang cenderung ringkih.

    Benar benar mengangkat dari dunia nyata, fakta yang sudah tidak asing lagi. Realistis!

  12. Dari awal pas tau klo novel ini jadi pemenang lomba menulis SWEET & SPICY ROMANCE yang diadakan Penerbit Twigora tahun 2015 lalu aku udah penasaran banget! Ditambah lagi sekarang sudah cukup banyak reviewnya yang berseliweran di blog, jadi makin penasaran pengen baca.

  13. Yang bikin dunia seimbang yah perempuan. Saya nggak ngerti kenapa kaum ini sering dijadikan objek buat disakiti. Cuma terkesan lemah aja langsung kena serang. Overall gimana kaum perempuan nggak seneng dibikinin buku macem ini? Saya dukung banget.

  14. Realistis, menghangatkan, cantik hwaaa itu bikin tambah penasaran sama wonder fall. Penasaran juga sama nama aslinya Elektra Queen🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s