[BLOGTOUR] Giveaway Wonder Fall

img_20160918_172619

Setelah membaca reviewnya, tentu mau banget donk ama bukunya?!?😉

MAU JUGA BUKU INI?!? 😀

Simak syaratnya:

1. Peserta tinggal di Indonesia

2. Follow akun twitter @lucktygs dan @TWIGORA. Jangan lupa share dengan hestek GA #WonderFall dan mention via twitter.

3. Follow blog ini, bisa via wordpress atau email.

4. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah, plus nama, akun twitter, kota tinggal dan jawaban. Pertanyaannya adalah berikan alasan kenapa menginginkan buku ini.

5. Tinggalkan komen di WAWANCARA dan REVIEW

5. Giveaway ini juga boleh di share via blog, facebook, dan sosmed lainnya. Jangan lupa sertakan hestek GA #WonderFall yaaa… 😉

Event ini gak pake helikopter, eh Rafflecofter yang ribet itu. Jadi pemenang ditentukan dari segi jawabannya yaaa… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

GA #WonderFall ini berlangsung seminggu: 3-9 Oktober 2016. Pengumuman akan dilakukan setelahnya.

Akan ada SATU PEMENANG yang akan mendapatkan buku ini. Hadiah akan langsung dikirimkan oleh penerbitnya! ;)

Silahkan tebar garam keberuntungan dan merapal jampi-jampi buntelan yaaa… ‎(ʃƪ´▽`) (´▽`ʃƪ)!

-@lucktygs-

img_20160918_172731

Pengumuman Pemenang Giveaway Wonder Fall

Terima kasih dengan keantusiasan teman-teman untuk mengikuti Giveaway Wonder Fall. Sekali lagi, makasih banyak ya buat semua!😉 #PeyukSatuSatu

Pemenang giveaway kali ini adalah:

Nama : Gilang Maulani
Twitter : @gemaulani
Domisili : Bandung

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang Giveaway Wonder Fall. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh penerbitnya ya.

Terima kasih buat Twigora atas kerjasamanya, sekali lagi terima kasih banyak atas kepercayaannya. Semoga lain waktu bisa bekerjasama kembali… 😉

Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyaaaakkkk giveaway lainnya yang menanti!! :*

-@lucktygs-

23 thoughts on “[BLOGTOUR] Giveaway Wonder Fall

  1. Nama : Cahya W.
    Twitter : @cahyawid
    Kota : Gresik

    Bolehkan saya bilang kalau saya jatuh cinta dengan kover buku ini? Kover yang saya pilih ketika Twigora mengadakan polling pemilihan. Kover yang sangat menggoda tapi elegan. Terlihat mahal. Dan sejak itu saya pun bertekad untuk bisa membaca sekaligus memiliki buku ini.

    Setelah membaca review di atas, saya pun penasaran dengan kehidupan rumah tangga Amelie dengan mendiang suaminya. Rahasia apa yang disimpan Amelie rapat-rapat mengenai pernikahannya terdahulu yang membuatnya enggan terikat lagi dengan laki-laki. Saya lebih tergelitik untuk tau permasalahan itu daripada hubungan Amelie-Zach yang menurut saya bisa ditebak lah endingnya bagaimana. *maapkan saya kak Elektra*
    Ohiya, saya juga tertarik dengan Otto. Bayangan saya dia orang yang menyenangkan, ganteng tentu saja, dan mungkin bisa jadi ayah baru untuk Elsa. Duh, semoga saya bisa berkenalan dengan Otto yaa.~

  2. Nama: Umi Marfa
    Twitter: @umimarfa
    Domisili: Purwokerto Utara

    Penasaran dengan karya Elektra Queen yang misterius, biasanya kan suruh follow penulis, dan ini enggak ada? Kan? Perempuan dengan banyak obsesi dan tentunya ini adalah karya dari juara terpilih bukan? Pasti amat menarik dan berbeda dengan yang lain. Aku mau buku ini🙂

  3. Nama : Heni Susanti
    Akun twitter : @hensus91
    Domisili : Pati – Jawa Tengah

    Alasan aku menginginkan novel ini :
    Pertama, aku jatuh cinta pada ide dan tema yang diangkat penulisnya. Sebagi orang yang dekat dengan kehidupan janda aku tahu sekali bagaimana sakit hati yang dirasakan kakak setiap kali cibiran dan fitnah datang, tapi harus tetap tegar demi putri kecilnya.

    Kedua, kisah Amelie seperti kisah kakakku – suami meninggal kecelakaan dan punya putri kecil ‘- yang didramatisir lengkap dengan tambahan hidup perkotaan, bos tampan, mertua penuh tuntutan – ini agak mirip sih😀 dan kembaran suami yang akan dijodohkan. Sebagai orang desa hidup kakakku mungkin tidak seheboh Amelie. Btw, aku merasa mirip Arianna yang suka bicara pedas dan nyeplos aja. :p

    Ketiga, penulis yang menggunakan nama pena selalu membuat rasa penasaran melejit. Apalagi sebagai pemenang lomba dan memilih menyembunyikan identitas diri, ini hal baru. Membuat beliau makin misterius dan membuatku ingin mengenalnya melalui tulisannya.

    Keempat, ini novel terbitan TWIGORA, yang semua orang pasti tahu kualitasnya. Selalu menyajikan kisah memukau, tokoh yang mengena dan layout novel yang cantik.

    Terakhir, jika memenangkan novel ini, aku ingin membacanya bersama kakak. Biar kakak tahu kalau dia juga sekuat Amelie.

    Demikian dan semoga berjodoh dengan Zach.

  4. Nama: Ainhy Edelweiss
    Twitter: @PrinceesAsuna
    Domisili: Makassar

    jawaban:

    Unik dan Terharu. Begitu kesan pertamaku saat membaca review buku ini melalui blog kak Luckty.
    Novel ini nggak hanya bercerita seputar kisah Amelie. Perempuan dengan status single parent. Tapi bagaimana penulis mengemasnya dalam seuah novel yang menurutku berbeda dengan karya lain. Ada pesan moral yang benar-benar menohok melalui novel ini. Itulah kenapa, aku sangat menginginkan buku ini. Bagaimana seorang perempuan yang harus bertahan karena statusnya,menjaga anaknya, juga dunia kerjanya dan menghadapi orang yang sama sekali bertolak belakang dengannya? aku harap dengan memiliki buku ini, rasa haus karena penasaran bisa terobati dan juga bisa terinsprasi dari kisah ini.

    Perempuan, aku ingin menjadi tangguh seperti Amelie.

    sekian:) salam sukses:) dan salam kenal untuk penulis🙂

  5. Nama: Elsita F. Mokodompit
    Twitter: @sitasiska95
    Domisili: Gorontalo

    Aku suka dengan konfliknya. Isu yang diangkat juga menarik. Memang janda seringkali dikaitkan dengan hal negatif dan aku penasaran ingin tahu bagaimana kehidupan Amelie yang sebenarnya. Selain itu, tokoh Amelie yang tangguh bagiku dapat memberikan sesuatu yang berharga buatku sebagai perempuan. Meski belum menikah dan mengalami kehidupan pahit aku rasa baga8mana Amelie menajalani hidup dengan prinsip dan pilihannya patut diambil contoh. Oleh karena itu aku ingin membaca buku ini, untuk mendapatkan atau mgkn Amelie bisa menularkan kemandiriannya dalam hidup buatku.

  6. Nama : Jawahirul Arifah
    Akun twitter : @jawarifah
    Domisili : Kudus

    Kenapa aku pingin banget punya buku ini ?
    Karna yaa, coverbooknya manis, bikin penasaran semanis apa sih alur cerita novel ini.
    Selain itu, topik yang dibahas juga tentang perempuan dan janda. Dua sisi yang jika melekat pada seseorang, biasanya dipandang masyarakat sebelah mata.
    Padahal yaa, perempuan sama janda itu pahlawan hebat euy.
    Bener kata sang penulis, ngga semua janda bisa disamaratakan.
    Kaya tanteku aja, yg janda tp sampe sekarang malah punya toko buruk yang gede.
    Maka dari itu, aku pingin dapet novel ini untuk tau kemandirian Amalia dan terinspirasi agar tanteku ngga takut untuk jatuh cinta untuk kedua kali.

  7. Nama: Farikhatun Nisa
    Twitter:@Littlepaper93
    Kota Tinggal: Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan

    Jawaban: Karena aku tertarik dengan novel ini. Ini adalah kali kedua aku membaca review novel ini. Dan alasan terkuatku, aku ingin membaca novel ini karena ketika aku membaca review-nya Kak Luckty aku teringat dengan wanita-wanita yang sudah berumah tangga di sekitarku. Mereka dari berbagai latar belakang yang berbeda dan dengan nasib yang tak sama, namun mereka memiliki ketangguhan yang setara.

    Selain itu, aku pengin membaca novel karena aku ingin belajar dari kisah Amelie. Sebagai sesama perempuan, walaupun aku baru beranjak dewasa, pasti bisa merasakan apa yang dia rasakan. Dan aku juga ingin belajar dari cara bercerita dan cara menulis Kak Elektra Queen.🙂

  8. nama: Mariyam
    twitter: @mariyam_elf
    kota: surabaya

    ini novel ttg perjuangan seorang janda, atau bisa dibilang perjuangan seorang perempuan. aku sebagai seorang perempuan sangat ingin sperti Amelie yg pantang menyerah menghadapi apapun. dengan membaca novel ini, perempuan” yg suka menyerah pastinya bakal mkir dua kali. karena sebagai seorang perempuan tak seharusnya mudh menyerah, harus jadi perempuan yg tangguh. pokoknya novel ini menginspirasi kaum perempuan sperti aku.

  9. Nama: anis
    Twitter: @chrysAppx
    Kota: bekasi

    Kenapa pengan novel ini?
    1. Suka sama covernya,bibir merah merona itu seksi abis 😗
    2. Nama Pena-nya menarik sampe aku kira dia author luar 😂
    3. Sinopsi menarik,walaupun dilihat temanya mainstream,tapi kita gak tau isi fullnya seperti apa,penasaran dong saya 😢 kasihlah biar bisa baca full versionnya 😆
    4.saya suka novel2 keluaran twigora karena beda aja gitu menurut saya
    5. Saya suka gratisan 🙊bukannya gak pengen beli cuma kalo ada yang ngasih cuma-cuma ya gak nolak lah 😂 rejeki gak boleh ditolak gengs….
    6. Sekian dan semoga saya menang.
    7.thank you sudah ngadain Giveawaynya 😘

  10. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Kota: Jakarta
    Jawaban: Saya menginginkan novel ini karena penasaran ingin membaca karya kak Elektra sebagai pemenang pertama di ajang Sweet and Spicy Romance yg diselenggarakan Twigora. Pastinya hebat banget bisa menyisihkan ratusan karya yg lain.
    Jadi ingin tahu kelebihan novel ini,karena selama blogtour ini berjalan reviewnya membuat saya bertanya2 bagaimana full cerita tentang Amelie dan Zach.
    Tertarik dengan kisah yg dituangkan penulis tentang tentang masa lalu,konflik dan jalan cerita Amelia dan Zach sebagai tokoh utama juga kisah yg terjalin antara mereka berdua dengan Otto dan juga mertua Amelie dan tak lupa Elsa juga Lionel yg sejatinya menyatukan Amelie dan Zach.
    Bagaimana penulis menyuguhkan penyelesaian konflik menjadi sebuah ending yg menarik, semuanya membuat saya ingin mempunyai novel Wander Fall ini.

  11. Esti
    @estiyuliastri
    Mjokerto

    Pengen buku ini karna aku pengen jadi sahabatnya Amelie. Pengen jadi pendengar yg baik buat dia. Pengen bilang: di sekelilingmu masih banyak orang yg sayang kamu. 😊 Stay positive. Stop beating up yourself to do more, Amelie.
    Remember that you are the best, and you are doing the best 👍

  12. Nama: Melisa
    Akun twitter; @ApriliMelissa
    Domisili: DKI Jakarta

    Realistis. Menghangatkan (hati). Cantik (mulai dari cover, lay out, hingga isi)
    Itulah alasan kenapa saya kepengen dapet buku ini! Sinopsis dan review dari mbak Luckty memang dahsyat euy. Bikin pembaca jadi penasaran (nyaris) terobsesi untuk dapetin novel ini. Dari awal pemilihan cover oleh penerbit, aku langsung jatuh hati dengan cover yang sekarang. Sebelumnya, the story of single parent always be waited for! Karena ya… single parent menurutku punya cerita yang rumit namun kena di hati! Amelie just an example of it. Pandangan masyarakat khususnya di Indonesia memang telanjur mengecap buruk bagi janda. Dan itulah yang membawa saya tertarik untuk ikutan GA ini karena ingin dapet novelnya hehehe.` dan tentunya kepo abis dengan ketangguhan Amelie di tengah kesibukan dunia kerja dan realita pahit yang menyapanya. Semoga beruntung ya…

  13. Nama: Insan Gumelar Ciptaning Gusti
    Akun: @san_fairydevil
    Kota: Surakarta, Jateng

    Alasan kenapa menginginkan buku ini?

    Karena tidak ada yang abadi di dunia ini. Halaman 25.

  14. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    kota tinggal: Serang

    Alasan kenapa menginginkan buku ini?

    Dari baca reviewnya kisah ini begitu realistis juga menghangatkan hati, seperti apa yg dikatakan penulisnya. Aku dibuat penasaran dengan perjuangan Amelie dalam menghadapi berbagai permasalahan yg dihadapinya, mulai dari status single parent yg harus berjuang demi anaknya, menghadapi pandangan orang-orang tentang status jandanya, menyesuaikan diri dengan atasan barunya yg menyebalkan tapi juga menawan, sampai intimidasi dari mantan mertua. Aku yakin menjadi Amelie sangatlah berat, dan dari kisah Amelie ini ada banyak pelajaran yg bisa diambil.

    Satu lagi yg menarik dari buku ini, karena buku ini juara lomba yg diadakan penerbit Twigora. Jadi penasaran banget pengin tahu seseru apa kisah ini hingga bisa menjadi juara.
    Dan karena aku sudah ikutan rangkaian blogtour & GA buku ini, pastinya berharap banget bisa dapat buku ini.😀

  15. Nama : Corona Hedo P
    Akun twitter : @coronahedo
    Kota tinggal : Surabaya

    Jawaban :
    Pertama, saya suka novel terbitan twigora. Selain covernya menarik, ceritanya juga bagus2. Kaya punya bang christian simamora !!🙂

    Kedua, saya jatuh cinta sama cover buku ini, apalagi waktu vote pemilihan cover untuk buku ini. Keren2 deh designnya. Yg pada akhirnya cover ini yg kepilih❤

    Ketiga, saya menyukai jalan ceritanya. Yg spicy romance gini, entah kenapa selalu ngena di hati dan pikiran. susah bgt di lupain🙂 Apalagi waktu baca sinopsisnya, pengen punya bgt bukunyaa!
    Dan setelag baca reviewnya dari blog mbak lucky, ampun makin mabuk kepayang sm ceritanya.
    Saya penasaran dg kisah jatuh cinta karyawan dg bosnya. Gmn sih kelanjutan cerita Amelie dan Zach.
    Apa bakalan menikah? Atau hubungan mereka sekedar gosip aja ?
    umm, dari buku ini bisa belajar bagaimana kehidupan rumah tangga itu, dan tau gmn sih rasanya jadi seorang single parent. Biar pengalaman makin luas, dan siap mental menghadapi itu di hari mendatang hehe

    Keempat, saya sempat mengikuti kuis ini di fb twigora, tapi blm beruntung . Hikss, semoga kali ini jodohku yaaa!!

  16. Nama: Bety Kusumawardhani
    Twitter: @bety_19930114
    Domisili: Surakarta

    Jangan menilai isi buku dari covernya. Saya tidak ingin menebak-nebak cerita novel ini hanya dari cover saja jadi, saya menginginkannya supaya tahu keseluruhan isi cerita. Selain itu, saya tertarik dengan buku ini karena faktor penerbit yaitu twigora yang telah menerbitkan novel-novel terbaiknya dengan genre adult karena dua novel terbitan twigora yang pernah saya baca memiliki cerita yang bagus, kompleks dan berbobot semacam wonderfall (dilihat dari review di atas).

  17. Nama: Kiki Suarni
    Twitter: @Kimol12
    Domisili: Batubara-Sumut

    Jawaban:

    Sebelumnya mau kasih pantun yang kurang lebih mewakili perasaan ini (ceileee..)

    Si Adel beli boneka pinguin
    Kata Bowo bonekanya pasaran
    Ada novel karya Elektra Queen
    Wow…buatku jadi penasaran

    Walau gaje pantunnya tapi (uda usaha) intinya aku penasaran banget. Bener-bener tertarik bangen buat miliki novel ini.
    1. Nama pena pengarang Elektra Queen, gak tahu kenapa rasanya nyaman banget waktu nyebutinnya.
    2. Covernya cantik banget
    3. Dari rieviewnya, ceritanya unik dan realistis.
    4. Dan ini adalah pemenang lomba menulis mengalahkan naskah-naskah yang pastinya bagus-bagus.

    Jadi, sekali lagi, satu kata buat novel ini dari aku PENASARAN!!!

    Thank you.

  18. Nama: Tsary Aristawati
    Twitter: @tsary_arista
    Domisili: Salatiga-Jawa Tengah

    Apa yang membuatku tertarik dengan buku ini, adalah :

    Satu. Kalimat “Waktu bisa menyembuhkan luka.” yang aku temukan saat membaca Review dari buku ini. Kalimat umum, yang sudah sering mengapa pendengaran. Namun bagaimana kalimat “Waktu bisa menyembuhkan luka.” dalam buku ini terpakai.

    Apakah benar, kalimat “Waktu bisa menyembuhkan luka.” juga akan berlaku dalam buku ini, atau malah sebaliknya. Waktu memang menyembuhkan luka, tapi mendatangkan luka baru.

    Buku ini juga bikin penasaran akut, Wish me luck.

  19. nama: Kitty
    akun twitter: @womomfey
    kota tinggal: Jakarta

    jawaban:

    Seperti yang sudah kukatakan pada komen sebelumnya di postingan “Review Wonder Fall”, sosok Amelie mengingatkanku pada sahabatku yang juga seorang Single Parent. Jadi sedikit banyak aku tahu benar apa yang dirasakan oleh Amelie dan itu membuatku semakin penasaran ingin mengetahui kelanjutan sepak terjangnya dalam Wonder Fall. Karena apa yang dialami sahabatku juga amat sangat tidak mudah, namun keberadaan buah hatinyalah yang akhirnya selalu menguatkannya untuk terus melangkan menghadapi kerasnya kehidupan ini. Dan sama seperti Amelie, sahabatku itu pernah sampai pada satu titik dalam menentukan pasangan hidupnya. Dan baru sekitar setahun ini ia akhirnya benar-benar menuai buah perjuangannya. Ia telah menikah dengan seorang pria yang luar biasa, tidak hanya mencintai dirinya, namun juga mengasihi anak semata wayangnya serta perhatian kepada keluarga besar sahabatku itu.

    Kemungkinan terbesar adalah aku akan memberikan buku Wonder Fall ini padanya sebagai apresiasi yang akan terus mengingatkannya akan perjuangan kerasnya dalam menggapai kebahagiaan.

  20. Nama : Tri
    Twitter : @tewtri
    Domisili : Ciamis

    Kenapa saya ingin buku ini? Boleh saya bilang karena ini adalah pemenang dari lomba Sweet and Spicy Romance? Event dengan rentang waktu cukup panjang. Bahkan mungkin memang paling panjang dari beberapa deadline yang biasanya ditentukan oleh penyelenggara. Dengan waktu selama itu pasti banyak banget yang coba buat ikut. Dan karya Kak Elektra Queen ini sudah jelas banget emang bawa poin istimewa. Oke, bisa saya lihat salah satunya dari premis yang diangkat. Selebihnya tentu dari gaya berceritanya dan faktor-faktor pendukung lainnya mungkin. Dari Twigora saya baru pernah baca karya Bang Christian Simamora dan Mbak Arini Putri. Mereka berdua tentunya punya gaya bercerita yang jauh beda tapi satu kesamaannya, mereka sama-sama mentengin detail. Entah emang ini ciri khas Twigora atau emang kebetulan penulisnya begitu adanya. Tapi, kalau dari saya baca review tentang WonderFall, dia juga punya poin ini. Dan saya selalu mencintai novel sejenis begitu. Selain menghibur juga bisa nambah ilmu karena kedetailannya itu.

  21. Nama : Gilang Maulani
    Twitter : @gemaulani
    Domisili : Bandung
    Jawaban :
    Kenapa aku menginginkan buku ini?
    Yang pertama jelas karena novel ini keluar sebagai pemenang dalam lomba Sweet & Spicy Romance Twigora tahun 2015. Mengalahkan ratusan naskah yang masuk. Aku selalu penasaran dengan naskah novel pemenang.

    Kedua, karena penulis yang nama penanya kece tapi sosok dan nama aslinya misterius… Elektra Queen.

    Ketiga, karena covernya yang cantik.

    Keempat, karena tema yang diangkat mengenai single parent yang ditinggal mati suami yang juga didikte mertua. Apalagi saat menjawab pertanyaan di ask author tentang pesan moral dari novel ini. semakin penasaran dan yakin kalau novel ini kece dan aku ingin. Belum lagi Elektra Queen menggambarkan tiga kata untuk novel ini : Realistis, menghangatkan, cantik. Ya, aku suka cerita yang realistis juga menghangatkan hati

    Kelima karena reviewnya kak luckty yang bikin aku makin penasaran banget sama keseluruhan isi cerita. Apalagi ada beberapa kata unik yang dijabarkan dalam review. Membuat aku sangat-sangat menginginkan novel ini.

  22. Nama: Ayu Calista
    Twitter: @ayucalista18
    Kota: Jakarta

    Cuma dua alasan aku mau buku ini. Pertama, karena aku lagi nulis cerita buat ikut lomba Twigora tahun ini. Kalau dapat buku ini, aku bisa mengerti seperti apa sih naskah yang “diliat” twigora, gambaran dan berpontensi diterima. Kedua, karena aku suka buku yang mengangkat tema perempuan bukan makhluk lemah. Kalau di Jakarta, aku juga gabung di grup perempuan berkarya bernama WSC.🙂

  23. Nama: Dian Haerani
    twitter: @saimamzahra
    kota: Bandung

    alasan ingin buku ini pertama karena aku suka baca, kedua karena tertarik, jatuh cinta, dan penasaran sama isi bukunya. Udah gemes banget pengen baca kisahnya Amelie setelah beberapa kali baca reviewnya di beberapa blog. Ketiga pengen selfie sama kovernya yang unik dan super ketjeeeehhhh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s