Giveaway Born to be Loved feat @primaditarahma

giveaway-the-primadita

Primadita Rahma Ekida. Perkenalan saya dengannya sebenarnya nggak sengaja. Si Mbaknya menghubungi saya via email untuk kerjasama giveaway di tahun 2014. Pas di cek profilnya, OMG mbaknya hits banget (dan sekarang makin hits). Waktu itu dia merupakan finalis World Muslimah Award perwakilan Indonesia tahun 2014.(Bisa baca di link INI)

11181182_10206114065743066_5474830976013689972_n 11831687_10206114059502910_605403401306810867_n

Makin ke sini, meski jarang menyapa di dunia maya, saya suka menyimak tulisannya via blog. Saya bisa merasakan nyaman berteman dengan seseorang meski secara dunia maya dari TL atau WALL-nya di dunia maya. Kenapa? Karena tanpa di sadari sosmed akan membentuk personal branding seseorang. Kebayang kan sama orang yang hobinya ketus di dunia maya, apalagi di dunia nyata yaa… yang tipe gini saya biasanya melipir deh…  tapi ada, bahkan banyak loh yang tipe-tipe kayak gini x))

Membaca tulisan-tulisan di blognya serasa kayak ngaca. Kenapa? Banyak beberapa persamaan yang kami rasakan, intinya menjadi perempuan tangguh karena sudah mengalami banyak tempaan hidup. Doakan kami sama-sama mendapatkan lelaki yang juga tangguh agar bisa mengimbangi ketangguhan kami yaa… x)) #TjurhatTerselubung Om saya pernah bilang, hidup manusia ibarat kayak golok, semakin diasah akan semakin tajam #eaaa

Banyak pemikirannya yang setipe dengan saya, terutama masalah perempuan dan kedudukannya. Tulisannya sering curhat terselubung pun sebelas dua belas kayak saya, hehehe… x)) [Bisa dibaca di INI , INI dan INI)

11873470_10206202806481529_1551789234792207750_n

Nah, di hari ulang tahunnya ini, Mbak Prima mengajak saya untuk kerjasama semacam membuat tantangan seputaran membaca. Karena kami sepemikiran tentang pentingnya arti perempuan di dunia ini (ceilah…), kami membuat tantangan untuk membaca buku bertema perempuan, specially girl power. Meski tantangannya buku bertema perempuan, tapi pesertanya boleh perempuan dan juga laki-laki kok😉

Apa saja syaratnya:

  1. Berdomisili di Indonesia (untuk mempermudah pengiriman hadiah)
  2. Follow twitter @lucktygs @primaditarahma
  3. Follow IG @primaditarahma, @moccapillo, dan @eminacosmetics (jika punya akun IG)
  4. Follow blog ini, bisa via wordpress atau email
  5. Buat postingan review buku bertema perempuan, specially girl power. Buku boleh fiksi maupun non fiksi. Postingan bisa via blogspot/ wordpress/ notes facebook (asal di setting publik)
  6. Share postingan via twitter dengan format #GABornToBeLoved [link postingan] @lucktygs @primaditarahma
  7. Jangan lupa di kolom komentar ditulis nama, akun twitter, kota tinggal, dan link postingan review yang diikutsertakan di lomba ini. Postingan yang dihitung adalah yang diposting sejak tanggal 11 Oktober 2016 yaa… :))

Gitu aja? Ya, gitu aja. Jadi, segera cari buku yang kamu punya. Dan buat postingan reviewnya ya. Nggak perlu panjang-panjang. Postingan seputaran kesan tentang isi buku tersebut juga boleh. Ditunggu sampai 31 Oktober 2016. Pengumuman setelahnya.

Hadiahnya? Cek via banner. Oya, untuk yang menuliskan postingan review paling banyak, akan saya berikan paket buku. Menarik kan? Cusss..ikutan!!😉

Oya, bisa juga ikutan Giveaway Emina di blognya Mbak Prima juga yaaa… :))

Terima kasih yang sudah berpartisipasi untuk mengikuti lomba Giveaway Born to be Loved, berikut data para peserta:

  1. Ifa avianty http://ifaavianty.weebly.com/blog/cinta-dalam-semangkuk-sop-kaki-kambing-tentang-mengikuti-kata-hati-dan-menjadi-berbeda
  2. Wawha Cuza https://nurwahidahramadhani.wordpress.com/2016/10/30/resensi-4-sheila-luka-hati-seorang-gadis-kecil/
  3. She Spica Forest https://hutanberlian.blogspot.co.id/2016/10/review-life-less-ordinary.html?m=1
  4. She Spica Forest http://hutanberlian.blogspot.co.id/2016/10/review-love-in-kingdom-of-oil.html?m=1
  5. She Spica Forest http://hutanberlian.blogspot.co.id/2016/10/review-stolen-innocence.html?m=1
  6. Anisah Zuhriyati http://a-nisah.blogspot.co.id/2016/10/catatan-seorang-gadis-setelah-membaca.html
  7. Aya Murning https://murniaya.wordpress.com/2016/10/29/review-keseimbangan-hidup-perempuan-by-irni-fatma-satyawati-asri-rakhmawati-achi-tm/
  8. Wening https://amenobook.blogspot.co.id/2016/10/book-review-heartling-indah-hanaco_75.html?utm_term=%23UpdateBlog&utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter
  9. Wening https://amenobook.blogspot.co.id/2016/10/book-review-9-dari-nadira-leila-s.html?utm_term=%23UpdateBlog&utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter
  10. Wening https://amenobook.blogspot.co.id/2016/10/book-review-kembar-dizigot-netty.html?utm_term=%23UpdateBlog&utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter
  11. Wening https://amenobook.blogspot.co.id/2016/10/book-review-lho-kembar-kok-beda-netty.html?utm_term=%23UpdateBlog&utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter
  12. Wening https://amenobook.blogspot.co.id/2016/10/book-review-dangerous-love-cristina.html?utm_term=%23UpdateBlog&utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter
  13. Wening https://amenobook.blogspot.co.id/2016/10/book-review-perempuan-kertas-alga-biru.html?utm_term=%23UpdateBlog&utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter
  14. Fitrotul Azizah http://fietratul.blogspot.co.id/2016/10/review-perempuan-menjunjung-separuh.html?m=1
  15. Usup Supriyadi http://merindupagi.blogspot.co.id/2016/10/warisan-by-tsitsi-v-himunyanga-phiri.html
  16. Ainhy Edelweis https://pena-edelweiss.blogspot.co.id/2016/10/buku-biografi-een-sukaesih-penulis.html
  17. Ainhy Edelweis https://pena-edelweiss.blogspot.co.id/2016/10/review-cup-of-tea-for-single-mom.html

Selamat kepada Wawha Cuza/ @wawha_cuza sebagai pemenang untuk mendapatkan hadiah dari Mbak Prima dan Wening/ @DabelyuPhi sebagai pemenang dengan review terbanyak akan mendapatkan paket buku dari saya😉

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang Giveaway Born to be Loved. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh saya ya.

Terima kasih buat  Mbak Prima atas kerjasamanya, sekali lagi terima kasih banyak atas kepercayaannya. Semoga lain waktu bisa bekerjasama kembali… 😉

Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyaaaakkkk giveaway lainnya yang menanti!! :*

-@lucktygs-

24 thoughts on “Giveaway Born to be Loved feat @primaditarahma

  1. Pingback: Resensi #4: Sheila, Luka Hati Seorang Gadis Kecil – Welcome Pals!

  2. Nama : Wening Purbawati
    Twitter : @dabelyuphi
    IG : @dabelyuphi
    Domisili : Ambarawa

    • bit.ly/2dNE0H5
    • bit.ly/2ehYxRi
    • bit.ly/2ecxCX7
    • bit.ly/2eQeYJz
    • bit.ly/2eHWknh
    • bit.ly/2eNOjK6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s