Giveaway Hatiku Memilihmu

hatiku-memilihmu

Bisakah disebut cinta, jika tak ada rasa percaya? Bisakah disebut yakin, tanpa ada keikhlasan? (hlm. 109)

Ya, novel Hatiku Memilihmu-nya Mbak Arumi cetak ulang dengan cover yang lebih manis. Sebagai wujud syukur atas cetak ulang novel ini, Mbak Arumia kan membagikan satu eksemplar loh! 😉

MAU BUKU INI?!?

Simak syaratnya:

1. Peserta tinggal di Indonesia

2. Follow akun twitter @lucktygs dan @rumieko. Jangan lupa share dengan hestek #GAHatikuMemilihmu dan mention via twitter.

3. Follow blog ini, bisa via wordpress atau email.

4. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah, plus nama, akun twitter, dan kota tinggal. Pertanyaannya adalah berikan alasan kenapa menginginkan buku ini. Mudah bukan? 😉

5. Giveaway ini juga boleh di share via blog, facebook, dan sosmed lainnya. Jangan lupa sertakan hestek #GAHatikuMemilihmu yaaa… 😉

Event ini gak pake helikopter, eh Rafflecofter yang ribet itu. Jadi pemenang ditentukan dari segi jawabannya ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

#GAHatikuMemilihmu ini berlangsung seminggu saja: 1-5 Februari 2017. Pemenang akan diumumkan tanggal 6 Februari 2017.

Akan ada satu pemenang yang akan mendapatkan buku ini. Hadiah akan langsung dikirimkan oleh penulisnya yaaaa… ;)

Silahkan tebar garam keberuntungan dan merapal jampi-jampi buntelan yaaa… ‎(ʃƪ´▽`) (´▽`ʃƪ)!

-@lucktygs-

Pemenang giveaway kali ini adalah:

nama : Herma
akun twitter : @rekhakana507
kota : Jakarta

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang Giveaway Hatiku Memilihmu. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh penulisnya ya.

Terima kasih buat Mbak Arumi atas kerjasama dan  kepercayaannya. Semoga lain waktu bisa bekerjasama kembali… 😉

Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyaaaakkkk giveaway lainnya yang menanti!! :*

-@lucktygs-

27 thoughts on “Giveaway Hatiku Memilihmu

  1. Nama: Asep Nanang
    Akun Twitter: @asepnanang59
    Kota Tinggal: Bungo, Jambi

    Alasan utama ingin buku ini tentu untuk saya baca, di tempat saya tinggal saat ini sangat sedikit populasi novel yang bisa saya baca. Setahu saya buku Hatiku Memilihmu adalah novel kelanjutan dari novel Tahajud Cinta di Kota New York, novel romance yang tidak hanya membahas tentang percintaan saja. Saya sudah beberapa kali membaca review dari kedua novel ini, keduanya merupakan novel romance yang cukup menarik untuk dibaca. Semoga saya bisa membacanya dalam waktu dekat. 🙂

  2. nama: fasiha fatmawati
    akun twitter: @fasiiha
    Kota tinggal: yogyakarta

    Mengapa aku menginginkan buku ini…
    Cover buku ini cantikk sekali ♡ judulnya juga baperable 😅😅
    Tapi alasan utama ingin buku ini adalah, aku belum pernah membaca novel karya Arumi. Jadi penasaran, gaya penceritaan penulis novel ini..
    Meskipun suka membaca.. aku merasa bahwa masih banyaaak sekali penulis bagus yang karyanya belum kubaca.. Semoga novel ini jadi rejeki.. bisa buat tambah bacaan, buat belajar review buku juga kayak mba Luckty juga. Hehe

  3. Nama: Rinita
    Akun twitter: @Rinitavyy
    Link Share: https://mobile.twitter.com/RinitAvyy/status/826819746175672321?p=v
    Kota Tinggal: Kediri

    Berikan alasan kenapa menginginkan
    buku ini?

    Kebanyakan orang mengatakan, alasannya membaca atau menginginkan buku ini karena rasa penasaran pada isinya ataupun pada dasarnya hobinya itu membaca. Aku tidak mengelak tentang hal tersebut. Karena pada dasarnya aku juga sama seperti mereka. Hobi membaca. Dan juga Haus akan buku bacaan baru. Tetapi, ada alasan lain yang aku miliki mengapa aku kepengen baca buku, entah jenis buku apapun, termasuk buku berjudul “Hatiku Memilihmu” ini.
    Adalah karena aku memang bisa membaca dan nggak punya keterbatasan pada penglihatanku. Dengan membaca itulah aku sampaikan bentuk rasa syukurku berkat nikmat Allah yang masih memberiku kemampuan untuk melihat, untuk membaca, dan untuk hal-hal bermanfaat lainnya.
    Coba, lihat mereka yang memiliki keterbatasan dengan penglihatannya. Aku yakin sekali bahwa di dalam hatinya pernah terbesit keinginan supaya bisa melihat dunia, ingin bisa membaca dan menulis. Nah, Apa nggak malu kalau sampai aku dan beberapa orang lainnya yang alhamdulillah masih mampu melihat dengan jelas, Ehhh malah nggak mau membaca! Padahal sudah jelas bahwa membaca sama artinya dengan memperbanyak ilmu! Pasti malu banget, Iya nggak?!
    Makanya, kalau ada peluang dan kesempatan biar bisa membaca buku, seperti yang sedang berlangsung di giveaway blog kak luckty ini, aku akan manfaatkan dengan sebaik-baiknya event tersebut. Termasuk dengan mengikuti giveawaynya. Supaya buku yang diperoleh itu nanti bisa menjadi bahan bacaan yang Barokah bagi sang pemilik selanjutnya…(yang mungkin saja Aku orangnya, hehe..Amiin)

  4. Nama: emi julaikah
    Twitter : @emijulaikah
    Kota tinggal : banyuwangi
    Alasan: alasan saya mengapa menginginkan buku ini karena yang pertama dari judulnya yg menarik perhatian saya yaitu hatiku memilihmu yg mana kita menentukan pilihan kita tentang sebuah hubungan walaupun dari jarak jauh dan dari covernya yang cantik warna kesukaan saya dan menggambarkan suasana romantis apalagi saat dibaca saat valentin bersama pasangan. Alasan yg kedua karena saya suka baca baca novel dan saat ini kondisi lagi kanker (kantong kering ) pastinya cari-cari yang gratisan,, siapa tahu beruntung.. aminn

  5. Alasan ingin membaca buku ini: buku yang dicetak ulang adalah buku yang kelewat menarik untuk dilewatkan. Bisa dibayangkan berapa banyak permintaan readers untuk buku ini sehingga saya pun nggak mau ketinggalan untuk bisa membacanya.

  6. Nama: Bety Kusumawardhani
    Twitter dan IG: @bety_19930114
    Domisili: Surakarta

    Aku ingin buku ini karena aku ingin ikut merayakan kesuksesan cetak ulang cover baru novel mbak arumi ini, tentu saja dengan menikmati bukunya. Aku berharap bisa mengikuti kisah setiap tokoh dan membuktikan bahwa ceritanya semanis bahkan lebih manis dari covernya *sampai dikelilingi semut*.😁

  7. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    kota tinggal: Serang

    Berikan alasan kenapa menginginkan buku ini.

    Merindu Cahaya de Amstel adalah karya Mba Arumi yg pernah aku baca, dan aku suka banget tulisan mba Arumi ini. Nuansa islaminya membuat hati hangat, tokohnya menginspirasi, dan settingnya bikin kenal tempat-tempat yg belum pernah atau mungkin nggak akan pernah bisa aku kunjungi. Dan membaca review novel Hatiku Memilihmu ini bikin aku ingin lagi menikmati sensasi membaca karya Mba Arumi. Judulnya aja sudah bikin baper, dan tokoh Dara yg diidamkan dua pria keren pasti bakalan bikin iri deh 😀

    Semoga bisa berjodoh dengan buku ini. 😉

  8. Nama : Rizky Tria Octasiana
    Twitter : @Anaao98
    Domisili : Brebes, Jawa Tengah

    Wah kaver baru. Selamat ! Bagus dan manis, dua hal itu sebenarnya sudah cukup membuatku jatuh cinta.
    Penggambaran epic sesuai setting dalam cerita novel ini (New York – Jakarta).
    Saya suka dengan novel yang bernuansa romance religius. Setting cerita luar negeri, satu wanita dengan pilihan dua pria (Richard sang arsitek mapan dan Brad Smith personal band yang menawan), gadis Indonesia bertemu dengan pria luar negeri dan masalah jarak.
    Ada pelajaran-pelajaran serta beberapa sindiran mengenai hukum ‘pacaran’ di cerita ini. Apalagi latar cerita ini, wuihh NYC.. Saya memang belum membaca versi cetak, hanya membaca review-review di beberapa blog saja. Saya suka! Saya kepincut, dan syukur alhamdulillah mbak Luckty mengadakan giveaway buku ini. Yeayy!
    Nama tokohnya yang agak mirip seperti nama artis, misalnya saja Dara Paramitha. Entah kenapa saya membayangkan paramitha rosadi. Dan Richard, juga saya membayangkan seperti Richard Kyle :v
    Berhubung sama sekali belum baca, saya penasaran bagaimana akhirnya kisah Brad-Dara-Richard?
    Sebetulnya saya sudah terpana saat membaca bagian ketika —Brad ingat awal pertemuannya dengan Dara. Di lorong remang-remang di salah satu bagian New York, saat gadis itu ditodong Nick—
    Subhanallah, saya benar-benar mau novel ituuu 

  9. Nama : Zarqa Athikah Nurfathoni
    Twitter : @LightzBlusky
    Kota tinggal : Karawang, Jawa Barat

    Alasan :
    Jujur saja, saya seorang penyuka Thriller dan Jepang.
    Saya tidak pernah benar-benar meminati untuk membaca novel Romance.
    Bagi saya, genre romance hanya diperuntukkan untuk orang-orang yang sedang menjalin kisah asmara. Dan tidak cocok untuk saya, yang seorang jomblo. Romance hanya cerita yang berkutat pada dua lawan jenis dan perasaan. Dan untuk hal-hal romantisme yang menurut orang lain so sweet, menurut saya itu menjijikan. Hingga membuat saya segera meluluskan buku tersebut sebelum waktunya atau tertawa terbahak-bahak padahal tidak ada yang lucu.

    Dan novel ini, bertolak belakang dengan saya.

    Tapi, melihat bahwa covernya yang bagus, serta keberhasilan buku ini untuk dicetak ulang menandakan bahwa buku ini memang layak untuk dibaca.

    Makadari itu saya penasaran untuk membacanya.
    Hanya itu, saya hanya ingin tahu bagaimana isi dari novel ini.

    Mungkin saja, novel ini dapat mengubah presepsi awal saya tentang genre “Romance”

  10. nama : Herma
    akun twitter : @rekhakana507
    kota : Jakarta

    Alasan saya kenapa pengen baca buku ini adalah, pertama ini karyanya mba Arumi E, dimana saya udah baca beberapa karyanya (Love In Adelaide & Love in Sydney), dan hasil karyanya mba Arumi itu masuk wishlist utk di baca, bagus soalnya sesuai sama selera saya dalam membaca novel, maklum agak pemilih soalnya hehehe,,,
    alasan kedua, buku ini udah mengalami cetak ulang khan, dimana menurut saya klo buku udah mengalami cetak ulang biasanya itu buku yg isinya bagus (meski kadang suka nemuin novel yg biasa aja tapi koq sampe cetak ulang -__- )
    alasan ketiga, karna emang buku ini udah masuk wishlist untuk di beli cuma karna masih lumayan banyak timbunan buku yang belum dibaca jadi masuk antrian beli deh, nah kalo ikutan GA ini menang khan lumayan bisa dapet buku yang dipengen tapi gratis hahaha….^_^

  11. Nama: Nurul Astri
    Akun Twitter: @nurulastrirmdn
    Domisili: Tangerang

    Aku sudah jatuh cinta dengan tulisan kak Arumi sejak membaca Tahajud Cinta di Kota New York. Novel yang berbalut islami, dan menambah plus di mataku. Karena jenis novel seperti inilah yang lebih banyak pesan moralnya, yang bercerita nggak hanya sekadar tentang cinta kepada sesama manusia, tapi juga cinta kepada Allah. Aku ingin dibuat jatuh cinta untuk kedua kalinya oleh kisah Dara. Semoga berkesempatan.

  12. Nama: Feby Aulia Ayundita
    Twitter: @febyaulia316
    Domisili: bogor tengah

    Kenapa aku menginginkan buku ini?
    1. Aku setuku kakak tentang cover ini yang manis. Jujura aja, sebenernya aku kurang suka pink, tapi cover ini jadi menarik dengan warna pinknya.
    2. Aku juga belum baca novel apapun karya kak Arumi, jadi pengen tau gaya bahasa kak Arumi sperti apa, konflik dan cara penyelesaiannya disampaikan kak Arumi di novel ini, dan pesan moral apa yang bisa aku ambil dari novel ini?
    3. Novel ini bercerita tentang apa? Siapa pemeran utamanya? Penasaraaaaan
    4. Novel ini berlatar di New York? Benarkah? Kalau benar, huaa NY adalah kota impianku setelah Mekkah dan Perancis, jadi bertambah nilai buku ini dariku, aku pengen banget bukunya hehe
    5. Mau nambah buku juga untuk menghilangkan lelah sehabis PKL hhuhu

  13. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Kota: Jakarta
    Jawaban: aku pengen buku ini karena belum punya karya kak Arumi.
    (Maafkan aku yg kudet banget, aku baru ngikutin cerita kak Arumi justru dari wattpad *korban#NeoTrinity😍😍. Dan itu kalo ngga salah cerita pertama kak Arumi di wattpad.)
    Mudah-mudahan aku bisa dapetin buku Hatiku Memilihmu, jadi bisa nambah koleksi buku di rumah.

  14. Nama : Wie Wie
    Twitter : @wie_tjen
    Kota : Makassar
    Jawaban : aku pengen buku ini karena pengen tahu jalan cerita novel ini, pengen baca cerita romantis di novel ini, penasaran dengan jalan ceritanya & paling utamanya sih aku belum punya koleksi novel karya Kak Arumi. Makanya pengen banget dapet GA Novel ini ^^ Moga2 saya bisa berkesempatan dapetin novel ini. Amin…. ^^ #GAHatikuMemilihmu @lucktygs @rumieko

  15. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    Malang, Jawa Timur.

    Alasan utamanya adalah ingin kembali menikmati karya mbak Arumi Eko, mungkin mulai dari novel ini? Sebelumnya pernah baca karya beliau yang Love in Adelaide, salah satu ATWLL Series. Menurutku beliau tidak hanya lihai menceritakan kisah cinta, tapi juga berhasil menyisipkan konflik berhubungan dengan keyakinan dan menyampaikan nilai-nilai yang dapat diterima secara universal. Novel ini secara tema besarnya juga sama dg Love in Adelaide, bersetting luar negeri, cinta dan perbedaan. Covernya dalam versi yang terbaru lebih eye-catching, jadi makin tertarik deh. Kisahnya juga membuatku merasa dekat dengan novel ini. Aku juga mahasiswa rantauan seperti Dara, tapi kok belum direbutin cowok kayak Brad dan Richard ya? *eh*

  16. Nama : Aminatuzzahra
    Twitter : @aminatuzzahra21
    Domisili : Bogor

    Berikan alasan kenapa menginginkan buku ini!

    👉Pertama aku belum punya dan belum pernah baca novel Romance Islami.
    👉Judulnya menurutku lain dari pada yg lain.
    👉Covernya menarik.Jujur aku sebelum beli buku itu aku selalu lihat dulu covernya menarik apa ngga.Dan Novel Hatiku Memilihmu sukses membuatku tertarik dan pertama lihat buku ini aku pengen banget punya buku ini.
    👉Aku jatuh cinta sejatuh-jatuhnya sama buku ini soalnya bukunya pasti bagus banget dan kayaknya inspiratif bangett.
    👉Aku kan jomblo (bodo amat) kan kalau jomblo gak bisa minta pacar beliin novel,karena mereka tau kalau macarin aku pasti uangnya habis :v.
    👉Aku ini manusia/Ya iyalah/enggak maksudku aku ini manusia penuh dosa yang enggak boleh beli novel sama emak.🙅.
    👉Aku ini seorang fakir novel.Yg setiap ikutan Giveaway pasti jarang menang.Dan aku berharap banget sama Giveaway kali ini 🙏.
    👉Yakin banget kalau novel ka Arumi E bisa buat baper dan ngabisin tisu di kamar.
    👉Novel cuma punya sedikit Min.Biarkan aku bisa berguling-guling,mencium aroma buku baru dan meluk karya Ka Arumi E ini Min.
    👉Terbitan Gramedia Pustaka Utama. WUIIHH KERENLAH PASTINYA!! Gramedia Pustaka Utama tuh ga bisa diungkapin sama kata-kata deh.Love Love Love sama Gramedia Pustaka Utama😍😚😘

  17. Nama : Khaerunnisa
    Twitter : NhisaMinoz75
    Alamat : Kolaka, Sulawesi Tenggara.
    Pengen buku ini, karena judulnya sepertinya mengarah ke cerita yang Islami, aku selalu senang baca cerita yang Islami, di dalam ceritanya biasa, mengajarkan kita banyak hal.

  18. Nama : Riza Putri Cahyani
    Twitter : @Zhaa_Riza23
    Alamat : Bogor
    Jawaban :
    Aku belum pernah baca karya kak Arumi sebelumnya dan ya pada dasarnya aku tertarik dgn romance apalagi yg karakter perempuannya berhijab. Dari review yg aku baca aku sgt penasaran dgn dialog-dialog yg menyinggung masalah agama seperti “Pemuda muslim dan gadis muslimah yang sudah cukup umur dan saling menyukai sebaiknya memang segera menikah”. Aku jadi penasaran dgn konflik di cerita ini dan ceritanya aku suk bgt apalagi kalimat-kalimat kayak “Kalau saling mencintai karena Allah, kita harus yakin dengan ketetapan Allah” dan kalimat lainnya membuat aku yakin kalau cerita di novel ini bukan hanya sekedar cerita tentang cinta tapi lebih dari itu. Pasti akan banyak pelajaran berharga yg dpt diambil dgn membaca novel ini Apapun alasannya aku jatuh cinta dgn novel ini dari hanya membaca reviewnya. Kak Arumi sgt pintar memasukkan nilai-nilai agama ke cerita novelnya. Karena itu aku pengen bgt punya novel ini, novel yg mengajarkan bahwa apapun yg kita lakukan ingatlah kalau Allah itu ada.

  19. Nama: Rizki Fitriani
    twitter: @Kikii_Rye
    domisili: Sidoarjo

    kisah yang bersetting di luar negeri, satu wanita dengan pilihan dua pria, gadis Indonesia bertemu dengan pria luar negeri dan masalah jarak, itu adalah hal umum seperi kebanyakan novel lainnya. tp entah kenapa hal itu juga selalu sukses membuat aku tertarik.. yeah mainstream sih, tp siapa yg bisa menolak kisah macam itu?

    apa salahnya bilang sayang?

    penasaran dg konflik yg terjadi dan penyelesaian maslah antara Dara dan kedua lelaki tsb.
    dan bagaimana cara Dara menyikapi semua yg terjadi kepadanya?
    well, baca review kak Luckty ttg novel hatiku memilihmu sepertinya banyak ttg agama yg dibahas didalmnya.. dan cukup terkejut dg perkataan kak Luckty kalo tidak ada peran antagonis di dalamnya. lalu seperti apa penulis mengeksekusi cerita ini hingga sedemikian rupa?
    hihii lebih suka dengan cover baru yg lebih menarik dan manis;)

  20. nama : Mariatul Rahmi
    akun twitter : @mrtlrhmi_
    domisili: Barabai, Kalimantan Selatan

    kenapa pingen buku ini? Jadi, buku ini pertama kali lihat dan langsung tertancap, lihat reviewnya yang dikit saja udah membuat penasaran. Cover bukunya bagus banget, aku suka gaya town atau building gitu, warna dan tulisan judulnya bagus. Pingen nambah koleksi buku, dan tau bagaimana ceritanya, alurnya, endingnya, dan ngambil kesimpulan dari ceritanya. 🙂

  21. Nama: Kitty
    Akun twitter: @womomfey
    Link share: https://twitter.com/WoMomFey/status/828277099202895874

    Alasan ingin baca buku ini:

    1. Covernya cantik benerrrr… huhuhu. Aku lemah dan gampang sekali tergoda dengan buku yang covernya cantik! >.<

    2. Baca blurb dan reviewnya juga makin penasaran deh sama kisah lengkap cinta segitiga ini! Sapa yang bakalan dipilih Dara untuk melabuhkan hatinya? Brad ataukah Richard?

    3. Jadi salah satu wishlistku tahun ini untuk baca buku2 yang cetak ulang! Pasti karena buku2 itu keren banget sampe2 dicetak ulang sama penerbit! Dan aku gak mau ketinggalan dong!

  22. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Kota Tinggal : Purwakarta

    Berikan alasan kenapa menginginkan
    buku ini ?

    Pertama tentu saja karena buku ini cetak ulang, yang tentu saja menunjukkan seberapa besar minat pembaca akan salah satu karya ka Arumi penulis yang terkenal ini. Aku juga penasaran sama karya ka Arumi, karna banyak yang bilang jika tulisannya itu enak dibaca dan mengalir, termasuk kata adikku sendiri. Judulnya menggelitik hati, sepertinya ada sesuatu dari ceritanya yang bikin aku langsung tertarik dan penasaran ketika membaca judul dan siapa penulisnya. Aku ingin sekali tau jalan ceritanya, aku suka buku yang bikin baper mengaduk-aduk perasaan dan aku merasa buku ini termasuk kedalamnya. Aku lagi menambah bahan bacaan yang mulai menipis. Dan aku juga sudah memutuskan jika Hatiku juga Memilih buku ini untuk jadi TBR bulan ini.

    Semoga kali ini aku beruntung 🙂 🙂 🙂

Leave a Reply

