January – June Book Haul (2017)

Seperti yang saya tulis dipostingan Serba-serbi Reading Slump, saya mengalami semacam kehilangan daya membaca dan dipostingan Label Pustakawan 2017 (part 1), saya kendur dalam semangat kerja karena banyak faktor.

Bisa dikatakan ini adalah tahun termalas saya sepanjang tahun pasca kuliah. Selain bekerja, waktu lebih banyak dihabiskan untuk traveling, menonton drama dan tidur. Iya, saya biasanya tidur sampai larut malam. Tapi, sepanjang 2017 jarang sekali begadang, otomatis berat saya naik 5 kilo. Jika perempuan lagi stress kalo berat badan naik, saya malah senang x))

Karena mengalami reading slumps, tentu jumlah bacaan saya menurun drastis. Biasanya separuh tahun sudah menembus 100 buku, tahun ini hanya separuhnya. Yang artinya berpengaruh pada giveaway dan blogtour. Ya, saya nggak mau memaksakan diri untuk membaca banyak buku jika nggak mood. Jujur, sepanjang tahun ini belum menemukan buku yang greget bahkan bikin bookhangover. Belum ada. Padahal kalo dilihat tahun ini banyak sekali buku yang terbit, tapi kok gak ada yang bikin kepincut. Selera memang nggak bisa dipaksa x))

BUNTELAN PENULIS = 16 BUKU

BUNTELAN PENERBIT =  26 BUKU

HASIL BELI = 9 BUKU

Jadi, setengah tahun ini mendapat 16 buku dari penulis dan 26 buku dari penerbit. Bersyukur masih bisa menikmati bacaan terbaru dari para penulis maupun penerbit langsung. Terima kasih banyak 😉

Serba-serbi Buntelan bisa di baca DI SINI

Baca juga:

  1. July – December Book Haul (2016)
  2. January-June Book Haul (2016)
  3. July – December Book Haul (2015)
  4. January – June Book Haul (2015)
  5. July – December Book Haul (2014)
  6. January – June Book Haul (2014)
  7. July – December Book Haul (2013)
  8. January – June Book Haul (2013)
Advertisements

7 thoughts on “January – June Book Haul (2017)

  1. Ini juga jadi tahun termalasku untuk membaca. Dari target yang kupasang di Goodreads belum sampai setengahnya :” Dan aku baca buku pilih-pilih banget belakangan ini, dan kebanyakan nggak membuatku hangover. Heran sih sama buku sekarang atau salah di mood bacaku ya 😀 haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s