buku, resensi

July – December Book Haul (2017)

Sama seperti setengah tahun awal di tahun 2017, setengah tahun akhir di tahun 2017 pun saya sangat mengurangi kegiatan di blog buku karena sudah diprediksi jika akan banyak kegiatan di luar, yang artinya saya bakal tahu diri untuk mengurangi kegiatan blogtour maupun giveaway di blog.

Dan itu sudah konsekuensinya, apalagi tahun ini pun saya mengalami reading slumps, semacam kehilangan daya tarik membaca. Mungkin karena tahun ini meski banyak buku yang terbit, tapi kok belum dapet yang greget x))

BUNTELAN PENULIS = 31 BUKU

BUNTELAN PENERBIT = 23 PENERBIT

BUNTELAN KUIS = 5 BUKU

Setengah tahun ini saya sama sekali tidak membeli buku. Selain karena nggak ada buku yang gereget pengen di beli, juga banyaknya buku yang masih di timbunan x)) Selain itu, setahun ini banyak sekali pengeluaran ekstra yang harus dikeluarkan karena banyak hal, jadi ya puasa dulu beli buku, dan ternyata bisa juga tahan. Mungkin juga karena kepepet emang bener-bener nggak ada uang buat beli buku x))

Jika Januari sampai Juni mendapatkan 42 buku, dan Juli sampai Desember mendapatkan 60 buku yang artinya selama tahun 2017 mendapatkan 102 buku. Bersyukur masih bisa menikmati bacaan terbaru dari para penulis maupun penerbit langsung. Terima kasih banyak 😉

Serba-serbi Buntelan bisa di baca DI SINI

Baca juga:

  1. January – June Book Haul (2017)
  2. July – December Book Haul (2016)
  3. January-June Book Haul (2016)
  4. July – December Book Haul (2015)
  5. January – June Book Haul (2015)
  6. July – December Book Haul (2014)
  7. January – June Book Haul (2014)
  8. July – December Book Haul (2013)
  9. January – June Book Haul (2013)

7 thoughts on “July – December Book Haul (2017)”

      1. *takjub-mode-on* 😍😍😍 Keren deh kak. Hahaha… Semangat nulis kalau liat banyak buku begini❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s