buku

January – December Book Haul 2020

Seiring anjloknya bacaan yang dibaca, tentunya berbanding lurus dengan buntelan yang di dapat juga anjlok, hahaha…. Apalagi selama 2020, aku off untuk giveaway maupun blogtour.

BUNTELAN PENULIS, PENERBIT MAUPUN TEMAN = 160 Buku

BELI = 55 Buku

Sama seperti tahun lalu, tidak ada ekspetasi apa-apa untuk buntelan. Apalagi aku off buat ikutan giveaway maupun blogtour, Ternyata tahun ini justru mendapat buntelan lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Alhamdulillah tahun ini masih mendapatkan buntelan sebanyak 160 buku. Dan untuk buku hasil beli sendiri sebanyak 55 buku, lumayan banyak juga ya. Tahun ini memang aku lagi suka baca buku-buku non fiksi, semacam buku motivasi gitu, seperti tahun 2019. Tahun 2021 kayaknya juga bakal lanjut mau baca buku-buku motivasi. Entah kenapa, kalo baca buku-buku motivasi tuh meski bacanya lumayan lama dibandingkan baca novel, tapi pas abis baca tuh dapet sesuatu dari buku yang kita baca itu. Semacam energi atau semangat dalam menjalani pahitnya hidup ini, hahaha… x))

Serba-serbi Buntelan bisa di baca DI SINI

Baca juga:

  1. January – December Book Haul 2020
  2. January – December Book Haul 2018
  3. July – December Book Haul (2017)
  4. January – June Book Haul (2017)
  5. July – December Book Haul (2016)
  6. January-June Book Haul (2016)
  7. July – December Book Haul (2015)
  8. January – June Book Haul (2015)
  9. July – December Book Haul (2014)
  10. January – June Book Haul (2014)
  11. July – December Book Haul (2013)
  12. January – June Book Haul (2013)

3 thoughts on “January – December Book Haul 2020”

    1. Kuy, Mbak. Sama-sama semangat membaca buku mumpung awal tahun. 2021 aku kayaknya masih mau lanjut lebih banyak baca buku-buku motivasi ❤❤❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s