buku

Klub Buku Smanda

Awalnya, saya akan menulis ini di selasa pagi. Ternyata, malah dari senin malam sampai rabu menjelang dini hari malah listrik mati. Nyala cuma beberapa jam dan nggak sempet buat postingan. Lagi ada gangguan listrik se-SUMBAGSEL. Dan baru nyala jam segini, langsung nyalain laptop dan buat nulis postingan ini demi janji ama murid-murid unyu di sekolah.

#MasihNgumpulinNyawaBaruBangunTidur

#BengongNatapLaptop

Bismillah…

Nama klub buku yang dibentuk dalam rangka #ArisanBuku ala @GagasMedia dan @Bukune adalah Klub Buku Smanda, sesuai nama sekolah aja. Maunya sih Klub Buku Gerombolan Unyu, tapi kok ya nanti berasa alay bin ababil banget yaaa… #DikeprukMassal

Mengapa saya semangat banget pengen ikutan Arisan Buku ini? Karena murid-murid ini sangat haus bacaan, saya sampe kerepotan kalo ada novel-novel baru, belum sempet dibarcode udah pada militan berebutan pengen pinjem.

 Buku-buku @GagasMedia buat #PerpusSekolah hasil dari recehan demi recehan! (´⌣`ʃƪ) Cc: @windyariestanty

Lumayan banyak yang pengen ikutan. Giliran saya yang bingung memilihnya. Biar adil, tiap kelas dipilih satu orang ya. Nanti biar bisa giliran baca ama temennya. Setelah diadakan hasil voting via FB, akan dipilih beberapa nama yang terpilih untuk ikutan #ArisanBuku ala @GagasMedia dan @Bukune ini:

1. Risky Putri Aninda –> XII IPA 3

2. Juwita –> XII IPS 3

3. Ayu Pebriana –> XI IPA 1

4. Rainy Puji Hapsari –> XI IPA 2

5. Oshi Febyana Aviza –> XII IPS 1

6. Safitri Ariyanti –> XII IPA 2

7. Eva Marcella Raja Gukguk –> XII IPA 1

Buat yang sudah ikutan daftar, tapi belum terpilih jangan sedih, nanti kalian juga bisa baca bukunya di perpus sekolah.. 😉

Semoga Klub Buku Smanda berhasil terplih yaaa…

#TebarGaramKeberuntungan

4 thoughts on “Klub Buku Smanda”

Leave a comment