Pemenang GIVEAWAY Kedai 1002 Mimpi

Sudah beberapa hari memasuki Ramadhan, semoga tetap semangat menjalankan puasa ya. Nggak cuma puas menahan diri dari rasa lapar, tapi juga puasa hati. Err..yang paling susah si puasa menahan dompet buat beli buku😀

Alhamdulillah, GA kali ini juga sukses seperti GA-GA sebelumnya. Meski hanya satu buku yang dibagikan, tidak menyurutkan semangat teman-teman untuk berpartisipasi. Terima kasih untuk 65 peserta yang mengikuti GA ini😉 #PeyukSemuaPeserta

Ini dia pemenang yang telah terpilih:

Twitter: @dion_yulianto
Kota: Jogja

Seandainya saya jadi TKI dan terdampar di negeri orang, saya akan terus lanjut berjalan-jalan, mengunjungi museum-museum dan perpusatkaan-perpustakaan, befoto selfie di monumen-monumen monumental, dan setelah uang saya habis, saya ngemis di KBRI terdekat wkwkwk. Ini mau TKI apa travelling sih ya. Yang jelas, seandainya jalan pulang sudah tertutup, saya akan mencari rumah di negeri orang. Sebagaimana kata mbak Windy, perjalanan adalah mencari rumah kedua di negeri orang. Karena pada dasarnya umat manusia adalah satu, dan dunia ini sejatinya satu rumah, maka kita bisa temukan rumah kedua di negeri orang, jika kita cukup berusaha. Konon, hidup cuma sekali. Jangan dihabiskan untuk menyesali hal-hal yang tdk bisa kita raih. Mengapa tidak dinikmati saja? Toh menjadi warga di negeri orang menawarkan kesempatan dan peluang baru. Tapi kalau kangen keluarga gimana? Nah ini yang susyeh wkwkwk. Cara mengatasinya, cari istri dan bikin keluarga baru di sana eaaeaaaa :p

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang GIVEAWAY Kedai 1002 Mimpi. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

Buat yang belum menang, jangan sedih.

Bakal ada Girls in the Dark Blog Tour + Giveaways feat

Di blogku kebagian 4 – 10 Juli 2014

Minggu ketiga Ramadhan, GA duet bareng Mbak Stroberi, Desi Puspitasari/

Embedded image permalink

Pertengahan Juli bakal ada GA feat & ;) 

Embedded image permalink

Pasca lebaran, GA duet bareng Ghiyats Ramadhan/ 

Pertengahan Agustus bakal ada GA Ada Surga di Rumahmu feat 😉

Embedded image permalink

3 thoughts on “Pemenang GIVEAWAY Kedai 1002 Mimpi

  1. Selamat yaa.. Gatau kenapa jadi pemenang di blognya mbak luckty tuh susah banget. Jadi.. kalopun ikut gak pernah ngarepin buat menang. Soalnya tau gak bakalan menang. Cuma mau partisipasi aja sih.

    Well, selamat yaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s