Pemenang GIVEAWAY JAVIER

Alhamdulillah banyak juga yang ikutan giveaway pertama di tahun 2015 ini. Makasih buat semua peserta….😀 #PelukSatuSatu

Ternyata banyak ragam ya untuk melewati kebuntuan dalam melakukan sesuatu. Mulai dari makan, maraton nonton DVD, baca, traveling, bahkan sampai tidur😀

Kalau saya juga nggak beda jauh dengan yang lainnya. Baca yang disuka, makan yang enak-enak (tapi nggak gemuk-gemuk nih #MalahCurcol), melihat murid-murid unyu yang datang ke perpus juga bikin bahagia loh. Oya, akhir-akhir ini ketagihan suka intip-intip olshop; nggak nahan kalau liat barang yang unyu, apalagi motif owl…mesti kuat-kuat iman biar nggak jatuh miskin di akhir bulan…😀 #KekepATM

Yang namanya giveaway, harus ada yang menang. Berikut tiga pemenang yang terpilih:

Dian Mariani – @dianmariani – Jakarta

Fembi Rekrisna Grandea Putra – @fembi_rekrisna – Karanganyar

Bayu Ardhaneswari – @arneeess – Yogyakarta

Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke  emangkenapa_pustakawin[at]yahoo[dot]com dengan judul: konfirmasi pemenang JAVIER. Kemudian di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no hape biar hadiahnya segera dikirim langsung oleh saya yaa… ( ‘⌣’)人(‘⌣’ )

Terima kasih buat semua peserta giveaway kali ini  😉

Terima kasih buat Mbak Jessica Huwae yang telah meluangkan waktunya untuk berduet mengadakan giveaway ini. Semoga makin sukses dalam berkarya😉

Buat yang belum menang, jangan sedih. Masih banyak giveaway lainnya 😉

COMING SOON:

Blue Heaven

2 thoughts on “Pemenang GIVEAWAY JAVIER

    • Thankyou Lucktyyy:)))

      Haiii Sofhyyy, ini baru 1x nyaaa ikutan, dan puji Tuhan menang, lalala yeyeye, hahaha… Biasanya beli di tokbuk, tapi kali ini ngincer buku bertandatangan:) Semoga yg ini ada tanda tangannya Mbak Jessica yaaa:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s